SITE STATUS
Jumlah Member :
503.595 member
user online :
400 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aku jg Hamil Pertama nich tp Sering Flu



Blog posted by

Aku jg Hamil Pertama nich tp Sering Flu


Blog posted on 26-01-2010
Salam Kenal bunda2 semua-nya



Sebenar-nya ini kehamilan ke-2 sy soal-nya wkt hamil pertama sy keguguran sdh msk bulan ke-2 wkt sy keguguran.Sekrng Usia kandunganq sdh masuk 3 bln 2 minggu. Doa-kn yach smga x ini kehamilanq bs slamat, soal-nya sy wanita karier jg sy bekerja di salah satu perusahaan swasta di makassar.



Yg ingin sy tanyakan, sy kn Alergi Debu & dingin jadi-nya tiap pagi tuh bawaan-nya bersin2 mulu smpai flu berat sy takut minum obat flu karna kasian Janinq, makax sy biarkn aja paling sy hny min. Air hangat biar agak ringan dikit flu-nya. kadang flu sy berhenti di siang hari kadang jg sampai 1 harian, jadi sangat tersiksa & kasian skali ama Janinq.



Sy belum periksakan juga kedokter kandungan ntar awal bulan depan sy akan kontrol lg kehamilanq baru disitu sy akan tanyakan ke dokter. Maklum sy tiap Awal bulan baru kontrol, sy rutin tiap bulan kontrol kondisi Janinq krna sy takut aja kenapa2 lg dgn Janinq soal-nya udah prnah Keguguran jd rasa ketakutan itu sllu ada.



untuk itu sy mohon jika ada diantara bunda2 pernah alami sm sprti sy, jika tdk kebertan tolong donk dibagi solusi-nya apa yg harus sy lakukan krna jujur bun, sy tersiksa skali kasian jg ama janin.



Sama apa emang muntah2 itu dirasakan sampai usia kandungan kita masuki usia ke-5 atau ke-6 baru bs ilang muntah2-nya.soal-nya sy tiap pagi jg masih sering muntah jd sedih skali ama janinq uda bunda-nya muntah2 eh Flu lg.



Makasih sebelum-nya yach bunda2.


Ditampilkan sebanyak : 1915

Comment by:
hallo bunda ros
klo masalah muntah2..saya mengalaminya sampai melahirkan baru hilang...dan masalah alergi saya juga punya alergi debu dan dingin..emang sangat tersiksa bila sedang kambuh...bisa jadi pilek sampai beberapa hari, dan saya kerja di perusahaan swasta..berangkat jam 1/2 8 pagi dan pulang jam 6 sore.
klo dulu waktu hamil...memang saya gak boleh minum sembarangan obat...kecuali atas saran dari DSPOG. solusi dari saya..bunda minum yang hangat2 dan jangan terlalu capek..(klo capek alergi bisa kambuh)...trus kata DSPOG obat yang paling aman tuch panadol biru tapi sehari tidak boleh lebih dari satu..itu juga di minum klo udah gak kuat nahan rasa pusing..(sebelummnya bunda konsultasikan dulu ke DSPOG bunda).
Semoga kehamilan ini..bunda dan calon babynya sehat dan lancar sampai waktunya tiba untuk melahirkan....amin
salam kenal
Dikirim : 2010-01-27

Comment by:
salam kenal juga, saya juga sedang hamil masuk 4 bulan, tapi untuk mual2 sudah ga kayak dulu lagi. dulu saya juga pernah ngalamin bersin2 di pagi hari sampai siang hari baru sembuh, tapi saya biarin aja minum obat juga ga berani karna ini anak kami yang 1 jadi harus bener2 di jaga. saya juga bekerja di perusahaan swasta jadi berangkat jam 8 pulang jam 5 dan rasanya capek banget + lemes. di jaga aja, bu'? apalagi dulu sudah pernah ngalamin keguguran, semoga aja baik2 aja.
Dikirim : 2010-01-26

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ROSS's blog :