SITE STATUS
Jumlah Member :
506.374 member
user online :
283 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- angkat kaki dulu ahhh



Blog posted by

angkat kaki dulu ahhh


Blog posted on 04-12-2007
Ass wr wb,
Hello2…temen2 lagi pada ngpain yaa..ayukk2 sini dengerin zahwa cerita!..ohya, temen2 udah pada makan belom?ato lagi nyemil apa neh?boleh dong zahwa dikirimin cemilannya!..acikk-acikkk..enak-enakkkk..nyam-nyam..haha…
Uhh..zahwa nich mikirin makanan melulu neh,ah ga papa lagi ya temen2!...namanya juga bayi,boleh donkk nyoba2in berbagai macam rasa..sambil menstimulan indra perasanya.bener kan bunda2?
Temen2 zahwa seneng deh klo lagi di tempat tidur sambil gulang guling,sambil angkat kaki,nunggang – nungging,ngoceh2,wuihh..pokoknya zahwa rame sendiri deh di rumah..
Malah kadang jempol kaki/jari-jari kaki zahwa sering zahwa kemutin,hehe….
Klo temen2 suka ngemutin kaki juga ga?zahwa juga suka banget ngemutin tangan,nyampe sekarang tuhh..belum hilang2 juga fase oralnya,semua barang yang di liat pengen masuk ke dalam mulut.apa aja jenisnya. Apalagi klo liat ayah dan bunda lagi makan mulut zahwa jadi ikutan ngunyah2 juga lhoo temen2.lucu deh expresi zahwa seperti pengen ikutan makan juga.kata bunda,zahwa kan belom bisa makan2nan yg keras dulu,lagian zahwa kan belom punya gigi.ntar ya sayang begitulah pesan bunda sama zahwa.
Hehe..zahwa2,ada2 aja tingkahnya yang lucu2..bunda2 gmn klo liat tingkah laku buah hatinya,suka tertawa juga seperti saya kan?iya yah,punya anak itu bahagianya selangit deh….hhhmmm,pokoknya biarpun kadang capek dan kesel tapi intinya tetep asik…bener ya bunda2?
Salam,
Bunda zahwa



Ditampilkan sebanyak : 2306

Comment by:
heheheh dek simba juga seneng angkat - angkat kakiii heheheh
Dikirim : 2007-12-06

Comment by:
Betulll bunda...walaupun lelah pulang dari kantor ato kadang-kadang sutris kondisi macet dijakarta begitu liat nadief..waaahh..serasa ketemu oasis dipadang pasir yang tandus..apa coba..hehehe..zahwa..seneng emut jempol yah..asal jangan keterusan sampai besar ya nak..masa cantik2 masih emut jempol heheheh..klo sekarang masih ditolerir deh karena masih bayi..salam hangat dari mama nadief & nadief
Dikirim : 2007-12-04

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :