Informasi : setelah minum postinor mens maju 2 minggu


   
Tanya dokter
Subject : Perut kram
Oleh :


"dok,saya mens kan suka maju 5 hari seharusnya saya mens tgl 29 kmrn dan sudah 5 hari telat dan sudah tp itu positif dan saya sudah 3x tp dan hasil sama,saya blm ke dokter krn katanya klo skrg blm ada janinnya,tp saya rada takut,krn sejak saya tau saya positif kenapa perut saya suka kram lalu sehari sesudah tau positif saya minum susu prenagen tetapi saya malah diare,skrg saya klo sendawa tekanan perutnya sangat sakit dok,itu kenapa ya??trimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penggunaan pil KB untuk pertama kali
Oleh :


"Dokter Tanti, saya baru pertama kali menggunakan kontrasepsi dan yg pertama saya gunakan adalah pil KB. Pertanyaannya, bolehkah menggunakan pil KB pertama sebelum masa menstruasi? Saya masih ingin menunda kehamilan dan terakhir berhubungan tidak menggunakan kondom, karena untuk mendapatkan postinor-2 harus menggunakan resep dokter, saya menggunakan pil KB Microgynon sebagai morning after pill. Caranya, sehari setelah berhubungan saya minum empat pil, lalu sehari setelahnya saya minum empat pil lagi. Setelah itu, saya minum satu pil setiap hari. Apakah perindungan yang saya dapatkan dari pil KB sudah optimal? Selepas berhubungan, saya pergi ke dokter kandungan dan cek lab dan hasilnya negatif. Saya masih belum begitu memahami mekanisme kerja pil KB. Terima kasih dokter Tanti."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bingung tentang suntik kb
Oleh :


"selamat sore dok, saat ini saya sedang menjalankan program KB suntik 1 bulan.ini pertama kalinya sy program KB.yg ingin saya tanyakan adalah apakah itu membuat saya tidak mndapatkan mens seperti biasa.terakhir mens 11 November 2012, 13 Okt 2012..dengan riwayat tidak pernah terlambat..selalu maju.sy suntik tgl 2 Des 2012,sampai saat ini belum mens.di tggl 2 & 3 Des sy berhubungan dg suami.apakah ada kemungkinan sy hamil ? tggl 12 Des sy sdh cek urine hasil negatif.krn sy merasakan tanda kehamilan.jika sy hamil apakah tidak ada efek samping krn sdh suntik kb ? terima ksh untuk pnjelasannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pendarahan setelah keguguran
Oleh :


"dok saya mau tanya... minggu lalu saya keguguran di usia kandungan 5 bulan. duh sedih bgt dok. tapi kemudian mens deras bgt... setelah seminggu ini di hari yg ke 8 ini kok masih mens ya? dah gitu darah yg keluar mengumpal dan juga sakit dibagian vagina... pingang pun jg masih sakit... kmrn jg payudara saya sakit ngluarin air susu tapi sekarang udah tidak sakit dan jg tidak keluar lg.. yg jadi masalahnya dok sekarang kok mens aq belm slesai2 ya trs jg sakit darah pun mengumpal hitam pekat... itu dok yang saya mau tanyakan.. mohon bantuannya dokter.. terima kasih ^^"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Kenali penyakit PCOS

Bunda pernah mendengar istilah PCOS? PCOS adalah Polycystic Ovary Syndrome atau sindrom polikistik ovarium. PCOS ini adalah gangguan kesuburan pada wanita akibat banyaknya kista kecil yang ada pada indung telur.  Penyebab utama PCOS adalah ketidak seimbangan hormonal dalam tubuh. Yuk kenali si PCOS ini:

Hal-hal Penting di Trimester Pertama

Pada trimester pertama kehamilan, belum terlihat perubahan fisik yang signifikan. Tetapi hormon yang berubah mulai mempengaruhi aktivitas Bunda. Berikut hal penting yang perlu Bunda ketahui selama trimester pertama: 

Sel Telur Kecil dan Tidak Matang

Beberapa pasangan akhirnya berkonsultasi ke dokter karena belum mendapatkan momongan meski usia pernikahan sudah lama. Salah satunya yang sering terjadi karena sel telur Bunda yang berukuran kecil. Mengapa sel telur bisa kecil dan bagaimana cara mengembalikannya ke ukuran normal? Berikut poin-poin yang harus Bunda perhatikan:



Tanya bidan
Subject : setelah mengkonsumsi postinor 2 timbul flek coklat
Oleh :


"halo dokter.. saya mau tanya.. bulan lalu saya mens tanggal 16 september.. lalu sekitar tgl 7 oktober saya mengkonsumsi postinor 2 setelah melakukan hubungan badan.. tgl 14 oktober keluar flek coklat sampe hari ini/ sudah 3 hari, apakah ini efek karena saya meminum obt tsb? perlukah sy minum obt pelancar haid? trimakasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat mens setelah menikah
Oleh :


"bun saya mau tanya apakah setelah tidah perawan maka akan mempengaruhi siklus menstruasi..soalnya setelah saya berhubungan minggu lalu saya tk kunjung mens,saat ini saya sudah telat 9 hari mohon infonya bun terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek Coklat Tanda Hamil?
Oleh :


"assalamualaikum bu bid....saya mau tanya...bulan ini siklus mens maju 2 hari....tapi heran....sampai 2 hari keluarnya cm kecoklatan .....mungkin gak ya ini gejala awal kehamilan....????? h2c juga nih makasih....."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : alat kontrasepsi
Oleh :


"maaf bu sebelumnya bu bidan, selama 2tahun saya pake suntik yang 3bulan, selama itu mens saya tidak teratur, setelah selang 2 tahun saya beralih ke pil, dan mens mulai teratur (walau sedikit),tapi saya keburu malas pake pil (kadang lupa minum), akhirnya selang beberapa bulan saja saya beralih ke implan, tapi setelah jalan 4bulan ini saya belum mens juga, yang ingin saya tanyakan, apakah ini normal bu bidan? terima kasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : postinor 2
Oleh :


"dok, saya telah mengkonsumsi postinor 2 biji sekaligus, dan 12 jam kemudian mengkonsumsi 2 biji lagi, apakah hal ini salah? apakah postinor tetap akan bekerja?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : natur E
Oleh :


"setelah minum natur E mens saya kok jadi terlambat kenapa ya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pernah keguguran tpi tidak di kuret
Oleh :


"Sore dok,,saya mw tnya sya pernah keguguran sudh 2x dan tidak di kuret karna usia kandungan 7 minggu dan 5 minggu yg terkhir...cuma di kasih obt pengecil rahim sama penghilang rasa sakit...yg saya tanya kan knp setiap saya positf(+).. selalu terjadi flek dan akhir keluar darah seperti mens...dan keguguran deh...skrng saya mengkonsumsi vitamin folafit+lanturol+ susu prenagen esesis...apa itu bisa mempercepat kehamilan....kran saya ingin sekali mempunyai momongan....oh yah dok klo utrogestan itu di minum atw di masukin ke miss v yah(maaf)... dan boleh tidak di minum seblum hamil....makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

  Makanan Kehamilan