SITE STATUS
Jumlah Member :
508.479 member
user online :
1150 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bila bunyi dalem perut si bayi itu lagi apa ya



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
hii bunda2..
hari ini 17juni 2011 udh lewat dari HPL yang d jadwalkan dokter..
Si baby masih aja betah di dalem perut aku belum mau keluar..aku cemas apa itu wajar atau aku yg ga sabar bertemu dg dia?
Cm kontraksi palsu yg aku rasakan..
Aku mulai berpikir gimana kalau aku buat kontraksi alami sesuai kata org2,semua hampir sudah aku lakuin tp ya tetep aja cm kontraksi



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2010
umur si dd kurang lebih 32 minggu, tapi sepertinya dia sudah terbiasa dengan kebiasan- kebiasaan yang di lakukan ma mamanya. seperti hobi jalan2, nonton tv, atau sekedar denger lagu. setiap kami (saya dan suami) berencana mo jalan2, pasti si dd jadi pecicilan sendiri di dalam perut.....gak gerak2 di atas aja tapi di bawah juga, kayak orang kegirangan gitu dech....
kadang merasa lucu, tapi



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
Bagaimana bila anda memiliki seorang bayi yang gemar tersenyum, tentu anda akan merasa sangat bahagia saat mendengar atau melihatnya tersenyum. Akan tetapi ada juga bayi yang harus digoda terlebih dahulu agar dapat tersenyum, berikut ini beberapa cara yang dapat anda lakukan agar bayi anda tersenyum.
  1. Petak umpet
Ini adalah tindakan paling disukai bayi.



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

340 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2007
ini dd lg ketawa. Saat ini usianya 6 bulan lebih. Hampir 7 bulan deh. Sekarang dia baru 8 bulan. Biasa kl dirmh jrg ketawa. Emang sih dia ttarik ama bunyi2an n dia selalu senyum. Iseng2 aku bawa ke senayan city. Bareng susternya. Di sana lg ada promosi musik tradisional. Entah apa nama alat musiknya. Kl ga salah sih ukulele. Merka nyanyi lagu barat dengan alat itu. Modern n tradisonal jd satu



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2013
Gak disangka gue punya anak , sampe temen2 pun juga gak nyangka dan sebenernya si belom siap karna keuangan tapi mau gimana lagi tuhan yang ngasih yaudah jalanin aja ,mau gugurin juga percuma kan dede bayi kan lucuuu masa mau digugurin ? apalagi ayahnya sayang bgt sama calon bayi nya yang pertama ini . huhuu semoga aja allah ngelindungin kamu dr dalem perut bunda yaa sayang :* sehat dan



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
hii bunda2..
hari ini 17juni 2011 udh lewat dari HPL yang d jadwalkan dokter..
Si baby masih aja betah di dalem perut aku belum mau keluar..aku cemas dan berpikir ap itu wajar atau aku yg ga sabar bertemu dg dia?
Cm kontraksi palsu yg tiap hari aku rasakan..
Aku mulai berpikir gimana kalau aku buat kontraksi alami sesuai kata org2,semua hampir sudah aku lakuin tp ya



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Ini Asya lagi..

Tgl 26 ini usia Asya 8 bulan lho.. Asya dah makin nakal niy, soalnya dah rambatan.. Merangkaknya dah jago banget ampe ga bisa di kejar ma Ayah & Bunda.. Huakakakakak... Saking jagonya kadang2 Asya ga sempet pake celana, baru pake diapers dah langsung kabur and ga mau dicelana tuh..

Klo nemu kursi pasti maunya langsung berdiri and pegangan satu tangan



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
We Proudly Present The Next Indonesian Idol 2025
Abyan Raza Izzati bersama
Super Momnya berduet maut…

1st Song.... Burung Kakak Tua...
m : burung....
a : kaka ua...
m : hinggap...
a : yi yeyeya... nene dah ua… gigigi ga ua… te dun yayaya uung kaka ua…. NEXT...

2nd Song.... Heli...
m : abi punya anjing kecil, diberi



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2012
Bila ingin memiliki anak yang cerdas, orang tua perlu mempersiapkan kebutuhan dan nutrisi bayi sejak dalam kandungan. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan IQ bayi sejak dalam perut ibu.

Makan makanan sehat dan merangsang bayi yang belum lahir saat ia masih dalam kandungan dapat menciptakan koneksi di otak untuk meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi,



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
Hallo temen-temen.....
Lihat senyum Noval manis sekali, meski gigi Noval baru tumbuh satu dibawah...lucu yach...
Ceritanya begini : Noval lagi bahagia, terlihat dari fotonya berpose diatas Sepeda Roda Tiga, Warna merah dan Kuning....(senyum anaku seneng banget)...Kebahagiaan Noval, Mama dan Papa karena asal usul sepeda baru Noval . Sepeda ini adalah KADO EYANG (dari orang



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Perkembangan anak melalui bunyi sebenarnya bisa dimulai sejak dalam kandungan. Dari beberapa artikel menyebutkan bahwa musik klasik dapat membantu stimulan kecerdasan otak sejak dini. Namun menurut saya, selain musik klasik, bermacam jenis musik lain pada dasarnya adalah bagus, yang terpenting saat bunda mendengarkan musik, dalam suasana yang senang sehingga efek ke arah janin lebih baik. Dan ini



Blog posted by

Blog posted on 05-08-2011
Arkaan Arfakhsyad Al-Ayubbi
lahir tanggal 26 juni 2011 (*hpl tgl 15 juni 2011, mundur 11 hari, hehe) dengan berat 3,7kg dan panjang 50cm
Alhamdulillah meskipun dengan proses pembukaan yang lama, akhirnya bisa melahirkan si dede dengan proses persalinan normal.
bisa merasakan apa yang mamah dulu rasain waktu melahirkan aku. Nikmaatt ..
si dede lahir lengkap,



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2007
Assallamualllaikum Wr.wB

Kecerdasan seorang anak dapat dimulai dari dia masih bayi. Hal yang meningkatkan kecerdasan si kecil adalah adanya rangsangan atau stimulasi sejak dini. Dan stimulasi yang terbaik buat sang buah hati tentu stimulasi yang menyenangkan dan menarik. Salah satunya adalah dengan cara bermain.
Oia, kali ini zahwa mau cerita tentang permainan pertama zahwa.