SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6295 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- acara arisan ayah



Blog posted by

acara arisan ayah


Blog posted on 29-11-2007
ass wr wb,
hai temen2 dan bunda2 semua.apa kbrnya?smg selalu sehat dan baik2 yaa..alhamdulillah zahwa,bunda dan ayah sehat dan baik.
oya temen2 zahwa punya cerita nich..klo foto ini waktu zahwa lagi ikut acara arisan ayah. nah yang di sebelah zahwa ada kak syafna dan bunda santi/tante santi biasanya bunda menyebutnya seperti itu, kita makan di rumah makan sea food.wuihh enak deh liat bunda,tante santi dan kak syfna makan sea food.lahap banget mereka makannya.kak syafna ini usianya udah 20 bulan berat badannya 14 kg temen2.tapi kak syafna klo di tegur sama orang lain (kecuali ayah dan bundanya) pasti deh nangis.mungkin karena kurang interaksi dgn orang banyak yaa..makanya kata bunda zahwa harus sering2 silaturahmi ke rumah temen2.apalagi komplek di rumah zahwa sepi banget.penghuninya punya acara masing2 di dalam rumah.jadi mesti saling berkunjung.atau ketemuannya pada acara pengajian mingguan dan arisan bulanan ibu2 wilayah komplek perumahan tempat zahwa tinggal.
btw,yang dapat arisan kemarin itu om yudi temen ayah temen2,info dari om yudi bulan desember acaranya di danau dekat rumah zahwa ya kira2 500 meter dari rumah zahwa.langsung deh bunda seneng dengernya.asik klo gitu bayi2 bisa ketemuan lagi deh..alhamdulillah emang di kelompok arisan ayah,bayi2nya lumayan banyak.kata bunda supaya zahwa ga kuper dan ga takut klo liat orang yang jarang di liat/belum pernah di liat.
wah setelah arisan selesai ayah dan bunda serta temen2 ayah berpamitan pulang menuju rumah masing2.sesampainya si rumah zahwa langsung minta di kelonin bunda sampai tertidur.
klo temen2 pernah ga di ajak acara arisan sama ayah dan bunda nya?berbagi cerita dengan zahwa yaa..
salam hangat,
bunda zahwa


Ditampilkan sebanyak : 939

Comment by:
zahwa buat kelompok arisan juga dong " arisan bayi2" namanya, heheheh Enak sih di kompleks zahwa bnyk anak bayi nya, kalau di daerah malika sih gak banyak trus ga kompak lagi :( Coba zahwa dekat kita kan bs main bareng n bunda2 kita bisa gosiip bareng, hhahhahha
Dikirim : 2007-11-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :