SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1048 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bintik merah ditubuh anak



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2013
Ruam merah pada kulit bayi merupakan salah satu gangguan kulit yang bisa menggangu perkembangan anak .Kadang ruam merah pada bayi merupakan tanda adanya penyakit pada tubuh.Anda harus mengenali macam-macam ruam yang seringkali terjadi pada bayi.

Biasanya orang tua mengenal ruam dikarenakan ruam popok atau biang keringat.Ruam karena biang keringat dikarenakan keringat yang keluar



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Hallo bunda semua… Lama ya Kiki nggak kirim kabar.. iya, soalnya Mama banyak kesibukan. Ada cerita baru Lho… Kiki abis lebaran kemarin kena campak…

Sekitar tanggal 25 Oktober kemarin, pas malam-malam tiba-tiba aja badan Kiki panas. Padahal sorenya Kiki tetep lincah seperti biasa… Semalaman Mama ngejagain Kiki dan ngasih obat parasetamol… Dari kecil,



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
Minggu kemaren selma sakit. Sedih banget lihat Selma yang nggak pernah rewel, selalu ceria, mendadak nangiiiiis terus nggak berenti-berenti. Tiap 1 jam sekali Selma bangun dan nangis kejer. Suhu badannya sampai 39c. Sebelumnya memang Selma pilek 2 hari. Trus suhu badan mulai naik. Pileknya berangsur hilang. Lepas panas tinggi di tubuhnya timbul bintik-bintik merah seperti bekas gigitan nyamuk.



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu




Blog posted on 12-02-2015
Anak pertama saya laki2 berusia 2 tahun tepatnya 18 feb 2015 nanti dan adiknya baby Nick masih usia 5 bulan. kedua anak saya ini amat sangat baik tidak rewel dan tidak merepotkan. suatu ketika babyNick terkena flu. bayi sekecil ini sudah terkena flu sangat kasihan melihatnya karena susah sekali tidur dengan tenang. saya tidak memberikan obat untuk si baby Nick. saya mencoba ala tradisional saja,

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 11-10-2016
Coba ibu cek mulut si kecil. Apakah ada bintik putih pada lidah? Hati-hati jika ada. Itu tandanya si kecil menglami infeksi jamur. Ini juga sering disebut dengan jamur susu.

Sebenarnya tidak ada yang perlu ibu khawatirkan. Hanya saja, ada beberapa kasus di mana jika bayi atau balita terkena infeksi jamur di mulut maka ia mengalami demam yang sangat tinggi.

Jadi,



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Sebenarnya saya sudah mempunyai anak balita 2 (dua) perempuan semua, dari kecil hingga sekarang mereka sekolah TK(saat ini mereka sudah berumur 4thn dan 5 thn)yang menstimulasi mereka berbicara adalah saya sebagai Bundanya karena saya memang suka membaca dan saya terbiasa membacakan buku sebelum mereka tidur hasilnya adalah kosa kata mereka memang banyak dan teratur.Tapi ada masalah karena terus



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2008
Hahaha.Temen si mama di pekanbaru sms tentang isu telpon MERAH.nomer ini warnanya Merah (keren,nyak,bisa berubah jadi merah).Nomer belakangnya 66. Katanya, anak dari temen papanya meninggal karna nerima telpon ini. Waktu si mama nelpon,dia bilang juga kalo kita angkat,kita mati,kalo kita reject,hp nya meledak.wah,kebalik sama Mission Impossible,yak.hehehe.Meledak meledak,deh. Mama baca blog mbak



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2016
Senang sekali ketika sang buah hati yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia. Akan tetapi, tanggungjawab yang besar juga menunggu. Sebagai orang tua, ibu harus membesarkan sang buah hati dengan baik.

Untuk jangka pendeknya, setidaknya ibu sudah tahu perawatan bayi yang perlu dilakukan. Mungkin ibu sudah mengambil kursus sendiri atau belajar dari saudara atau teman yang



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2016
Susu anak 1 tahun bisa menjadi obat yang mujarab jika kulit balita ibu mengalami masalah. Balita memang mudah sekali terserang penyakit kulit. Hal ini dikarenakan kulitnya yang sangat sensitive. Belum lagi dengan lingkungan yang kurang sehat, pasti lebih mudah bagi bakteri untuk menyerang kulit balita.


Tidak ada cara lain selain melakukan pengobatan. Akan lebih baik



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Perkembangan balita sangat dipengaruhi oleh apa yang ia konsumsi. Sebagai ibu, tentunya ibu menyadari hal tersebut sehingga ibu benar-benar memperhatikan menu makanan untuk sang buah setiap hari.


Lalu, bagaimana dengan menu makanan udang. Apakah baik untuk balita? Atau apakah udang merupakan seafood yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi agar perkembangan



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2009
" Anugerah Allah SWT betul2 indah untuk kami, keyakinan kami terjawab dengan pasti bahwa harapan itu pasti akan selalu ada, ternyata cintaNya tidak pernah putus. We Love You Allah, most of all.... "

Hanya ungkapan itu yg bisa kami ucapkan di 10 hari terakhir Ramadhan tahun ini. Sakit tiba2 yg diderita oleh suami ternyata " sakit " berkah yg tidak terduga..heehehe..
awalnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Horree...lihat gayaku lagi merangkak, kata bunda kalo aku merangkak maju biasanya nyungsep, trus nangis deeh..hidung dan jidat jadi merah tuh! Tapi asyik juga yaa, buktinya aku ga pernah kapok untuk mencoba. Istilahnya orang londo "keep trying" hehehe
Selamat Berjuang