SITE STATUS
Jumlah Member :
485.665 member
user online :
1580 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- KEHAMILAN PERTAMA



Blog posted by

KEHAMILAN PERTAMA


Blog posted on 11-06-2009
Sekarang aku hamil 12 minggu lebih 5 hari, surprisse....begitu tau aku hamil,apalagi ini kehamilan anak pertama aku & suamiku.
ada cerita lucu waktu pertama kali periksa kandungan kedokter,
karena belum berpengalaman & ga tau informasi tapi sok tau hehehe....akhirnya jadi pengalaman yg ga terlupakan.
hari itu aku mau periksa kandungan pertama,suamiku kemudian mendaftarkan aku di sebuah rumah sakit bersalin,kenapa musti mendaftar dulu,karena aku males ngantre lama.sedangkan praktek dokternya baru buka pk. 19.00 WIB.
setelah selesai mendaftar,malamnya habis magrib sekitar pk 18.30 WIB kami berdua kerumah sakit bersalin itu.sampai disana sudah banyak yang menunggu,kamipun ikut menunggu,1 jam 2 jam sampai 3 jam an aku dan suamiku menunggu tapi kq ga dipanggil2 juga ya?,tenang...mungkin habis ini pikir kami.
saat jam sudah nunjukin pk.22.00 WIB dan disamping kami tinggal 2 orang lagi,aku mulai gelisah,"yah,tadi daftarinnya bener ga?"tanyaku pada suamiku,"ya bener lah nda,ditempat suster yg didepan itu"kata suamiku.
untung ada suster yg dari tadi melihat kasak-kusuk kami kemudian memanggil aku.
Aku pun segera menghampiri suster itu dan langsung ditanya "mau periksa atau mau berkunjung bu?"tanyanya,"mau periksa donk sus,"jawabku."memang sudah daftar bu?"tanyanya lagi, "sudah tadi sore,sus sekitar jam 4 an"jawabku lagi.
Kemudian dia melihat daftar pasien,ternyata namaku memang terdaftar malah dibuku itu ada diurutan ke sepuluh,jadi seharusnya aku sudah dapat giliran periksa sekitar pk. 20.00 tadi,setelah itu dia menerangkan kalo baru pertama periksa harus konfirmasi kembali dan langsung ditensi darahnya,aku & suami yang baru menyadari kebodohan kami hanya bisa senyum2 saja,tapi itu tidak sepenuhnya kesalahan kami,karen suster yg ada waktu suamiku mendaftar bukannya suster yg jaga pada malam itu,dan suster itu tidak memberitahukan secara detail berapa pasien baru dan berapa pasien lama.tapi pada akhirnya itu menjadi pengalaman berharga bagi kami berdua,dan hikmahnya pada pemeriksaan bulan selanjutnya aku selalu diprioritaskan jadi tidak harus menunggu lama,mungkin karena suster2nya sudah hapal sama aku kali ya,hehehe


Blog belongs to group

Working mom

599 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 849

Comment by:
wah cerita nya lucu yach,aku juga ngalamin hal yang mirip tapi beda,aku juga baru ngalamin pertma jdi ibu nich,usia kandungan ku udah masuk 7 bulan, kadang aku masih melanggar larangan2 orang tua yang konon katanya bisa berakibat fatal pada bayiku.
Dikirim : 2009-06-12

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nie cantiq's blog :