SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4362 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- " R "



Blog posted by

" R "


Blog posted on 20-08-2009
Sebenarnya saya sudah mempunyai anak balita 2 (dua) perempuan semua, dari kecil hingga sekarang mereka sekolah TK(saat ini mereka sudah berumur 4thn dan 5 thn)yang menstimulasi mereka berbicara adalah saya sebagai Bundanya karena saya memang suka membaca dan saya terbiasa membacakan buku sebelum mereka tidur hasilnya adalah kosa kata mereka memang banyak dan teratur.Tapi ada masalah karena terus terang saja saya punya cacat yaitu tidak bisa mengucapkan huruf 'R' dan saya agak sulit ketika harus mengatakan sesuatu yang ada huruf 'R'nya.Alhamdulilah saat ini mereka sudah pandai bicara dan dapat mengucapkan huruf tersebut dengan sempurna. Malahan mereka selulu meledek saya dengan mengatakan "coba Bun, latihan ngomong huruf 'R'" yang ada saya haya tersenyum saja mendengar mereka bicara seperti itu. Akhirnya apa yang saya takutkan tidak terjadi karena mereka dapat mengucapkan 'R' dengan sempu'r'na.
Saya tidak dapat membayangkan seandainya apa yang ada ditubuh saya menurun kepada mereka , pasti mereka menderita seperti saya. Yah walaupun saya menutup mata bahwa saya 'normal' tapi kadang-kadang ada saja temen-teman yang usil dan meledek saya kalau sudah begitu saya pasti hanya tersenyum habis mau apa lagi?
Sampai akhirnya saya punya dua anak , perasaan was-was bahwa mereka mengikuti jejak saya sangat besar dan itu tidak terbukti bahwa itu bukan penyakit turunan jadi sekali lagi saya bersyukur bahwa saya mempunyai anak-anak yang sehat dan tidak kurang dari apapun.



Ditampilkan sebanyak : 607

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
oktaviani74's blog :
  • Posted :20-08-2009