SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4761 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kangen euy...



Blog posted by

Kangen euy...


Blog posted on 14-03-2009
Skarang uda larut malam jam 01.30 wita...tp aku blm bisa tidur. sedang bayi ku baru aja terlelap habis rewel. biasanya kami tidur bertiga..suamiku...bayiku...dan aku. Tp skarang rasanya ada yg kurang..yup...suami ku!!!!!!
Skarang suamiku dipindah tugaskan ke lokasi, 1 jam perjalanan dr rumah. dan suamiku rela pulang pergi ket4 kerjanya(sore berangkat dr rumah,besok paginya baru balik krumah) wlu hujan dan panas..padahal aku sdh nyuruh dia nginap aja di mess sana..daripada capek...tp suami ku ga mau,bilangnya kangen rumah..lagian bayi km baru umur 4 bln.
Aku kangen...bayi ku jg skarang jd rewel,semenjak suamiku kerja di lokasi, kadang aku merasa capek bgt karena dulu klu mlm gini klu bayi ku rewel suami ku yg bangun nenangin bayi kami.
Bapak...kami kangen...besok kami tunggu kedatangan Bapak yah...habis itu kita bisa becanda an lg...nimang bayi kita yg lg lucu2na ...
Uuuughh baru terasa yah klu kita sayang sama seseorang wktu kita berada jauh darinya...skarang klu aku deket ma suami ku..aku ga nyianyiakan waktu itu...aku ga mau bikin masalah dan marah2 lg ( he...he..dulu aku mmg srg marah2. Aku sayang kamu suamiku...betapa bertanggung jawabnya km dlm mencari nafkah untuk keluarga kita...mudah2an keluarga kita menjadi klarga yg sakinah mawaddah wa rahmah...amiin..


Ditampilkan sebanyak : 959

Comment by:
ama juga..aku pisah tempat tinggal ma suami and anakku, jd kami pisah di 3 tempat di 2 kota...Alhamdulillah klo di kasih sehat ma Allah..bahagia aja..mudah2an bunda juga ya
Dikirim : 2009-03-19

Comment by:
hm.... perasaam bunda mungkin sedang sama dengan yang saya alami sekarang bun.. !! saya sedang hamil 5 bulan dan suka ditinggal ama suami kuh tersaiank.. karna dia jadi double kerjanya neh buat cari duit buat si dede nantinya... :)aku ngak bisa tidur kalau ngak ada dia disamping setidaknya kalau ngak di telpon dulu sama dia.. bahkan aku harus liat foto dia dulu baru bs tidur he he he he.. aku juga saiank banget sama suami aku... !!
Dikirim : 2009-03-17

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
enny85's blog :