SITE STATUS
Jumlah Member :
499.877 member
user online :
1101 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Pak Dokter jangan galak-galak donk !!



Blog posted by

Pak Dokter jangan galak-galak donk !!


Blog posted on 05-05-2008
Temen-temen, para ibu, bunda semua... pernah ga ketemu dokter super gualak?? Atha ( 5 bln ) , pernah lho ketemu. Waktu itu Atha lagi panas ( hampir 39), karena itu panik, ibu bawa Atha berobat. Nenek Atha ngasih saran bawa Atha ke dokter langgannya, kata nenek , dokter nya baek, mujarab lg. Sampai klinik tuch dokter, antri banget.Bener kali ya dokter nya mujarab. Setelah nunggu lama. Tiba giliran Atha. Pas liat dokter, kata nenek dokter nya beda, bukan langganan nya. Kata nenek, dokter pengganti kali.
Udah d periksa, ibu nanya2 ke pak dokter.Dokter nya masih cool aja, pas dia nulis resep, nenek bilang " Pak dokter, klo bisa obatnya jangan d kasih puyer ya, yg sirup aja biar gampang"... E..ee dokter ny langsung marah, dia lempar itu buku resep ma buku berobat dimeja.Terus dia berdiri, mo ninggalin kamar, dari depan pintu dia tunjuk2 Atha, kata nya "Bawa aja ke specialis anak, siapa tau di kena DB".. terus ninggalin ibu ma nenek yg shock dimarahin ma denger kata2 DB.
Ahirnya ibu langsung bawa Atha ke specialis anak,Alhamdulillah dokter nya yang ini baek banget. Katanya, blom ada gejala DB ato Tipus, tapi tunggu semalam, klo Atha masih panas besok nya harus di rawat.
Alhamdulillah, begitu sampai rumah, Atha minum obat, keluar banyak keringat. Panas nya mulai turun. Aduh, lega dech semua nya.
Tapi Atha udah ga mo ketemu dokter galak itu lagi... Serem... So, buat temen-temen dan para ibu, bunda, hati-hati dan lebih cermat milih dokter yach!



Ditampilkan sebanyak : 1411

Comment by:
iiy atut...itu doktel apa polici ciih, untung doktelku inyek(kakek)ku cndili, jd lbh aciik..tp dede' atha da cmbuh kan, salam cium ya abang danis nii..
Dikirim : 2008-05-08

Comment by:
iya harusnya disebutin aja nama dokternya siapa, prakteknya dimana, biar pada tau semua dan biar ga laku dokternya uuuhh jd ikut sebel
Dikirim : 2008-05-05

Comment by:
hihihihih iya klo mama aku yg dpt dr galak gt lgs tuh ma mama aku dilawan..kan mama aku wonder woman..hihihihih dr kok galak nya minta amyuun..ga ada kode etiknya ma pasien...cepet sembuh yah attar
Dikirim : 2008-05-05

Comment by:
Eh Dokter dimana itu Bu?? Sini laporin ke IDAI biar dipecat sekalian.... Dokter koq kayak macan??
Dikirim : 2008-05-05

Comment by:
Atha, pak dokter kena darah tinggi kali yach?, galak amat, untung Atha cepat sembuh, untung aku punya pak dokter yang baik, kalo gak mama bisa tambah stress tuch, udah anak sakit ehh.. dicuekin ama pak dokter. Sabar yach bun..
Dikirim : 2008-05-05

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nove's blog :