SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1407 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: buras pada bayi bisa pakai elocon salep



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Ass wr wb,
Hello temen2 zahwa yang ganteng2 n cantik2..lagi ngapain nich??!!pa kbr nya?smg sehat n baek2 aja yaa..alhamdulillah zahwa, bunda dan ayah sehat dan insya Allah baek2 juga.
Seneng ya dengan adanya blog ini zahwa dan bunda jadi banyak temen.jadi ga ketinggalan informasi seputaran bunda dan anaknya.serta tips menarik lainnya.
Thanks ya info bunda atas fasilitasnya



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Hmm.. apa aku sudah tampak cool...
mama dandani aku dong,.. oh ya.. tolong ambil kain lurik dibawah kepalaku ma.. aku malu.. kok seperti bayi saja.. pakai kain lurik ;)



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Hai para Bunda n\' Mom, mau curhat sedikit aja seh.

Pas yang bantu-bantu dirumah mudik kemarin lebaran yang lumayan lama banget liburnya, Fisa ikutan masak sama Ayah dan Bunda di dapur. Ceritanya kita mau bikin sop buntut, sapo tahu sama goreng tempe. Karena sekarang Fisa dah bisa merangkak dan gak bisa diam, agak-agak hiperaktif juga seh, jadi kita gak berani tinggalin dia



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Dari umur 6 bulan Rara sudah tumbuh gigi, jadi sejak saat itu juga, Rara mulai kenalan sama sikat gigi.Awalnya, Rara pakai sikat gigi jari dulu, baru setelah giginya agak banyak dan umurnya udah 11 bulan, sikat giginya mulai ganti yg ada gagangnya.
Untungnya Rara bukan tipe yg susah diajak mandi dan sikat gigi, setiap mandi Rara selalu ingat untuk meminta sikat gigi...tapi herannya gigi



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2007
Alhamdulilah hana sudah dapat bermain dengan sepeda. Hana lahir pada tanggal 26 januari 2006 dan lahir prematur, udah gitu pakai SC lagi.



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2008
aku ibu muda (27th) yang memiliki 2 anak. yang pertama Sausan Fathiyah (1th, 5bln) dan yang kedua mumtazah Fathinah (5bln). karena aku belum juga memiliki pembantu, maka semua pekerjaan rumah aku selesaikan sendiri. tak jarang aku membiarkan ke-2 anakku bermain tanpa aku dampingi. ternyata disitulah proses kedewasaan Sausan terlahir.
ketika mumtaz menagis, sausan bisa membuat mumtaz diam



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
khansa pakai topi dan jilbabnya mamah uti..hihihi..lutuu



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Semua bilang aku seperti anak laki-laki, padahal aku kan anak perempuan. meskipun aku jarang pakai gaun atau rok tidak berati aku laki-laki kan? siapa yang berani kemari!!!!



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
Hari Sabtu (24/11/2007) hari yang menyebalkan buat Puan, biasanya kan kalo hari sabtu minggu semuanya pada kumpul, ada Oppung, Mama Dan Amang. Pagi2 Sekali Oppung semuanya udah Pakai baju Cantik2, begitu juga ada Oppung Puan juga yang datang dari medan pakai baju cantik juga, Puan lsg bengong..hmmmm...Mau pada kemana yach?? seperti nya mereka pada mau pergi semua....
Puan di ajak ngga



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
ini foto waktu acara ultah kaka rafli yang ke 2 dirayain di rumah makan prima rasa, acaranya cuman acara keluarga aja rame deh acaranya ada tete dian, oom suep mama papa mbah mik uuk ama yang lain semuanya pada ngumpul, cuman aba waktu itu ngak ada abah lagi ada acara rapat paripurna dikantornya jadi ngak bisa datang meskipun abah ngak dateng tapi aba ngasih kado juga loh ke kaka rafli oh ya kalau



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
hallo temen2 IB semuanya!!!!.........apa kbr? smg baik n sht sll yaa.Aminnn.........

Zahwa's singing, hehehehehehe.........tapi masih pakai bahasa bayi gituuu..
mecing kan bunda dan zahwa, secara gitu lhoo warna baju n lagingnya sama.hahahahaha.................emang yaa enak banget dandanin anak cewek, model2 bajunya lucu2 dan asesorisnya keren2. aduhhh.........bisa tekor