SITE STATUS
Jumlah Member :
484.062 member
user online :
1528 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jika ingus anak berbusa dan bau mulut



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2007
Pertengahan May 2007 kemarin Kayla masuk rumah sakit. awal nya aku kira dia cuma demam biasa.
gejala yang aku ingat...
Senin suhu badan berkisar 38-38.5 o C, aku kasih tempra sempat turun 36-37 o C, 
Selasa sehat tanpa keluhan.
Rabu suhu badan berkisar 37-38 o C, siang hari muntah beberapa kali, malam hari muntah



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Jika masalah bau mulut menjadi keluhan Anda saat ini, simak beberapa tips kesehatan gigi dan mulut yang sederhana disini. Tips ini akan menjauhkan Anda dari tagihan dokter gigi yang menguras tabungan. Mengatasi masalah bau mulut dan gigi memang bukan perkara yang mudah, namun bisa dilakukan apabila Anda bersabar dan rutin melakukannya.

Cara pertama adalah rajin menyikat gigi



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2009
Halo bunda semua yang saat ini sedang membaca blog ini…….., Senang rasanya bisa berbagi cerita, berbagi canda dan berbagi pengalaman. Nama saya bunda Dini, saya sudah mempunyai 2 anak laki-laki yang cakep dan imut. Yang pertama kami beri nama Febri Pramudya Iriawan umur 5 tahun dan yang ke dua kami beri nama Destian Aquino Iriawan berumur 1 bulan.

Ada pengalaman menarik pada anak



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Susu anak 1 tahun ternyata juga ada efek sampingnya. Salah satunya adalah jamur. Bagi ibu yang belum pernah mendengar info yang satu ini, sebaiknya ibu luangkan waktu untuk mengetahui apa saja yang membuat susu menimbulkan jamur. Apakah itu artinya susu balita terkontaminasi jamur atau balita akan mengalami masalah jamur setelah mengkonsumsi susu anak 1 tahun ?

Untuk



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2016
Coba ibu cek mulut si kecil. Apakah ada bintik putih pada lidah? Hati-hati jika ada. Itu tandanya si kecil menglami infeksi jamur. Ini juga sering disebut dengan jamur susu.

Sebenarnya tidak ada yang perlu ibu khawatirkan. Hanya saja, ada beberapa kasus di mana jika bayi atau balita terkena infeksi jamur di mulut maka ia mengalami demam yang sangat tinggi.

Jadi,



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Cara memandikan bayi yang benar harus dilakukan oleh anda para bunda karena jika sampai salah maka akan berakibat fatal bagi si bayi itu sendiri, baik itu bagi proses pertumbuhannya maupun juga berpengaruh bagi kecerdasannya. Banyak bunda ada yang merasa takut untuk memandikan buah hatinya sendiri karena memang resiko yang harus ditanggungnya jika sampai salah dalam memandikannya.




Blog posted by

Blog posted on 01-12-2010
Oleh: dr Melya Warianto SpAk
j agoanku sering mimisan...
karena rasa kuatir makanya saya berusaha utk browsing hal-hal tentang apa dan bagaimana epitaksis pada anak..
untuk itu saya menemukan posting yang menarik yang ditulis oleh DR Melya Warianto Sp Ak...
semoga dapat bermanfaat ya bunda..
Silahkan......


Mimisan



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
errrggh...
mamah jangan ambil kaos kaki dari mulut rafa ya... eerrrggh
"hehehe.. kak rafa tu bikin gemezz mama deh... masak mo dipakeein baju aja pake ngemut kaos kaki sieh"




Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

337 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2016
Mungkin ibu adalah satu satu dari sekian banyak orang tua yang memiliki anak yang suka mengemut makanan di dalam mulut. Sedih sekali pastinya jika anak tidak mau makan dengan lahap. Malahan ia mengemut makanan terlebih dahulu.

Namun, anggapan tersebut sebenarnya kurang tepat. Ada sisi baiknya juga jika anak suka mengemut makanan. Dan sisi baiknya ini harus ibu ketahui sehingga



Blog posted by

Blog posted on 05-08-2011

Sebel, Jengkel, Frustasi dan Marah… inilah perasaan-perasaan negatif yang seringkali menghantui orangtua ketika berhadapan dengan anak-anak mereka yang lebih memilih bermain daripada belajar.
Mau dimarahi atau dihukum, tapi rasanya kok sudah terlalu sering mulut mengomel atau mengancam. Tapi kalau dibiarkan terus, pekerjaan sekolahnya tidak pernah disentuh sama



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Anak yang mengalami susah makan membuat orang tua manapun akan sangat khawatir. Apalagi jika anak tersebut sedang dalam usia pertumbuhan. Maka apapun akan dilakukan orang tua untuk membangkitkan nafsu makannya lagi.

Sayangnya, banyak orang tua yang tidak menyadari bawasannya anak susah makan tersebut juga bisa dikarenakan ketelodaran orang tua. Tidak percaya.





Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Tahukah Anda bahwa kurang tidur pada bayi bisa mengakibatkan berbagai masalah? Mulai dari penurunan kekebalan tubuh, gangguan pertumbuhan dan perkembangan fisik dan juga kurang tidur mempunyai dampak terhadap tumbuh kembang otak bayi, terutama kemampuan berpikirnya ketika ia dewasa.

Sebagian besar kerja hormon pertumbuhan terjadi ketika dalam keadaan tidur, termasuk hormon



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2007
Ass Temen2 ku sayang & bunda2 semua yang ada di IB
Apa kabar semuanya. Mudah2 an sehat-sehat selalu ya. Amiiin
Duuh kangen banget nih ama blog IB, udah lama gak cerita-cerita. Maklum bunda gak sempat2 sih..

Sekarang malika makin seneng aja nih ngambilin benda2 yg bukan mainannya ataupun benda2 yg jauh malika pasti berusaha untuk mengambilnya dan suka banget deh



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
  Teman-teman ,Puan sekarang lagi tidak suka di gendong, puan suka nya di taruh di kasur lebar trus guling2an dech, ini lagi istirahat, gaya dulu ahhhh kan mau di foto mama....eh...ada susu belepotan di mulut puan