SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4722 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutt



Blog posted by

Duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutt


Blog posted on 17-12-2007



Allow bunda, apa kabar.. kembali saya Bunda Sheren berbagi cerita untuk semua..

Sheren anak saya saat ini sudah 9 bln.. Wah anaknya aktif banget, sll ceria, hobby ngoceh.. Pokonya lucu banget, apalagi kalo pake topi dg rambut pirangnya itu, jd gemes deh liatnya…..

Saat ini sukanya belajar jalan. Waduh kalo udah gitu semua capek dibuatnya, soalnya gak mau berhenti, apalagi kalo pake baby walker.. wah bisa hancur semua isi rumah, gak ada sudut atau benda yg tidak didatangi, dipegang dan dibanting lagi, ada juga yg di tarik2 hingga berantakan…wah pokoknya heboh banget, rumah kayak kena gempa kali..

Walo udah belajar jalan, dia belum bisa merangkak ke depan loh bunda, kalo mundur sih sudah mahir, saking mahirnya, mundur, mundur, eh…..jatuh deh dari tempat tidur, tapi syukurlah gak terjadi apa2..

Eh gak taunya kemarin, Sheren udah bisa merangkak kedepan, tapi baru 2 langkah, dia udah gak kuat, ambruk ke bantal, eh… ditambah kentut lagi, duuuuuttt.. keras dan panjang lagi.. kontan semua kaget dan tertawa,, Dasar anak kecil ya, bukannya malu, malah ikutan ketawa.. hehehe…

Ok deh, gitu aja Critanya, sampai ketemu dicerita lain ya..

Salam …………









Ditampilkan sebanyak : 756

Comment by:
hai sheren..sama donk kayak zahwa.. ga bisa diem, apalagi klo di baby walker..wuihh semua di tarikin, dibanting, dan zahwa pakai loncat2 segala..huh jadi berantakan deh rumahnya..maenan aja di buangin semua..untung aja nenek zahwa sabar,hehe.. ayukk sheren lomba lincah2 an bareng zahwa...
Dikirim : 2007-12-18

Comment by:
Hahaha lucu bgt.. Sheren, belajar merangkak yang rajin ya Sheren, soalnya klo Sheren ga sempet merangkak and langsung jalan nanti Sheren bakal kerepotan pas dah ikut sekolah ke TK tuh Bunda..
Dikirim : 2007-12-17

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
paiom's blog :