SITE STATUS
Jumlah Member :
501.826 member
user online :
710 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- shan..



Biodata
Nama user
shan..

Nama lengkap
shanty rismavianty

Tanggal bergabung
Jum’at 9 Juli 14:39:05 2010

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
bandung

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

IBU MUDA

2756 Member(s)

Ibu Gaul

465 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Calysta Kasyafani Aurellia Sandhika

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 16 Apr 2011
Blog posting
bunda, semua..... aku mw nanya, aku terakhir M tanggal 17 juli kemaren,trus sampe hari ini aku masih blm M, kemaren sih sempet ke dsog trus pas d usg masih blom keliatan, trus aku dsuruh pake.....
Forum
 bunda aku mw tanya jg donk, anak aku udh 8bln tp giginya blm tumbuh aja knp ya?? 
On : 20 Dec 2011 11:02:14
Pada umumnya bayi mampu menerima makanan padat di kisaran usia 4 sampai 6 bulan. Namun disarankan kepada para orangtua, yang terbaik adalah bayi...
On : 17 Sep 2011 10:57:08
share ya bunda...... anak ku pipnya kena ruam asi, tdnya sih kecil terus aku kasih dia salep micoZ tp knp ya ruam nya makin melebar.. baiknya aku...
On : 13 Jun 2011 15:21:05
Review
Jum’at 14 Oktober 10:50:18 2011

hai bunda salam knl balik y....dedex lucu bgt deh...
Rabu 13 Juli 16:09:24 2011

Hiii bunda 'lam kenal yahh..
Rabu 23 Februari 19:00:20 2011

pa kabar bunda??
bunda udah pernah dengar pembalut kesehatan (herbal)belum?? yang bisa ngobatin segala macam penyakit?
Rabu 2 Februari 13:42:35 2011

hi....bunda shan
salam kenal ya...
Senin 23 Agustus 15:54:10 2010

> bunda tirta: iya siap... pokonya bunda dtunggu info kelahiran dede bayinya ya...

> bunda nita: makasih ya bun,usia kandungan aku sekitar 5 minggu bun...

> bunda anin: iya bener bgt, tp sekarang aku lg puasa bun, yg bikin aku bingung ko aku lemes banget ya bun padahal kemaren2 biasa aja....