SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4550 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Green Akikah, Akikah Plus Penghijauan



Blog posted by

Green Akikah, Akikah Plus Penghijauan


Blog posted on 31-12-2014

Green Akikah Akikah Murah bandung akikah plus penghijauan sinergi foundation



Green Akikah adalah jasa layanan akikah Sinergi Foundation-Dompet Dhuafa Jawa Barat yang dilakukan secara professional dengan mengedepankan aspek syar’i dan nilai-nilai pemeliharaan lingkungan hidup melalui penanaman pohon, dimana setiap satu ekor hewan akikah yang Anda titipkan turut ditanam satu pohon sebagai iktiar makmurkan bumi. Penanaman pohon dilakukan setiap akhir tahun bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Jawa Barat



Selain itu, green akikah hadir dengan mengusung 5 (lima) nilai strategis yakni :



Menghijaukan. Green Akikah tak sekedar pelaksanaan ibadah, akan tetapi kami sentuh sisi lain yakni penghijauan. Kami berikhtiar manambah nilai akikah Anda, dimana setiap 1 hewan yang Anda akikahkan turut ditanam 1 pohon sebagai ikhtiar memakmurkan bumi. Penanaman pohon dilakukan setiap akhir tahun bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Jawa Barat.



Memberdayakan. Penyediaan hewan akikah dilakukan melalui kerjasama dengan mitra  peternak  program pemberdayaan peternakan Dompet Dhuafa Jawa Barat, sehingga dengan akikah yang anda titipkan, turut berkontribusi memberikan keuntungan kepada para peternak kecil di daerah.



Menebarkan. Green Akikah memberikan pelayanan pendistribusian akikah anda ke wilayah miskin di pedesaan, pesantren, panti asuhan atau tempat lain sesuai permintaan khususnya di wilayah Jawa Barat. Melalui layanan ini tak hanya ibadah akikah yang anda lakukan akan tetapi kepedulian kepada sesama menjadi bagian penting dalam kehidupan keluarga anda.



Membahagiakan. Ibadah Akikah Anda mewujudkan kebahagiaan bagi anda, keluarga serta mereka yang jauh disana, disaat hewan akikah Anda menjadi perantara terjalinnya persaudaraan dengan berbagi nikmat meski hanya daging seikat, serta berbalas doa meski seuntai kata.



Sesuai SyariatPemilihan hewan akikah dilakukan dengan teliti, baik dari segi fisik, usia, dan juga kesehatan hewan Penyembelihan pun dilaksanakan mengikuti aturan, agar setiap proses dalam menunaikan Ibadah Akikah Anda sesuai dengan nilai-nilai syariat Islam.



Terakhir, jadikan ibadah akikah tak sekedar penyembelihan hewan, akan tetapi ada sisi lain yang di tambahkan yakni menjaga kelestarian alam melalui penanamn pohon. Menam pohon sama dengan menjaga kehidupan manusia karena setiap satu pohon yang tumbuh mampu menyediakan “Rata-rata, hampir 260 pon oksigen setiap tahunnya. Dua pohon dewasa dapat menyediakan oksigen yang cukup untuk keluarga empat.”





Ditampilkan sebanyak : 1084

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
sinergifoundation's blog :