SITE STATUS
Jumlah Member :
499.877 member
user online :
1039 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Pengalaman ku setiap hari



Blog posted by

Pengalaman ku setiap hari


Blog posted on 30-01-2010
Assalamualaikum wr, wb



hai perkenalkan aku ani aku punya seorang gadis kecil bernama syifa.  Sekarang usianya 5 bulan 2 minggu.  Sekarang syifa udah mulai belajar tengkurap dan membalikan badannya ke posisi semula emang sih agak sedikit telat.  Tapi syifa kakinya udah kuat banget dia paling gak suka baring dia maunya duduk dan berdiri, mungkin itu juga faktor keterlambatannya untuk tengkurap.  Syifa klo di taruh di kasur dia nangis nya kenceng pokoknya maunya di gendong sambil duduk. setiap bangun pagi kakinya syifa ku ayunkan seperti naik sepeda sambil menyanyikan sebuah lagu. Syifa senang banget klo kakinya sudah diayunkan.  Tapi syifa bangunnya suka telat sekitar jam setengah 7 kadang2 malah bisa nyampe jam 8 pagi. Yang paling memyenangkan kayanya syifa suka nyanyi soalnya kalo aku nyanyi pasti syifa mengeluarkan suara sambil tersenyum.  wah bakatnya udah keliatan tuh dari bayi, hiihiii.

syifa anak yang lucu soalnya dia ngegemesin semua orang.  Mungkin semua bayi gitu kali yaaaa.  Oh ya syifa juga  suka isap jempol kakinya, kenapa ya ? padahal kuperhatikan bayi lain  suka nya isap jempol tangan .  Syifa.... Syifa.....

Yang lucunya lagi syifa kentut nya kenceng juga....., mungkin kaya bapanya kali yaaaa.....

Trus ada lagi mainan yang sering dimainkan syifa itu kaos kaki dia berwarna biru, klo udah dikumpulin beberapa mainan yang diambil malah kaos kakinya. 

Udah dulu ya ceritanya. nanti disambung lagi....



Salam kenal semua yaaaaaaa


Ditampilkan sebanyak : 410

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nada17809's blog :