SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1236 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: daftar rs wilayah pekalongan yang ada us



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
lewat ini saya mewakili PANITIA SIMPOSIUM DAN WORKSHOP Fakultas Kedokteran UNS dalam rangkaian acara Temu Ilmiah nasional Badan penelitian ilmiah Ikatan Senat Mahasiswa kedokteran Indonesia, ingin menyampaikan info tentang acara yang akan kami selenggarakan beserta daftar pembicara dan kontribusi,

Tema : pediatric nutrition care
: prevention & treatment of pediatric



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2014


Green Akikah adalah jasa layanan akikah Sinergi Foundation-Dompet Dhuafa Jawa Barat yang dilakukan secara professional dengan mengedepankan aspek syar’i dan nilai-nilai pemeliharaan lingkungan hidup melalui penanaman pohon, dimana setiap satu ekor hewan akikah yang Anda titipkan turut ditanam satu pohon sebagai iktiar makmurkan bumi. Penanaman pohon dilakukan setiap akhir



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2010
Salam Kenal tuk semua bunda, nama aku defi.  Pada saat ini aku masih berstatus Karyawati di Holland Bakery.  Tapi sungguh,..... rasanya jenuh sekali dengan pekerjaan saat ini.  Juga secara Gaji amat tidak cukup utk kebutuhan keluarga.

hmm.... pengen usaha sendiri tapi tidak punya modal.  tapi dah pengen banget resign.

Oia, aku punya 2 orang



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
Sekarang aku hamil 12 minggu lebih 5 hari, surprisse....begitu tau aku hamil,apalagi ini kehamilan anak pertama aku & suamiku.
ada cerita lucu waktu pertama kali periksa kandungan kedokter,
karena belum berpengalaman & ga tau informasi tapi sok tau hehehe....akhirnya jadi pengalaman yg ga terlupakan.
hari itu aku mau periksa kandungan pertama,suamiku kemudian mendaftarkan aku

Blog belongs to group

Working mom

606 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Daftar Perlengkapan Bayi Yang Baru Lahir



Kelahiran seorang bayi adalah sesuatu yang sangat dinantikan baik oleh ayah dan ibu ataupun keluarga lainnya. Kedua orang tua harus mempersiapkan dengan matang apa saja yang perlu disediakan saat kelahiran si buah hati. berikut saya jelaskan Daftar perlengkapan bayi yang baru lahir diantaranya :

1.



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2008
ass wr wb,

hello IB & friends...lama nih ga nulis2 di blog,jd kangen...
seru2 deh baca cerita2 nya temen2 di blog..yg jelas anak2 yg bergabung di blog IB ini pinter2, lucu2 & insya Allah sehat juga yaa..Amin..

berhubung kemaren bunda & ayah zahwa libur panjang sekitar 2 mingguan jadi kita ga bisa online di IB.

Tahun ini di kalender banyak tgl



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
ass wr wb,
hai temen2 dan bunda2 semua.apa kbrnya?smg selalu sehat dan baik2 yaa..alhamdulillah zahwa,bunda dan ayah sehat dan baik.
oya temen2 zahwa punya cerita nich..klo foto ini waktu zahwa lagi ikut acara arisan ayah. nah yang di sebelah zahwa ada kak syafna dan bunda santi/tante santi biasanya bunda menyebutnya seperti itu, kita makan di rumah makan sea food.wuihh enak deh liat



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2018
Yogyakarta

Yogyakarta adalah salah satu dari 32 provinsi yang ada di Indonesia dan merupakan salah satu pusat budaya terbesar di Asia. Provinsi ini terletak di kaki Gunung berapi Merapi, yang mana masih aktif hingga saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Yogyakarta telah berkembang menjadi pusat perkotaan utama yang melestarikan sebagian besar tradisinya. Kota ini memiliki



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2018
Yogyakarta

 

Yogyakarta adalah salah satu dari 32 provinsi yang ada di Indonesia dan merupakan salah satu pusat budaya terbesar di Asia. Provinsi ini terletak di kaki Gunung berapi Merapi, yang mana masih aktif hingga saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Yogyakarta telah berkembang menjadi pusat perkotaan utama yang melestarikan sebagian besar



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2009

Hi bunda...
Biar ga stress santai bentar yuk
ni ada Info Oriflame, siapa tau berguna bagi bunda-bunda  sekalian :)

Promo Akhir Tahun Oriflame

Kabar dasyat di bulan desember ini datang lagi dari Oriflame , setiap member baru yang mendaftar selang waktu 2 Desember 2009 sampai dengan 16 Januari 2010 akan FREE alias GRATIS

Blog belongs to group

Chatters

187 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Dear all... meet lagi deh ma Bintang !
Bintang seneng lho, jadi nambah temen sejak gabung disini.
Ni bintang kirim foto lagi, waktu bintang usia 5 bulan nih... bintang mulai bisa duduk deh. Tau ga fren, ternyata susah lho pengen duduk aja... penuh perjuangan tuh. Baru juga mulai miringin badan, angkat tangan satu, eh... jatuh lagi. Tapi Bintang ga putus asa lho, kan bunda n ayah



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Soto Banjar***
Bahan:
* 1 ekor ayam, potong jadi 4 bagian
* 2 liter air
* 250 ml susu cair
* 1/2 sdt pala bubuk
* 1/2 sdt kayu manis bubuk
* 2 btr cengkeh
* 1 sdt garam (secukupnya)
* 2 sdm minyak goreng
Bumbu Halus:
* 8 btr bawang merah
* 5 siung bawang putih
* 1 sdt merica bulat
Pelengkap:




Blog posted by

Blog posted on 31-03-2011
Bunda..

Aku mau sharing ceritaku di dalam sebuah blog. Visit my blog : http://thistinycorner.wordpress.com

Semua ceritaku seputar pernikahan, kehamilan sampai curhatan sehari ada disana..mampir yuk, bunda...

Yohoo..32 minggu euuuy ga berasa ya اَللّهُ..dedek sudah semakin besar, semakin pinter, semakin sehat. Di kontrol dwi mingguan yg



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2008
Hai, salam kenal buat semuanya.

Perkenalkan saya Clara, ibu bekerja dengan dua orang buah hati Angel (5.8thn) & Gio (2.3thn). Sedikit cerita tentang anak-anak, Angel sudah bersekolah di TK B sementara Gio masih asyik menikmati hari-harinya di rumah, rencananya baru tahun depan masuk Play Group.

Sebenarnya saya sudah cukup lama join di info bunda tapi tidak pernah



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2020
Sayuran Yang Baik Untuk Ibu Menyusui  – Segala makanan yang masuk ke dalam tubuh seorang ibu yang sedang menyusui memang akan menjadi perhatian dibandingkan sebelumnya. Mengapa?

Karena bunda sebagai ibu ingin memberikan nutrisi terbaik bagi bayi bunda yang belum mendapatkan nutrisi lain selain dari ASI. Karena banyaknya makanan sehat yang tersedia, tentu