SITE STATUS
Jumlah Member :
482.170 member
user online :
2263 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- PeNgaLaMaN LeBaRaN PeRtaMa Ku



Blog posted by

PeNgaLaMaN LeBaRaN PeRtaMa Ku


Blog posted on 25-10-2007
Haloo Bunda n temen2 tersyang,

Mumpung masih suana Lbaran pertama2 Malika ucapkan "Met Lebaran ya, Mohon maaf Lahir n Bathin..

Ini lebaran pertamaku loh, saat usiaku sekarang sudah 7 bulan. Saat lebaran ini pula aku diajak oleh bunda,ayah n smua kel2 besar bunda berlebaran ke jkt. Waaah asyiiik sekali loh temen2, soalnya ini perdana ku juga ke jkt. Nah, bunda mulai siap2 in perlengkapan ku selama 10 hari di jkt, waah sepertinya bunda repot banget nih, abisnya perlengkapanku paling banyak sih, hehehe.. Maklum deh masih bayi masih suka pipis, pup dll..
Saat mau berangkat badanku kurang fit gitu, so aku rada rewel, bunda khawatir banget krn kita mau berangkat besok siangnya, akhirnya bunda ajak aku ke dokter n dikasi deh obat sebanyak 3 macam. Alhamdullilah panasku turun, tapi batuknya blm pulih juga. Akhirnya saat mau berangkat aku lumayan fit, udh mau tertawa, makan, minum susu n bercanda.
Saat di pesawat menuju jkt aku anteng banget, aku tidur dalam perjalanan 2 jam mdn-jkt, di pangku ompung sambil minum susu. Abisnya dingiiin banget sampe bunda pake in aku jaket n selimut.

Sesampai nya di jkt aku kembali rewel soalnya sepnya aku masuk angin, soale bunda ga sempat kasi aku makan. Bunda panik n begitu juga dengan yang lainnya. Akhirnya aku dipake in obat trasional baru deh aku teng bisa tidur sampe pagi. Susah si temen2 kalau lagi sakit, pasti ada aja yg salah. Selama 10 hari di jkt aku sudah kemana2 alhamdulillah aku fit2 aja sampe balik lg ke medan.


Ditampilkan sebanyak : 934

Comment by:
wiih enaknya lebaran bepergian ya kakak... met lebaran juga ya maaf lahir batin
Dikirim : 2007-10-26

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
malanis's blog :