SITE STATUS
Jumlah Member :
482.176 member
user online :
2394 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

setelah mengkonsumsi postinor 2 timbul flek coklat




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

setelah mengkonsumsi postinor 2 timbul flek coklat
Oleh :


halo dokter.. saya mau tanya.. bulan lalu saya mens tanggal 16 september.. lalu sekitar tgl 7 oktober saya mengkonsumsi postinor 2 setelah melakukan hubungan badan.. tgl 14 oktober keluar flek coklat sampe hari ini/ sudah 3 hari, apakah ini efek karena saya meminum obt tsb? perlukah sy minum obt pelancar haid? trimakasih...
   
 
Bidan menjawab


Dear Putri Faudya Rachmadaniar,

Posterior atau disebut juga morning after merupakan salah satu obat kontrasepsi yang mengandung levonor gestrel. Efek samping postinor salah satunya adalah perdarahan pervaginam. Disarankan untuk memeriksakan keadaan bunda pada dokter spesialist kebidanan, USG diperlukan untuk mencari penyebab timbulnya keluhan, sehingga terapi serta tindakan yang tepat dapat diberikan.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman