SITE STATUS
Jumlah Member :
484.386 member
user online :
2366 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker



Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Apoteker ini diasuh oleh seorang apoteker profesional Rachel, S.Farm, Apt yang saat ini aktif sebagai bekerja di perusahaan farmasi di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kesehatan keluarga, silahkan klik tombol dibawah ini.

pernah keguguran tpi tidak di kuret
Oleh :


Sore dok,,saya mw tnya sya pernah keguguran sudh 2x dan tidak di kuret karna usia kandungan 7 minggu dan 5 minggu yg terkhir...cuma di kasih obt pengecil rahim sama penghilang rasa sakit...yg saya tanya kan knp setiap saya positf(+).. selalu terjadi flek dan akhir keluar darah seperti mens...dan keguguran deh...skrng saya mengkonsumsi vitamin folafit+lanturol+ susu prenagen esesis...apa itu bisa mempercepat kehamilan....kran saya ingin sekali mempunyai momongan....oh yah dok klo utrogestan itu di minum atw di masukin ke miss v yah(maaf)... dan boleh tidak di minum seblum hamil....makasih dok
   
 
Rachel, S.Farm, Apt menjawab


Dear Bunda,

Terima kasih atas pertanyaannya.

Folavit mengandung asam folat yang baik dikonsumsi saat mempersiapkan kehamilan. Lanturol mengandung vitamin E yang dapat membantu meningkatkan kesuburan. Prenagen esensis mengandung asam folat, vitamin E, zat besi dan juga kolin.

Utrogestan adalah obat keras yang hanya boleh dikonsumsi jika dengan resep dokter. Utrogestan mengandung progesterone. Ada 2 tipe dari obat ini, kapsul dan vaginal supositoria. Saya sarankan bunda untuk berkonsultasi dengan dokter bunda atau apoteker bunda untuk mengetahui jenis obat untuk bunda konsumsi. Demikian jawaban saya, semoga membantu bunda.


   
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.



Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman