Informasi : bolehkan bumil memakai parem kocok untuk mengurangi sakit


   
Tanya dokter
Subject : obat ambeien/wasir yang aman untuk bumil
Oleh :


"salam dok,saya mau tanya obat ambeien yg aman untuk bumil ap ya dok,masalahnya di usia kandungan saya yg 21 minggu ini,saya sering mengeluh sakit seusai BAB,mau mkn obat ambeien saya takut salah dok,tolong infonya ya dok,terimakaih sebelumnya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum air kelapa
Oleh :


"Dear Ib Dokter, di awal kehamilan saya terkadang agak lemas, tetapi saya mencoba untuk minum air kelapa supaya tidak merasa lemas. Pertanyaan saya, apakah memang di trisemester pertama bumil minum air kelapa ? yang ke dua sekarang saya memasuki trisemester kedua,minggu ke 18. kenapa dibetis kanan saya terasa kram ? dan kaki kiri saya terasa bengkak ? saya sekarang sudah mengurangi nasi sebagai karbohidrat dok untuk mengurangi pembengkakan kaki kiri tsb.serta berusaha mengimbangi antara duduk dan berdiri selama di kantor... Apa ada cara lain lagi sehingga tidak terjadi bengkak lagi ? Terima kasih atas solusinya :D"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah memakai ovula
Oleh :


"salam kenal dok, saya mau tanya, klo mlm hari masih memakai ovula untuk infeksi mulut rahim, trus paginya berhubungan badan apakah berbahaya? dan setelahnya apakah msi aman klo masih memakai ovula? trimksih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek stress pada bumil
Oleh :


"Assalamu'alaikum dokter. Dok saya mau tanya. Kira2 efek/dampak bagi bumil yg sering mrasa stress/ banyak pikiran dan tertekan, atau malah sering nangis sesegukan. Bahaya n efek nya apa ya dok?? Trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Kiat Menjadi Bumil Cantik dan Menarik

Banyak orang bilang bahwa Ibu hamil (Bumil) itu seksi. Tetapi, tidak sedikit pula bumil yang merasa dirinya kurang menarik, apalagi seksi. Dengan perut buncit, muka berjerawat, kaki bengkak dan efek kehamilan lainnya, mana mungkin bumil bisa tampil cantik dan menarik?
Siapa bilang? Menjadi wanita hamil bukan berarti tidak bisa tampil cantik dan menarik. Jangan kuatir, berikut tips-nya untuk membuat Bunda tetap menjadi sorotan meski tengah hamil.

Bahan Kosmetik yang Berbahaya pada Kehamilan

Menjadi ibu hamil (bumil) bukan berarti tidak bisa tampil cantik. Kalau biasanya Bunda menggunakan beberapa produk kosmetik untuk merawat dan mempercantik diri, kini Bunda harus ekstra hati-hati. Karena beberapa bahan di dalam kosmetik dapat membahayakan janin.

Kuaci : Si Kecil yang Kaya Manfaat

Siapa sih yang tidak tahu makanan ringan yang terkenal disebut kuaci? Mungkin ini salah satu bekal camilan favorit keluarga di rumah. Selama ini kita mengonsumsinya bisa jadi karena rasanya yang gurih, ditambah lagi cara mengupasnya yang butuh kesabaran menambah keasyikan menyemil.



Tanya bidan
Subject : brand sari pati untuk bumil muda
Oleh :


"Dokter.. Saya mo tanya, bolehkan hamil di tri semester pertama, bumil mengkonsumsi brand sari pati ayam? Sekarang saya hamil memasuki 7week, keterangan kemasan dikonsumsi mulai dari balita hingga manula. Apakah bumil termasuk aman jika mengkonsumsi? Ditunggu jawabannya. Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapsul minyak ikan cod buat bumil
Oleh :


"bu bidannn.. bolehkahhh bumil konsumsi capsul minyak ikan cod??? trus multivitamin apa yg cocok wat bumilll.... ak jalan 5 w... bolehkan minum prolacta dha.. blum kunjungi bidannn c.... dibalas ya bu... thank u "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah bumil minum pencahar?
Oleh :


"Dok, mohon dibantu dok, amankah laxing untuk bumil muda? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amoxcillin Untuk Keputihan dan nyeri perut bawah saat Hamil
Oleh :


"bu bidan, kemarin ini saya sakit gigi lalu saya direkomendasikan untuk minum amoxcillin katanya itu aman buat bumil akhirnya saya minum tp setelah 2hr keluar keputihan ada yg kental dan cair sampai menetes, akhirnya saya stop.. pertanyaan saya, sebenarnya aman tdk sich amoxcillin bg bumil? trus ya kedua, kalau perut bagian bawah sk terasa nyeri itu normal ga ya bu? UK saya skrg masuk 20wk, terimakasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : alinamin F
Oleh :


"salam bu sy mau nanya apakah benar alinamin f itu adalah obat utk mengelastiskan organ miss v kt jd ketika melahirkan mengurangi rasa sakit? apakah aman dikonsumsi untuk sy yg lg menunggu hari lahir nya anak dan aman kah untuk janin sy? terimakasih mohon untuk pencerahannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : glutathione untuk ibu menyusui
Oleh :


"bolehkan ibu menyusui suplemen yg berisi glutathion? apakah betul glutathion itu disebut masterantioksidan? bolehkan minum suplemen glutathion dlm jangka panjang? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat sakit gigi
Oleh :


"Siang dok,, sya sdg hamil 25 minggu.sudah 2hari ini gusi sya bengkak.rsanya skt sekali..apalagi klo malam.ats saran bidan sya minun paracetamol.bahayakah dok? Sbenarnya obt apa yang pling aman untuk bumil dok?dan bgaimna dosisnya?terimakasih dok.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat aman untuk bumil jika flu atau pilek
Oleh :


"Dok, gmana jika bumil terserang flu? apa yang harus dilakukan dan obat apa yang aman untuk diminum? Share solusinya ya dok... Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :