SITE STATUS
Jumlah Member :
500.106 member
user online :
1314 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Topi keong zahwa



Blog posted by

Topi keong zahwa


Blog posted on 21-11-2007
Ass wr wb,
Hello temen2 zahwa yang ganteng2 n cantik2..lagi ngapain nich??!!pa kbr nya?smg sehat n baek2 aja yaa..alhamdulillah zahwa, bunda dan ayah sehat dan insya Allah baek2 juga.
Seneng ya dengan adanya blog ini zahwa dan bunda jadi banyak temen.jadi ga ketinggalan informasi seputaran bunda dan anaknya.serta tips menarik lainnya.
Thanks ya info bunda atas fasilitasnya yang telah banyak membantu.
Oiya temen2,zahwa punya koleksi topi banyak lhoo,diantaranya topi keong yang zahwa pakai di fhoto ini.bunda punya cerita lucu2 deh tentang topi2 zahwa.
Mau tau dong temen2,tau ga temen2!!!..masa zahwa baru lahir udah di pakaikan topi2 yang belum waktunya zahwa pakai.eh jadi kedodoran deh.hehee..bunda2 sabar ya nanti juga muat di kepala zahwa.kan sekarang zahwa masih kecil,baru lahir lagi.ya panteslah klo masih kelonggaran.sampai mata zahwa ketutupan.sampai2 perawat di RS pada ketawa deh ngeliat zahwa pakai topi yg kegedean temen2.hehe…
Nah alhamdulillah sudah beberapa bulan yang lalu satu persatu udah muat.malah banyak yang kesempitan.
Kata bunda sich,topi2 itu di belikan bunda waktu mengandung almarhum kak rafif,karena bunda tau yang mau lahir adalah bayi laki2 (hasil USG)jadi deh bunda beliin topi2 yang lucu2..untung aja ga yang terlalu dominan untuk bayi laki2 aja.bayi perempuan kayak zahwa juga ok memakainya.klo menurut temen2 dan bunda2 gmn?bagus ga?hehe.ya karena kak rafif ga sempet memakai topi2 itu.jadi semuanya untuk zahwa deh.ga apa2 la yaa bunda..zahwa juga seneng kok..meskipun lebih seneng ga pakai topi.
Klo temen2 suka ya di pakai kan topi oleh bunda2nya/ayah2nya gitu?klo zahwa sich ga betah di pakaikan topi,langsung deh kepala zahwa keringatan.
Hai temen2 zahwa yang lagi pada beraktivitas udah dulu ya cerita2nya.kapan2 disambung lagi..ok!!!....
Byee….mmmuuuuaaaahhhhh
Sun sayang dari zahwa…
Wassalam wr wb.



Ditampilkan sebanyak : 632

Comment by:
zahwa cakep ya pake topi keong kak malika boleh pinjam gak, heheheh
Dikirim : 2007-11-21

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :