SITE STATUS
Jumlah Member :
487.892 member
user online :
1576 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: amankah perjalanan jauh ketika keadaan j



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2016
Deg-degan setiap kali mengajak si kecil melakukan perjalanan jauh? Padahal ibu ingin sekali mengajaknya ke tempat saudara atau kakek nenek mereka yang rumahnya jauh? Atau ibu hanya ingin mengajak si kecil berlibur di tempat yang lumayan juah?

Kini, ibu tidak perlu khawatir. Jika ibu menerapkan tips berikut ini, maka ibu tidak lagi takut anak mengalami mabuk di perjalanan.




Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Susu anak 1 tahun harus menjadi minuman wajib bagi si kecil agar perkembangannya optimal. Tidak ada alasan untuk tidak memberikan susu. Di mana pun dan apapun kondisinya, sebaiknya ibu memastikan agar si kecil selalu mendapatkan kebaikan dari susu balita ini.

Lalu, bagaimana jika dalam perjalanan jauh? Memang sangat merepotkan jika ibu harus melakukan perjalanan jauh seperti



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011
karena mbah uti nya sakit, kami yang bertempat tinggal di balikpapan harus pulang untuk menengok mbah uti di surabaya. awalnya ragu,karena harus membawa kedua buah hati saya naik pesawat sendirian tanpa ayahnya yang terpaksa tidak bisa mengantar karena ada banyak pekerjaan menanti. Alhamdulillah...ternyata menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi kami. sepanjang perjalanan, mbak danis terus aja



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2010
bunda, semua..... aku mw nanya, aku terakhir M tanggal 17 juli kemaren,trus sampe hari ini aku masih blm M, kemaren sih sempet ke dsog trus pas d usg masih blom keliatan, trus aku dsuruh pake test pack hasil dua garis tp yg satu samar.. n dokter langsung bilang aku positif, aku dikasih obat folac.. kira2 aku hamil ga ya?? soalnya tanda2 yg aku rasain kaya mw dateng M, trus obat yg dikasih



Blog posted by

Blog posted on 18-08-2007
Hari Sabtu kemarin aku di ajak jalan-jalan ma ayah dan bunda, duhh senang banget .. ini pertama kalinya loh, aku bepergian jauh, menempuh perjalanan 4 jam. Selama di perjalanan aku enjoy aja, tidak membosankan kan dipangku ma ayah dan bunda, trus kalo aku haus juga di kasih mimik susu, kalo aku bosan ada mainan, pokoknya asyik deh. Ayah sama bunda juga kelihatan senang banget. Nyampe di hotel



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2014
Untuk para ibu di rumah yang ingin mengajak bayinya untuk berpergian memang sangatlah penting sekali. karena ini akan membuat bayi semakin bahagia dan juga membuat bayi akan semakin senang dan semakin pintar. Untuk itulah bagi para ibu yang ingin membawa bayi tercintanya maka hal yang paling penting adalah memperhatikan beberapa syaratnya berikut dengan perlengakapan bayi untuk pergi yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2008
hai semua...

ketemu lagi nih ama hanif, hanif mau berbagi cerita nih ama teman2 semua...kemarin waktu tanggal 6 march hanif pulang kekampung nenek di dabo singkep lho...padahal hanif masih kecil tapi udah di bawa ama mama & papa jalan2..tapi hanif kesana bukan utk main2 lho kami pulang ke sana karna iyutnya hanif lagi sakit, jadi kami disuruh pulang ama nenek.padahal klu dihitung2



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2014
Assalamu'alaikum wr. wb.

Salam ceria para bunda semuanya, saya punya cerita sedikit tentang perjalanan hidup saya yang tak pernah terlintas dalam benak saya sebelumnya. Mau tau ceritanya??? Silanhkan dilanjutkan membacanya.....^_^

Pengalaman tinggal jauh dari dari keluarga tercinta (Bunda & ayah) sudah saya rasakan sejak lulus MTs / SMP waktu



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Ass.wr. wb.
hallo teman2 semua, saya mau kenalan nich, nama saya M. Nafhan Atandra Denaya, tapi cukup di panggil dengan nafhan atau afhan. sekarang umur nafhan dah 10 bulan loh, udah bisa berjalan walaupun baru merambat di dinding atau di tempat2 yang sekiranya bisa untuk nafhan pegang.
Oh ya....walaupun lebaran dah lewat, nafhan mau mengucapkan selamat hari raya IDUL FITRI 1428H,



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2010
Senangnya ketika anak pertamaku lahir....sayangnya, cuma 1 bulan bayiku ngerasain ASI. maklum, aku wanita pekerja yang ketemu anakku cuma lima hari sekali. Sedih sih...tapi apa daya... kadang timbul keinginan berhenti dari pekerjaanku sekarang...tapi setelah dipikir aku masih sangat butuh pekerjaan itu. walaupun perjalanan ke kota tempat anakku tinggal bersama neneknya cukup jauh dan banyak



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Aloha teman-teman. Sekarang kan tanggal 29 berarti aku ulang bulan nich ….tepatnya usiaku hari ini pas 5 bulan. Tapi kemarin ibu merasa aku tuh bete banget dan agak-agak rewel. Gak biasanya sih aku seperti itu. Aku yang ramah dan suka tertawa tiba-tiba jadi berubah. Klo digodain aku cuma tertawa sebentar trus nangis lagi….sepertinya aku mengantuk lalu dinina bobo tapi aku gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2011
Senin tanggal 11 april 2011, anak-anak kelompok bermain auliya melakukan perjalanan ke taman lalu lintas cibubur.
 
Anak-anak menyambut dengan antusias.
Pagi jam 7.45 berkumpul di sekolah, anja dan lala terlambat, jam 8.05 baru nyampe,
teman2nya sudah berbaris..
 
perjalanan menuju taman lalu lintas menggunakan sebuah bis big bird,



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
Halo bunda semua.....

Saya seorang mama yang harus bekerja tiap hari Senin - Jumat dari pagi sampai sore sehingga pada hari Sabtu dan Minggu baru dapat kuhabiskan hariku bersama bidadari kecilku. Namanya Adelia Helga Alifah....si kecil ini lahir 15 September 2009,kini usianya hampir 22 bulan lahir dengan operasi caesar karena keadaan yg mengharuskan hal itu.
 




Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
ciii..lukkk.baaa..
hehee...pa kbr temen2 semua?baik2 aja kan..zahwa kbr baik n insya allah sehat,wah2..seru2 yaa cerita2 dr temen2 nich,bunda zahwa seneng deh bacanya, ada malika dgn maenan barunya.boleh dong maen bareng sama zahwa?ada kak angga si bule, ada tante yg abis ngelewatin masa trimester pertamanya,selamat ya tante atas kandungannya!smg tante n dede bayinya sehat.amin..ada yg abis