Informasi : dr spesialis ank rs budi asih pwt


   
Tanya dokter
Subject : Helicobacter pylori
Oleh :


"Bagaimana penyembuhannya helicobater pylori pada anak umur 3.8thn, dengan riwayat asma, begitu susah saya bertemu dengan dokter spesialis gastro, jika sy konsultasikan ke dokter spesialis dalam boleh tidak, atau ke dokter anak saja, semua hasil testnya sudah dilakukan, mulai dari tes fesses, darah, dan endoscopy... sampai saat ini anak saya belum di obati, saya sangat kecewa sama dokter2 yg orientasinya uang... jadwalnya ada di RS tapi dokternya gak ada (dokter siluman), diiming2i endoscopy biar tepat pengobatannya tapi, abis endoscopy dokternya hilang, saya nyesal sekali endocopy dari test darah saja sudah positif 1.29 artinya sudah tinggi gak perlu endoscopy juga rasanya sudah bisa dilakukan tindakan, uang habis tapi gak diobati sama dokter yg mengednoscopy... kecewa berat."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin hamil setelah 3 tahun berusaha
Oleh :


"Sore dok,sy mau tny sy ingin hamil karna dah 3 tahun nikah blom jg ada,jd apakah PROMIL itu bisa lgsg ke bidan ato ke spesialis kandungan aja,mohon penjelasan nya,trim"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak terbangun dari tidur tengah malam
Oleh :


"Ibu dokter mau nanya nie,usia putri sy bru 2 minggu..trus klo dia tidur ditengah lelapnya nanti dia terkejut dan tiba - tiba menangis histeris,baik itu siang maupun malam!!mohon penjelasannya kenapa ya bayi sy dok..apa perlu sy langsung bawa anak saya ke Dokter spesialis anak??terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Diare sudah lebih dari 3 hari
Oleh :


"dokter baby saya 4 bulan menderita diare saya sudah ke dokter spesialis anak, kemudian didiagnosa terkena infeksi virus kemudian diberi obat puyer dan fasiprim tapi masih belum ada perubahan, tindakan apa yang harus saya lakukan?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Berbahayakah Cabut Gigi Saat Hamil?

Hampir setiap orang pernah merasakan sakit gigi, tak terkecuali Bunda. Saat nyeri mulai menyerang ingin sekali rasanya mengakhiri penderitaan dengan mencabutnya. Tapi kalau Bunda sedang hamil berbahaya tidak ya? Lalu bagaimana dengan anastesi yang disuntikkan ke gusi, tidakkah mengganggu janin?

Penggunaan Inhaler pada Wanita Hamil, Berbahayakah?

Bunda penderita asma? Kalau ya, tentu Bunda bisa merasakan betapa sulitnya menghirup oksigen saat asma menyerang. Penyebab asma bisa melalui gen bisa juga dari alergi seperti debu, udara dingin, asap rokok, dsb. Asma timbul karena adanya penyempitan saluran napas bagian bawah, biasanya diikuti dengan batuk dan mengi.

Tumbuh Kembang Bayi

Pernahkah Bunda membanding-bandingkan bayi Bunda dengan bayi lain? Misalnya Bunda melihat bayi tetangga sudah bisa melakukan gerakan membalikkan badan di usia 10 bulan, namun si kecil belum dapat melakukannya meski sudah memasuki usia 12 bulan. Atau tubuh anak Bunda agak kurus sedangkan teman yang seusianya lebih gemuk.



Tanya bidan
Subject : Papsmear
Oleh :


"Dr dokter terakhir saya disuruh papsmear ,tapi saya bingung papsmear apa dan RS mana yg bagus atau ke dokter mana ,spesialis kulit kelamin atau spesialis kandungan ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengaruh Endoskopi
Oleh :


"Pagi Dokter, perkenalkan saya devi, saya ingin menanyakan apakah endoskopi berpengaruh dengan program hamil?? krn dokter spesialis dalam menyarankan saya utk melakukan endoskopi krn sudah hampir 3 bln jika BAB mengeluarkan darah, baik secara menetes atau yg lainnya. mohon infonya dokter, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kesuburan Kandungan
Oleh :


"Siang dokter, Saya seorg ibu, usia 34th, dg putri 1 usia 9th. Yg ingin saya tanyakan ttg kesuburan kandungan saya. Siklus haid saya normal teratur, hny jumlahnya pendek. 3hr berhenti dan biasanya keluar lg sedikit di hari ke-6. Sejak putri saya berusia 2th, saya tdk pernah lg melakukan KB tp saya bln hamil lg sampai skrg. Bbrp kali saya kunjungi dokter spesialis kandungan, beliau menyampaikan tdk ada masalah. Saya mohon sarannya utk tindakan yg lbh tepat."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : abses mamae (bengkak payudara)
Oleh :


"Bu dokter saya sudah periksa ke bagian kebidanan kata bu bidan saya terkena mastitis. Terus saya dikasih antibiotik dan pereda nyeri untuk 1 minggu. Kemudian muncul benjolan. Saya balik lagi periksa katanya tekena abses mamae srinita. Pertanyaan saya.. abses mamae srinita itu apa ya dok. Terus katanya harus diinsisi. Insisi itu apa ya..? apa perngaruhnya jika tidak segera di insisi. kira kira insisi itu biayanya berapa ya dok. Terus klo saya insisi haus ke spesialis apa ya.Terima kasihh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori


  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :