SITE STATUS
Jumlah Member :
499.886 member
user online :
984 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi tidur mengerang di sertai ngulet



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2008
Sebenernya cerita ini udah lama, tp blom mama posting disini…

Jadi ceritanya kan dari bayi umur 3 bulan aby udah pake mpong (hadiah dari bos mama) dan sejak itu mama jadi ketergantungan sama yg namanya mpong, klo pergi kemana-mana mpong jadi benda sakti dikala aby rewel susah ditenangin…. Dan klo pergi lupa bawa mpong serasa kiamat dan berdosa besar (he..he..he hiperbola mode on)…



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2009
Adiknya inza yang manis sudah lahir. alhamdulillah sehat. detik2 menjelang kelahirannya penuh dengan rasa was2 dan khawatir, habisnya kasus kelahirannya mirip sama almarhum kakaknya inza. sering keluar air gitu. Nggak tau deh tu air apaan. kata dokter yang periksa sih air ketuban. tapi pas di usg air ketubannya masih positif kok. Si babynya juga aktif banget. sempat juga nginap di rumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Di manakah bayi Anda sebaiknya ditidurkan?
Apakah satu ranjang dengan Anda atau di ranjang tersendiri?
Para ahli berbeda pendapat mengenai mana yang terbaik..
Sebagian ahli mengatakan bahwa bayi Anda sebaiknya ditidurkan di ranjang tersendiri, karena dengan demikian resiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau Sindrom Kematian Mendadak Bayi dapat diperkecil.




Blog posted by

Blog posted on 14-03-2009
Skarang uda larut malam jam 01.30 wita...tp aku blm bisa tidur. sedang bayi ku baru aja terlelap habis rewel. biasanya kami tidur bertiga..suamiku...bayiku...dan aku. Tp skarang rasanya ada yg kurang..yup...suami ku!!!!!!
Skarang suamiku dipindah tugaskan ke lokasi, 1 jam perjalanan dr rumah. dan suamiku rela pulang pergi ket4 kerjanya(sore berangkat dr rumah,besok paginya baru balik



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2008
minggu - minggu terakhir ini
aku kerap keram di kaki
biasanya pagi-pagi bangun tidur langsung keram
langsung saja suamiku
meregangkan kakiku
dan keramnya ilang deh..
mungkin minggu depan aku
mau pijit lagi
ke si-mba langgananku…


memnag benar apa yang di katakan infobunda...

Kram pada kaki adalah salah



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2008
Diawal kelahiran anakku Nilna Muna Ahmad, ak sangat bahagia, akhirnya ak menjadi seorang ibu. Ak begitu mensyukuri diberi kemudahan saat melahirkan dan diberi bayi yang begitu cantik! Tapi menginjak hari ketiga, perasaanku begitu aneh dan membingungkan, ak merasa stress berat, kenapa???pertama: Nilna selalu "gumoh" setiap selesai minum ASI, kedua: anakku tiap malam hampir tidak pernah tidur,



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2016
Senang sekali ketika sang buah hati yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia. Akan tetapi, tanggungjawab yang besar juga menunggu. Sebagai orang tua, ibu harus membesarkan sang buah hati dengan baik.

Untuk jangka pendeknya, setidaknya ibu sudah tahu perawatan bayi yang perlu dilakukan. Mungkin ibu sudah mengambil kursus sendiri atau belajar dari saudara atau teman yang



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
DALAM SEBUAH PERKAWINAN KEHADIRAN ANAK SANGAT DINANTIKAN,BEGITU JUGA SAYA DAN SUAMI.SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN AKHIRNYA SAYA HAMIL HINGGA TIBA SAATNYA LAHIR BUAH CINTA KAMI "NADYA OKTAVIANI WIBAWA" DI RSIA HERMINA BEKASI SYUKUR ALHAMDULILAH LAHIR SECARA NORMAL.SETELAH MENGINAP 2 HARI KAMI SEKELUARGA PULANG KE RUMAH . NADYA DI SAMBUT SUKACITA OLEH KELUARGA BESAR KAMI. TAPI...ENTAH KENAPA SEJAK DI



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
met siang para ibu.
btw aku mau cerita-cerita aja ni tentang diriku dan bayi mungilku yang baru beranjak usia 2 bulan.
Ternyata jadi ibu muda yang baru mempunyai 1 anak aja ga gampang yah..
Apalagi di saat pulang dari persalinan.
Yang tadinya bisa tidur malam sampe pagi dan sekarang tiap malam dikit-dikit bangun karna baby pipis or haus minta susulah dll sekarang ga



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Tahukah Anda bahwa kurang tidur pada bayi bisa mengakibatkan berbagai masalah? Mulai dari penurunan kekebalan tubuh, gangguan pertumbuhan dan perkembangan fisik dan juga kurang tidur mempunyai dampak terhadap tumbuh kembang otak bayi, terutama kemampuan berpikirnya ketika ia dewasa.

Sebagian besar kerja hormon pertumbuhan terjadi ketika dalam keadaan tidur, termasuk hormon



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
  Kata Mama...Kalo Anak Baik, Bangun Tidur Ngga Boleh Nangis...Makanya Kalo Puan Bangun tidur Trus Mama Putarin Kupu2 dan hidupin Burung2an Puan, Puan Langsung Ketawa.....
Teman2 juga ngga boleh nangis yach kalo bangun tidur.....



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Jika ibu sering mengalami insomnia atau susah tidur, itu artinya ibu harus membaca sampai habis ulasan yang satu ini. Ibu tidak perlu khawatir karena masalah susah tidur tersebut bisa cepat di atasi tanpa obat-obatan apapun.

Insomnia sering dialami oleh seorang ibu hamil muda. Hal ini tidak menjadi masalah jika di pagi harinya mereka tidak bekerja. Insomnia akan menjadi masalah