SITE STATUS
Jumlah Member :
505.300 member
user online :
410 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Sepeda Kwek Kwek Davina



Blog posted by

Sepeda Kwek Kwek Davina


Blog posted on 26-02-2008
Kemarin, davina dibelikan sepeda baru oleh Mommy. Sepedanya lucuu deh, ada bebeknya, kl ditekan kepalanya bunyinya \"kwek..kwek..kwek\", hihihi ada musiknya segala, hihihi Mommy beli sepedanya katanya di Pasar Kebayoran Lama, soalnya dekett ama ktr mommy, cm naik bajaj sampe deh. Hebatnya, davina tdk nangis loh, pdhl waktu dibeliin mommy baby walker baru, davina nangis krn musiknya kekencengan. hahahaha Berhubung mommy sampe rmh sdh magrib, jadi smlm main di rumah aja. Trus tadi pagii hujan deh...davina sedih sekali, blm bs coba sepeda baru keliling kompleks, cm main di rmh lagi. Rumah again..rumah again... dan saking senengnya pny mainan baru, makan siang pun diatas sepeda, tdk mau kl berpisah sama sepeda kwek kwek. hihihihihi
Mommy, ayo main sepeda lagiiii, \"kwek..kwekk..kwekk..\" awasss, davina mau lewattttt, siapa mau ikut davina main sepeda kwek kwek????? yuk naik sepeda sama sama yukk???????
besok ujan ga yaaa?????????? hihihihihihi kl ga ujan, siap siap dandan yg cantik, trus keliling komplek naik si Kwek Kwek deh....... hihihihihihihihi trima kasih Mommy atas sepedanya, Davina suka sekali sama si Kwek Kwek. Muaaaccchhh



Ditampilkan sebanyak : 609

Comment by:
davina ikut donk chaca keliling komplek,kayaknya yg sibuk dandan u keliling bukan davin tp mommynya...hihihihih
Dikirim : 2008-02-28

Comment by:
wah.. asik davin dapat sepeda baru, fathir mau di boncengin
Dikirim : 2008-02-28

Comment by:
Davin, minta mommy beliin mobil, jangan sepeda ;P
Dikirim : 2008-02-28

Comment by:
wah....asyik bisa puter2 nich kak davina...ntar dede davin boncengin yavh....tapi jangan ngebut loooooh
Dikirim : 2008-02-27

Comment by:
wah sepeda barunya bagus ya davin....tar Aby pinjem boleh gak....ati2 ya klo naik sepeda....pegangan yang kenceng biar gak jatoh, lho kok malah kayak naik motor aja ya hehehe
Dikirim : 2008-02-27

Comment by:
davina..Puan tunggu ya kedatangannya di rumah Puan , naik sepedanya di bonceng mommy
Dikirim : 2008-02-26

Comment by:
Assikk davina dah bisa naik sepeda, barengan sama kakak inara yukk mainnya
Dikirim : 2008-02-26

kakak davin yurie blh ikut???ajak yurie keliling jakarta ya...kekekek
Dikirim : 2008-02-26

Comment by:
davina bonceng malika dong dengan sepeda nya ntar jalan2 ke mall deh naik sepeda, heheheh
Dikirim : 2008-02-26

Comment by:
kekekekeekek sis, lo salah ya malah pake ID tercinta lu "Maia Ahmad" kekekekkeke btw, duuuuuuh davina seneng bener naek sepeda baru....awaaaaasss tar nabrak tembok lho...kekekkeke kapan2 ajak belva main yaaaa
Dikirim : 2008-02-26

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
fransie_7715's blog :