Informasi : sudah telat 3 hari tidak merasakan apapun tapi ditespek 2 garis hamil


   
minggu ke-9 kehamilan
Perkiraan janin telah mencapai berat 4 gr dan panjang 4 cm.

Kehamilan di minggu ke 9, 10, 11 pada dasarnya hanya berbeda sedikit dengan masa kehamilan sebelumnya, hanya saja pada masa-masa kehamilan di 3 minggu ini bunda merasakan gejala-gejala seperti yang terjadi di 3 bulan sebelumnya lumayan berkurang.

Minggu ke 9 kehamilan bunda masih tetap harus melakukan beberapa tes kesehatan dan test darah tapi penekanan tes di minggu ke 9 lebih ke kondisi kesehatan ibu untuk mendukung kehamilan. ....
Selengkapnya

Tanya dokter
Subject : HASIL TESPECK SATU SETENGAH GARIS WARNA BIRU
Oleh :


"Dear Dokter, Dok saya mau bertanya, saya sudah 12 hari terlambat datang bulan. Memang siklus haid saya tidak teratur, tapi paling telat awal bulan. Dan ini sudah masuk pertengahan bulan tapi saya belum haid. Selama beberapa hari setelah telat saya selalu testpack tapi hasilnya negative terus, sempet kapok dan takut kecewa. Tapi saya mencoba lagi di hari ke-11 terlambat haid ketika pulang kerja saya tespect dan hasilnya masih negative. Keesekon paginya di hari ke 12 saya terlambat haid saya tespect, ada 2 garis yang satu garis warna merah tebal dan yang kedua hanya ada setengah garis dan berwarna biru. Dan perut saya sakit seperti akan haid. Apakah saya hamil dok, saya mau check ke bidan tapi bidan langganan saya tutup. Karna penasaran saya ingin tahu artinya segera dok. Terima Kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : binggung dengan Testpack
Oleh :


"Siang, Dok, saya mau tanya saya suda telat 3 hari pas saya testpack muncul 1 garis jelas banget lama2 baru 1 garis samar, artinya ∂pά ya dok. Tapi gejala yang saya rasakan kayak mual dan perut kram. Tolong di jawab ya. Terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP Positif tapi tidak hamil (haid)
Oleh :


"Dokter saya ingin bertanya sebelumnya saya ceritakan dulu kronologisnya. HPHT saya bulan lalu tanggal 14 Juli 2015 biasanya kalau haid maju 2 hari, sebulan berjalan tanpa ada gejala apapun sampai tgl 14 Agustus 2015 saya masih belum haid. Tgl 15 Agustus 2015 pagi saya coba testpack dan hasilnya 2 garis, yang satu samar. Saya sengaja tidak ke dokter karna saya nunggu telat 2 minggu dulu, sementara menunggu saya minum folavit, susu ibu hamil, dan saya menjaga asupan makanan serta berusaha tidak terlalu capek. Setelah telat 1 minggu, saya coba Testpack lagi dan hasilnya 2 garis sama terang. Setelah telat 2minggu, tgl 27 Agustus 2015 siang hari pukul 14.00 perut saya rasanya kaku nyeri dan tegang dan disertai flek coklat muda. Sampai malam hari saya merasa tidak kuat menahan rasa nyeri sampai berjalanpun sulit karena terlalu sakit namun flek sudah tidak ada. Pagi hari tgl 28 Agustus 2015 bangun tidur saya merasa nyerinya berkurang namun jadi mules, jam 7 pagi flek lagi. dan akhirnya saya ke RS. Disana saya test urine lagi hasilnya positif 2 garis. Ketika USG hasilnya masih penebalan dinding rahim. disuruh kembali lagi tgl 8 September 2015 sementara saya diberi obat penguat dan asam folat. Dan ternyata siang hari saya makin mules, nyeri dan keluar darah banyak sekali seperti haid beserta gumpalan-gumpalan darah serta ada seperti hati ayam, mules dan nyeri saya langsung hilang. Sampai hari ini darah bersih saya tidak periksa lagi. 1. Menurut dokter apa perlu saya periksa lagi ke SPOG. 2. Mengapa testpack saya positif sedangkan ternyata saya haidnya terlambat 2 minggu padahal selama ini saya tidak pernah telat haid 3. Apakah darah kemarin itu keguguran atau hanya haid biasa, mungkin krn telat makanya perut saya sakit sebelum haid? Mohon jawabannya dokter. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil test pack samar
Oleh :


"Dok,aku mau tanya semalem aku di TP hasilnya 2 garis tapi yg 1 masih samar,trus aku penasaran tdi pagi TP ℓαƍί garis nya 1 apakah aku hamil apa tidak y dok. Trimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Stretch Mark dan Kehamilan

Masalah stretch mark atau garis-garis pada kulit biasa dialami oleh Bunda yang tengah hamil. Timbulnya stretch mark ini tentu bisa mengganggu penampilan Bunda. Pada ibu hamil garis-garis ini biasanya muncul di sekitar perut, paha, bokong dan payudara.  Lalu apa penyebabnya dan bagaimana upaya mencegah timbulnya stretch mark ini?

Jangan Tertipu si Kontraksi Palsu

Kontraksi palsu atau dikenal dengan Braxton Hicks memang seringkali mengecoh Bunda hamil menjelang kelahiran. Pasalnya tandanya hampir sama yakni terasa peregangan di sekitar perut. Tetapi kontraksi palsu berlangsung tidak lama (kurang lebih 20 detik) dan lama kelamaan akan hilang.

Kenali Hormon-Hormon Kehamilan dan Menyusui

Semenjak hamil Bunda maunya marah-marah terus, komplain setiap hari dengan penampilan Bunda yang terasa lebih buruk.  Mungkin Bunda juga mengalaminya.



Tanya bidan
Subject : TP Positif tapi tidak hamil (haid)
Oleh :


"Bu Bidan, saya ingin bertanya sebelumnya saya ceritakan dulu kronologisnya. HPHT saya bulan lalu tanggal 14 Juli 2015 biasanya kalau haid maju 2 hari, sebulan berjalan tanpa ada gejala apapun sampai tgl 14 Agustus 2015 saya masih belum haid. Tgl 15 Agustus 2015 pagi saya coba testpack dan hasilnya 2 garis, yang satu samar. Saya sengaja tidak ke dokter karna saya nunggu telat 2 minggu dulu, sementara menunggu saya minum folavit, susu ibu hamil, dan saya menjaga asupan makanan serta berusaha tidak terlalu capek. Setelah telat 1 minggu, saya coba Testpack lagi dan hasilnya 2 garis sama terang. Setelah telat 2minggu, tgl 27 Agustus 2015 siang hari pukul 14.00 perut saya rasanya kaku nyeri dan tegang dan disertai flek coklat muda. Sampai malam hari saya merasa tidak kuat menahan rasa nyeri sampai berjalanpun sulit karena terlalu sakit namun flek sudah tidak ada. Pagi hari tgl 28 Agustus 2015 bangun tidur saya merasa nyerinya berkurang namun ada rasa mules, jam 7 pagi flek lagi. dan akhirnya saya ke RS. Disana saya test urine lagi hasilnya positif 2 garis. Ketika USG hasilnya masih penebalan dinding rahim. disuruh kembali lagi tgl 8 September 2015 sementara saya diberi obat penguat dan asam folat. Dan ternyata siang hari saya betambah mules, nyeri dan keluar darah banyak sekali seperti haid beserta gumpalan-gumpalan, saya tidak tahu apa karena tidak saya perhatikan. Dan seketika itu mules dan nyeri saya hilang. Sampai hari ini darah bersih sejak tgl 3 september dan saya tidak periksa lagi karena saya merasa tidak ada sesuatu yg aneh pada tubuh saya. 1. Menurut bu bidan apa perlu saya periksa lagi ke SPOG. 2. Mengapa testpack saya positif sedangkan ternyata saya haidnya terlambat 2 minggu padahal selama ini saya tidak pernah telat haid. ternyata testpack tidak akurat ya? 3. Apakah darah kemarin itu keguguran atau haid biasa bu bidan? Mohon jawabannya. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat Haid 16 Hari tapi TP Negatif
Oleh :


"Saya sudah telat haid 16 hari dok, tapi tespek negatif itu sudah 5 TP yg memberikan hasil negatif, sebelumnya saya tidak pernah telat haid 1 hrpun siklus haid saya lancar 30 hr... yg mau saya tanyakan apakah saya hamil tapi belum bisa di deteksi kehamilannya atau bagaimna ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat 18 hari testpack (-)
Oleh :


"assalamualaikum dok, mohon penjelasan u/ masalah saya dok, sebelumnya saya jelaskan dulu, hari ini saya telat menstruasi sudah 18 hari, waktu telat 5hari perut saya kram n mual selama 2 hari, dan sekarang saya hanya merasakn perut begaa dan suka sakit di bagian bawah perut, terus payudara saya skrg jga terasa sakit n' sedikit membengkak, padahal waktu telat 2 mggu saya coba testpack hasilnya (-), tapi skrg saya merasakan perut smakin membesar dan keras bila di tekan. apa ada kemungkinan kalo saya hamil namun blm terdeteksi oleh testpack ya dok ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"ok , sy mau tanya , haid sy kadang teratur kadang gak , sy nikah bln oktbr , sy telat haid , bulan desember sy telat , sy tb2 skit demam , tp sebelumnya sy agak sering pipis ,sy priksa kedokter umum , katanya sy gejala hamil , disuruh nunggu 10hri lalu ditespek , tp sy tespk hsilnya ( - ), lalu januari sy haid tapi tidak seperti sy haid yg drah segar , kebanyakan merah coklat , itu juga perut sy sebelah kiri sakit semacam kram gitu dok , lalu bulan feb sy priksa sma di usg , kata doktrnya ad infeksi diluar rahim , trus pertengahan bln feb sy haid 2hri itu kok coklat dok , lalu sy priksaain ke dokter lg sy tnya ini sy knp , sy lihatin hasil usg sy , tp kta dokter ditunggu 5 hri lalu ditespek , tp hasilnya ( - ) , akhir maret sy haid mulai deras dok sperti normalnya , tapi tapi perut sy sakit dok , lalu sy priksa awal april , ke dokter spesialis kandungan , katanya dikandungan sy masih ad darah , pdhal sy udah 3 hari haid bersih , katanya semacam keguguran , tapi belum jelas juga , lalu sy dikasih anjuran dikiret dok , tapi sy minta obat jalan bisa gak , lalu sy tanya masa kesuburan sy dibln april , krna jarak haid sya dr bln jan - mar 33hr dok , pertnyaan sy : apa bisa sy hamil bila berhub. dimasa subur sy , bila kondisi sy seperti itu dok ? karna setelah ms sbur , perut seblah kiri kadang sakit kdng gak , sma punggung bwah sya belakang jarem banget dok , itu kenapa dok ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : kehamilan
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat haid 12 hari
Oleh :


"dok..saya telat haid.12 hari. terakhir haid tanggal 1 bln 2 215. selesai haid 8 buln 2 215. selma bulan 2 itu saya tidak pernah ber hubungan.baru ber hubungan tanggl 2 bkn 3 215.sampai sekrang saya blm haid dok. saya sudah minum obat pelancar haid(regumen).tp tetp saja dok blm haid.tolong dok infonya saya g mau hamil dok. saya punya ank satu umur 5 buln. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah primolut ketika telat
Oleh :


"Siang dok, saya mau nanya dok,,amankah primolut N 5mg ketika lagi program hamil saya sudah telat dok, tpi di tespek masih negatif ke dokter kandungan di kasih obat primolut N 5mg dok,,tkutnya nanti saya proses hamil telat ini,,bahayakah minum peluntur haidh ketika sdh telat,,apakah saya mens alami saja kalau emang mau mens atau gmn dok,,saya sedang galau saat ini,,diminum atau tidak,,mohon infonya dok,,mkasih dok :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pil andalan
Oleh :


"saya mw bertanya kalo menggunakan pil andalan penambah hormon..apa bisa hamil kembali..karena dr anak saya yg pertama sudah hmpir 13 tahun blom hamil lg..pdahal saya tidak menggunakan alat kontrasepsi apapun...trima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :