SITE STATUS
Jumlah Member :
497.559 member
user online :
1051 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Naik Kuda Yuukk...



Blog posted by

Naik Kuda Yuukk...


Blog posted on 10-01-2008
hari ini, 10 Januari 2008, davin memberi mommy gift terindah didunia, yaitu gigi davin nongol 1 biji di bawah. Saking senengnya, mommy sampe liat gigi davin pake senter, hahaha untungnya tuh senter ga ketelen, hihihihi. Sebagai hadiah atas udah nongolnya gigi bawah 1 biji, hehehehee, davin diajak mommy ke Lippo Karawaci utk bermain-main. davin kesana bersama dg nenek (mertua mommy gitu loh..hehehe), mommy n daddy. Berangkat dari rumah jam 10 pagi, jemput nenek dolo, trus sampai disana Davin lgs minta main kuda putar loh.. Saking senengnya dan heppi bangett ampe sepatu davin copot. Davin ga takut tuh naik kuda, ampe naik 2x loh.... hehehehe rasain, biar mommy bangkrut, heheheeh Mommy tadinya ragu, takut Davin kejer, karena Davin kan suka bgt kl sama benda2 yang baru, hahahaha tapi ternyataa hari ini Davin ga takut naik kuda. Davin senang sekali hari ini, karena selain naik kuda, davin juga beli baju, kan bentar lagi davin mau imlek loh...harus pake baju baru dunk :)) Nenek juga dibeliin baju baru sama Davin, kekeke tapi ga kembaran loh bajunya :)) Mommy beliin Davin baju yang banyak kantongnya, heheeheheheh siap-siap buat naroh angpao, heheheeh kan lumayan loh, bisa buat ditabung uangnya buat nanti kl davin sudah besar :)) Bunda-Bunda, doain yah, gigi davin yang lain cepet nongol lagii, dan semoga saja munculnya gigi Davin tidak usah pakai demam segala, spt yang 1 ini :)) Davin tau kok, pasti mommy dah deg-deg an, kok Davin dah 9 bulan blm nongol giginya, dan ternyata gigi nya nongol pas 9 bulan :)) Bunda-bunda.....mau ikut naik kuda sama Davin ga???? Yuk sama-sama kita naik kuda yuuukkkkk....... :))


Ditampilkan sebanyak : 473

Comment by:
horee... sama dunk .... akhaa jg baru mo numbuh gigi .. yg bawah 1 biji ... !! udh mulai nongol gt seh ... selamet yeeeee
Dikirim : 2008-02-15

Selamat ya Davina akhirnya nongol juga giginya,kekekeke....jangan lupa gosok gigi ya chay biar kuat maem daging pas imlek...
Dikirim : 2008-01-12

Comment by:
Davinnnn, keluar giginya sakiiitt gakk? simba masih belum punya gigi niiyy eh davin, dah dikasih mam steak belumm? heheheh semoga giginya kuatt gigit steak nya yaks heheheh
Dikirim : 2008-01-12

Comment by:
akhirna punya gigi jg davina...heheh biar imlek bisa mam daging yakkkssss
Dikirim : 2008-01-11

Comment by:
oiya mo tahun baru imlek ya. selamat ya davina.. giginya dah bisa gigit2 apa tuh?
Dikirim : 2008-01-11

Comment by:
hati2 sis..digigit sama davina,kekekekekekekekekek davina lg senang unjuk gigi donk skrg .
Dikirim : 2008-01-11

Comment by:
Davina...selamat ya udah " metu untu-ne" ihihihihii...besok minta mommy beliin belut ya, supaya gigi nya tambah banyak dan cepat jalan..hihihihi, kalo gigi nya tambah banyak dan cepat jalan, ngga cuma ke karawaci di bawa mommy jalan-jalan..tapi bisa keluar negeri..iya kan sis...??? hihihihihih, ( bener'an lho sis...), Muahhhh ..sun sayang buat davina
Dikirim : 2008-01-11

Comment by:
slamat ya Davina akhirnya gigi yg slama ini di tungguin mommy muncul juga, Ntar muncul gigi berikutnya davina minta mommy ajakin ke dufan aja, heheheh
Dikirim : 2008-01-11

Comment by:
cieeeehhhh hebring banget deh neng Davina, naek kuda poni gak nangis. Selamet ya dah punya gigi akhire, sama tuh dgn Andra tumbuh giginya 1 yang bawah dulu. Minta Mommy makan Pizza gih.. he..he..
Dikirim : 2008-01-11

Comment by:
aloow davina gigi nongol satu naik kuda klo sudah nongol semua beli kuda yaaaaaaaaa..... muach najwan
Dikirim : 2008-01-10

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
fransie_7715's blog :