SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4118 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Habis diurut



Blog posted by

Habis diurut


Blog posted on 29-10-2007
Aloha teman-teman. Sekarang kan tanggal 29 berarti aku ulang bulan nich ….tepatnya usiaku hari ini pas 5 bulan. Tapi kemarin ibu merasa aku tuh bete banget dan agak-agak rewel. Gak biasanya sih aku seperti itu. Aku yang ramah dan suka tertawa tiba-tiba jadi berubah. Klo digodain aku cuma tertawa sebentar trus nangis lagi….sepertinya aku mengantuk lalu dinina bobo tapi aku gak bisa bobo dan gelisah sekali kelihatannya .. walaupun akhirnya tertidur gak lama kemudian terbangun lagi nagis lagi digendong lagi jalan-jalan keluar tapi gak lama nangis lagi begitu terus sampai bikin ibu jadi bingung. Aduh Sasha kenapa kamu nak????
Akhirnya ibu membawaku ke nenek urut, mungkin aku merasa kecapaian. Dalam perjalanan aku sempat tertidur dimobil karena perjalanan ke rumah nenek urut lumayan jauh tempatnya di daerah Jati Sampurna dan kami beru berangkat selepas Maghrib.
Tahu gak teman-teman waktu diurut tuh aku nangis kenceng banget…sampai Bapakku gak tega ngeliatnya dan akhirnya beliau keluar ruangan. Habis sakit buanget dech!
Dan benar kata nenek urut aku memang kecapaian dan urat-urat dipunggungku memang ada yang gak beres. Ini akibat aku yang gak bisa diem. Karena aku udah pingin bisa duduk, jadinya kalo dipangku aku sukanya menegakkan punggungku trus juga membungkuk-bungkukkan punggungku itu sambil lihat-lihat lantai.
Habis diurut aku bisa tidur nyenyak loh dan tadi pagi aku dah kelihatan ceria lagi….Syukurlah…



Ditampilkan sebanyak : 2621

Comment by:
selamat ulang bulan ya Sasha...,salam kenal dari aurell...
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
klo' simba anak saya selalu dipijat ringan setiap abis mandi pake minyak telon. tapi klo' kami ada waktu lebih, saya pijat dia pake baby oil sebelum mandi (beneran pijat) trs dimandiin lalu dikasih minyak telon.. sama seperti pijat tadi,.. hanya saja durasinya lebih pendek dan pijatannya lebih ringan
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
betul sekali idenya mba nurafiani,soalnya saya sering disrankan sama dokter anak (tumbuh kembang anak)untuk sering memassage anak, bayi pun akan semakin bahagia, n hubungan antara bunda n bayi akan semakin harmonis, selamat mencoba yaa, oya zahwa lupa nich mau ngucapin met ulbul (ulang bulan)yaa..smg tambah pinter.Aminn salam, zahwa n bunda
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
klo di urut jangan keseringan, takut nya kebiasaan akan lebih bagus klo dirut nya sebelum mandi pake baby oil itupun sama ibu nya, mingkin dia akan merasakan sentuhan yang tak ternilai harganya.
Dikirim : 2007-10-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
hennys's blog :