SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3438 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bingung tentang suntik kb

   

Bingung tentang suntik kb
Oleh :


selamat sore dok, saat ini saya sedang menjalankan program KB suntik 1 bulan.ini pertama kalinya sy program KB.yg ingin saya tanyakan adalah apakah itu membuat saya tidak mndapatkan mens seperti biasa.terakhir mens 11 November 2012, 13 Okt 2012..dengan riwayat tidak pernah terlambat..selalu maju.sy suntik tgl 2 Des 2012,sampai saat ini belum mens.di tggl 2 & 3 Des sy berhubungan dg suami.apakah ada kemungkinan sy hamil ? tggl 12 Des sy sdh cek urine hasil negatif.krn sy merasakan tanda kehamilan.jika sy hamil apakah tidak ada efek samping krn sdh suntik kb ? terima ksh untuk pnjelasannya.
   
 
dr. Tanti menjawab


KB suntik adalah kontrasepsi hormonal yang dapat mempengaruhi siklus menstruasi anda, keadaan yang anda alami masih dalam batas normal, namun bila terdapat perdarahan yang banyak dan sering, anda harus menghubungi dokter anda untuk pemeriksaan lebih lanjut. KB suntik apakah yang anda dapatkan? 
Perubahan siklus menstruasi biasanya terjadi bila menggunakan KB suntik 3 bulanan, sedangkan akseptor KB suntik 1 bulanan jarang terjadi perubahan siklus menstruasional. Namun keadaan ini tidak di alami oleh setiap orang. Lakukan konsultasi dengan dokter anda untuk mendapatkan metode KB yang tepat untuk anda.


Infobunda : http://www.infobunda.com/pages/tanyadokter/question.php?qid=145&subjek=Menstruasi-Tidak-Normal#ixzz2UBMovCF9
   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman