SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4160 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Anugerah Terindah



Blog posted by

Anugerah Terindah


Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di malang dengan suasana dinginnya. sekarang dea di gresik karna ayahnya kerja di gresik. dea susah tidur, keringetan terus, jadi ga nyaman. makanya kalo dea dimandiin pasti suka, sampai-sampai kalo diangkat dari bak mandi dea nangis, lucu juga ya.
kebetulan ayah bundanya kerja, jadi dea diasuh sama eyang dan saudara sepupu. karena itu dea minum asi dan formula.
Sebenarnya sudah disiasatin peras ASI buat cadangan kalo kerja, tapi Dea mimi nya banyak banget jadi terpaksa diberi formula juga, itupun bikinya harus agak kental, lebih dari aturan pakai, kalo sesuai aturan pakai dea ga mau...buat bunda yang lain kalo pingin tahu blognya aldea link aja disini.
http://aachoi.blogspot.com/


Ditampilkan sebanyak : 1349

Comment by:
hai dea, jgn nangis ya kalo ditinggal ayahbunda kerja, oke,salam kenal ya dari Fitri - mamanya Zahra (sama lho..kita jawa timur juga, dulu kuliah juga di malang, emang malang adem ehhmmm..jd pengen ke malang lg deh)
Dikirim : 2008-05-06

Comment by:
hai Dea n Mom..Dea ga kaget kan tinggal di Gresik? kan ga dingin kaya di malang?hehehe..btw,tinggal di Gresik mana??kami jg tinggal di Gresik lho,salam kenal yaa..Shifa, Saffa & Mom..
Dikirim : 2008-04-28

aduh...sayang ya dea asinya kok bisa ngak cukup???bab nya gimana kalo susu formula di buat lbh dari aturan.tapi dea sehat2 ajakan?syukur dech kalo gt.mom dea coba laktasi biar asi cukup kasian dea di kasih formula......sorry ya kalo kurang berkenan.salam asi.
Dikirim : 2008-04-27

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aldea's blog :