SITE STATUS
Jumlah Member :
508.488 member
user online :
1356 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: grok grok pada bayi tidak kunjung hilang



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2011
 

Anakku Fransena, tanggal 27-07-2011 kemarin baru saja mama begitu bahagia melihat keceriaanmu di hari ulangtahunmu. Bertepuk tangan, meniup lilin dan memotong kue tart

dan makan kue bersama keluarga dan teman-teman kecilmu.

Seminggu kemudian kamu sakit batuk dan pilek sayang. Kalau lagi batuk sampai

mau muntah, mungkin



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2008
Akhirnya bisa buka IB lagi setelah sekian lama internet di sini error. Apa kabar bunda2 semua. Kangen nih. Aku mau cerita sedikit tentang Revi.
Tanggal 23 Juli kemaren harusnya menjadi hari bahagia buat keluargaku karena Revi ulang tahun yg ke 2. Tapi pas malem tgl 23 itu Revi gak bisa tidur, bolak balik ngringik aja. Ternyata badannya panas sampe 39 derajad. Wah, panik aku. Revi langsung

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2016
Coba ibu cek mulut si kecil. Apakah ada bintik putih pada lidah? Hati-hati jika ada. Itu tandanya si kecil menglami infeksi jamur. Ini juga sering disebut dengan jamur susu.

Sebenarnya tidak ada yang perlu ibu khawatirkan. Hanya saja, ada beberapa kasus di mana jika bayi atau balita terkena infeksi jamur di mulut maka ia mengalami demam yang sangat tinggi.

Jadi,



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2012
Dear Para Bunda...

Saya saat ini sedang hamil  25 Minggu...., kali ini saya hanya ingin berbagi dengan para bunda..pengalaman ini cukup membuat saya selalu deg deg an....karena di kehamilan saya yang ke 24 Minggu,,mengalami flek yang berwarna Coklat ke hitaman. Saya wanita bekerja yang sehari-hari hanya duduk dikursi dan bekerja dengan menggunakan komputer, suatu saat ketika



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2009
Saat ini mungkin aku adalah ibu yang paling bahagia di dunia... !!
dulu... tepat pada tgl 14 april 2007 aku telah menyia"kan bayi kuh... dan itu suatu kesalahan terbesar bagi kuh.. !! tapi allah telah memberikan aku anugrah yg indah itu kembali kepadaku... aku hamil... " senang... bahagia... haru " bercampur dalam hidup kuh saat ini.. !!

setiap detik.. menit.. jam.. hari..



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Awal Januari Kemaren aku bersama Gaza ( 3th) dan Ayahnya jalan- ke Mall karena Gaza mau mencari buku bacaan.
Pada saat sibuk mencari keperluan masing-masing tiba-tiba aku teringat Gaza. Aku Tanya sama Ayahnya
kemana Gaza gak kelihatan. Ayahnya bilang Gak tahu. Ayahnya hanya bilang: bentar lagi pasti ada pengumuman..
Betul juga beberapa detik kemudian terdengar dari ruang



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2012
haii bunda,

Ini kali perama aku bikin blog maaf klo masih amburadul ya,... :)
Saya nina s\'orang ibu muda, tp saya mandiri loh bunda utk urusan merawat bayi wlaupun 4bln ptama di bandu ma ibu saya. hehehehe

Aku punya sedikit cerita di masa aku hamil anakku kmaren, ternyata bener kalo orang hamil itu g boleh stress atau tlalu banyak mikir karena akan



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2012
Aku menikah tgl 7 Maret 2010 dan tanggal 24 Nov 2011,pertama kalinya aku tau kalo aku Alhamdulillah hamil..Awalnya aku pikir cuma masuk angin dan stress makanya tamu bulanan tak kunjung dateng,krn penasaran,well,walaupun ga berharap banyak aku cobain beli testpack ke apotek..Dan alhamdulillah hasilnya positif,akupun bersujud syukur,subhanallah Engkau beri aku dan Suami ku kebahagian Ya Rabb...



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2012
Setelah menanti selama 9 bulan, akhirnya pada tanggal 3 maret 2012 pukul 23.40, lahirlah anak kami yang pertama... seorang bayi laki-laki sempurna yang kemudian kami beri nama Rafvan Adya Wicaksono. Rafvan berasal dari 2 kata yaitu Rafa yang berarti kebahagiaan dan Evan yang berarti anugrah Tuhan yang terindah sedangkan Adya berarti pertama, tak tertandingi dan Wicaksono merupakan nama belakang



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2008
Hiks...Rara pengen berbagi cerita nih. Rara lagi sedih banget! Papa Rara baru aja kena masalah. Tapi masalahnya bukan sama mama atau sama bosnya!Masalahnya sama laptop papa, laptop papa error. Mungkin kena virus, gitu deh! Nah..Waktu papa Rara mau install ulang laptopnya, nggak disangka nggak diduga-duga! Semua foto-foto Rara sama kakak Rara, foto-foto liburan, ulang tahun, pokoknya semua



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2012
anugerah terbesar dalam hidupku ketika dia keluar dari rahimku dan hadir didunia ini aku begitu tak percaya smua sprt mimpi.............. hny rs syukur yg ada dlm hatiku karna hadirnya bayi lucu dalam hidupku, begitu mungilnya bayi yg ada dihadapku buat aku tanpa sadar meneteskan air mataku................... terima kasih ya allah atas anugerah dan hadiah yang begitu mahal dan tak terhingga



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Bedak bayi adalah suatu produk yang di khususkan dan juga di gunakan untuk bayi seorang. Memang Bedak Bayi ini sengaja di rancang dan di modifikasi oleh pabrik pabrik produsen guna untuk menghaluskan kulit bayi dan juga menjauhkan kulit bayi dari kuman di lingkungan.


Bedak bayi pun kini semakin marak di pakai oleh para orang tua karena kesimplelannya dalam



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2009
Hirschprung? aku kaget saat mendengar kata itu dan lebih kaget lagi setelah mendengar penjelasan dari dokter bahwa arti kata itu adalah cacat usus. cacat usus? ya... ternyata ada bagian pada usus anakku yang tidak memiliki persyarafan,sehingga susah mendorong kotoran keluar. Ya Allah... ternyata hal inilah yang membuat bayi mungilku Nailah (pada saat itu berumur 2 bulan) susah poop selama beberapa