SITE STATUS
Jumlah Member :
501.931 member
user online :
707 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Bebas Bau Mulut



Blog posted by

Bebas Bau Mulut


Blog posted on 10-01-2014

Jika masalah bau mulut menjadi keluhan Anda saat ini, simak beberapa tips kesehatan gigi dan mulut yang sederhana disini. Tips ini akan menjauhkan Anda dari tagihan dokter gigi yang menguras tabungan. Mengatasi masalah bau mulut dan gigi memang bukan perkara yang mudah, namun bisa dilakukan apabila Anda bersabar dan rutin melakukannya.



Cara pertama adalah rajin menyikat gigi dan mebersihkan gigi dengan benang gigi (dental floss) setiap hari. Menyikat gigi saja tidak cukup karena bulu sikat gigi tidak menjangkau sela gigi, sedangkan sisa makanan yang menyangkut di sela gigi dapat membusuk dan menjadi faktor bau mulut.



Mulut kering atau disebut juga xerostemia menyebabkan bau mulut tak sedap. Kurang minum air mineral menjadi penyebab mulut kering, jika Anda sudah meminum air mineral dengan jumlah ideal 2 liter sehari, coba tambah lebih banyak. Meminum air mineral dalam jumlah banyak sehari tidak akan memberi efek buruk bagi tubuh, daripada kekurangan.



Buah-buahan yang mengandung vitamin C dapat melawan bakteri penyebab bau mulut. Bakteri anaerob tidak tahan terhadap keasaman dalam buah yang kaya vitamin C.



Di sela-sela waktu senggang Anda, daripa berdiam diri, cobalah mengunyah permen karet, khususnya dengan rasa mint dan juga rendah gula. Mengunyah permen karet menstimulasi produksi air lir dan menghilangkan bakteri. Sekian tips kesehatan  gigi sederhana yang dapat Anda ikuti agar terbebas dari bau mulut.





Ditampilkan sebanyak : 1031

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aanbae's blog :