SITE STATUS
Jumlah Member :
489.833 member
user online :
723 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- zahwa mohon doanya ya temen2



Blog posted by

zahwa mohon doanya ya temen2


Blog posted on 21-01-2008
ass wr wb,

hey temen2 semua?kbrnya gmn?smg sll dlm keadaan sehat2 yaa.Aminnn...
klo kabar dari zahwa n keluarga, kabar sedih nich temen2 karena ayah, bunda n zahwa lagi sakit batuk n flu. khususnya zahwa sekarang di tambah muntah sehabis makan n nyusu, bunda bener2 sedih deh liatnya. selain jadwal campak yg tertunda zahwapun rewel mungkin badannya yg tidak enak yaa..bunda sedih deh liat zahwa kayak begini, badannya jadi aga loyo, tp senyumnya tdk pernah hilang dari bibir mungilnya ketika bunda, nenek n ayah mengajak senyum zahwa pun membalasnya. sungguh kebahagiaan tersendiri meliat buah hati kita bisa tersenyum dalam keadaan sakit begini.
hari jum'at lalu bunda n ayah udah bawa zahwa ke DSA untuk berobat, tp belum ada perubahan yg berarti dan DSAnya pun memberikan obat antibiotik, biogesic n obat batuk dengan dosis tinggi, sampai2 bunda berfikir apa obat ini aman untuk zahwa konsumsi yaa?
tinggal di kota kecil seperti bontang yg DSA nya pun jarang yg bagus n profesional emang sangat sulit untuk mencari second opinion n alternatif lain. karena keterbatasan semua itu, klo RS PKT sudah mencari DSA2 profesional di kota2 besar, tetapi infonya DSA2 n dokter ahli lainnya todak ada yg mau ke Bontang. entah kenapa?mungkin tidak tertarik dengan kotanya/bagaimana saya kurang begitu paham.
terlepas dari semua itu. semoga semua in iada hikmahnya yaa.amin..
mohon doanya ya untuk kesembuhan zahwa n keluarga..

wassalam wr wb,

thanks for all,

best regards,
bunda zahwa


Ditampilkan sebanyak : 517

Comment by:
Moga cepat sembuh Zahwa.... Cepat ceria lagi....!!!
Dikirim : 2008-01-24

Comment by:
wah....zahwa....apakah mgkn di bontang lg musim flu ?! krn iffa jg bru slsai sakit flu n kebetulan sdg peralihan musim di aceh.. cepat sembuh ya zahwa, nanti spy bs main dgn iffa kembali... salam, mama iffa
Dikirim : 2008-01-22

Comment by:
Zahwa cepat sembuh yah... Moga-moga Zahwa bisa cepet maen lagi sama bundanya... kapan neh Zahwa maen ke Balikpapan?
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
moga cepet sembuh ya zahwa cayank, moga ini pertanda zahwa mau makin tambah pinter...
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
zahwa cepet sembuhnya,chaca d bandung doain zahwa lekas sembuh......ayah dan bunda zahwa sabar yah dan trus berdoa......dag
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
Zahwa semoga lekas sembuh yaa.. dan bisa main lg sama ayah bunda
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
Zahwa semoga lekas sembuh yaa.. dan bisa main lg sama ayah bunda
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
Zahwa cepet sembuh ya....biar cepet maen2 lagi, buat bunda nenni klo ada waktu coba main2 ke balikpapan di sini utk DSA lumayan banyak dan bagus2 juga koq..(promosi nih....)tp klo obat dokter gak mempan coba yg tradisional bun,misal nya kencur ato daun pare(cuma saran bun moga ada manfaat nya ya....) slam dari balikpapan
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
Zahwa mungkin mau tambah kepintarannya ya..?? bunda nenny waktu Puan sakit aku banyak konsultasi sama teman2 di IB terutama pada ERINA dan SISCa untuk obat dan suplemen yang bisa bikin Puan cepat sehat dan Pulih kembali, dan ternyata berhasil, karena DSA mereka bagus2, bunda nenny coba konsultasi ke mereka
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
Cepat sembuh ya Zahwa biar bisa maen lg sama Ayah dan Bunda..
Dikirim : 2008-01-21

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :