SITE STATUS
Jumlah Member :
492.618 member
user online :
1596 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tata cara yang baik untuk acara ulang ta



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
ass wr wb
horeee,,,,,,tata sudah ulang tahun. Sekarang usiaku uda 1thn. Mami n papi buat acara ulang tahun tata dengan sangat meriah. Banyak teman - teman yang datang buat ngucapin happy b'day untukku n ga lupa mereka semua pada bawa hadiah juga. Duhhhhh,,,,, cenengnya. Tp yang paling seru temen - temen ada yang berebut pengen nyanyi duluan sedangkan mic nya cuma ada



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2008
Happy B'day... happy B'day happy B'day To you.... " Malika"

Waah senengnya saat yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga, hari kebahagian buat ayah, bunda & semua keluarga.
Menyambut hari ulang tahun Malika yang ke-1.
Alhamdulillah akhirnya bunda bisa merayakan ulang tahun malika yang sudah bunda rencanakan jauh2 hari, hehehehe
berhubung tanggal kelahiran



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2011
SLAMAT ULANG TAHUN YACH AMEL,...

o1 Nov 2011, bila mengingat tgl itu, maka aku seperti maunya meneteskan air mata terus.
tidak terasa, sudah setahun amelku mendampingi aku, bersama aku, berada dekat slalu dalam dekapanku...
dalam setiap nafasku, hanya ada doa yang kupanjatkan semoga amel diberi umur panjang, sehat selalu, dan bisa menjadi kebanggan mama dan bapa.



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Maaf teman-teman Dzakyy dan Bunda-Bunda sekalian, Dzakyy baru bisa cerita ultah Dzakyy tanggal 1 Mei 2008 kemarin.
Alhamdulillah waktu Dzakyy ulang tahun sudah bisa tersenyum ceria (karena barusan sembuh dari sakit) dan saat Dzakyy mau tiup lilin, gagal-gagal terus, belum bisa, masak tiup pake hidungnya, akhirnya Bundanya yang niupin lilinnya deh,.he he. Dzakyy juga tidak sabaran pingin



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Teman2 hari ini kevin sudah 1 tahun gak terasa ya....
hari ini pertama kali juga mami kasih kevin susu UHT merek ultra.Ulang tahun kevin sudah dirayain mami tanggal 20 oktober berdasarkan tanggal china yang jatuh bulan 9 tanggal 10 gitu.... Di ualng tahun kevin ternyata benar2 dapat hadiah berupa sepeda tapi bukan di beli mami ternyata hadiah dari adik mami yang biasa kevin panggil



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2009
Memang tak ada sekolah untuk menjadi orang tua. Maka tak heran jika orangtua mudah panik bila anak sakit. Juga mudah nervous untuk orang tua baru. Selalu bertanya-tanya sudahkah saya memberikan yang terbaik untuk anak? Apakah yang saya lakukan selama ini sudah benar?

Belum lagi pertanyaan-pertanyaan seperti : Si kecil tidak semontok anak tetangga? Atau justru jauh lebih besar

Blog belongs to group

IBU MUDA

2744 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2008
Halo...Bunda/mama/ibu...
Selamat Tahun baru buat semua, semoga Tuhan selalu memberkati. Kali ini mama Neva mau cerita pengalaman kami sekeluarga di awal tahun. Tanggal 1 Januari 2008 Neva putri kami tercinta tepat berusia 3 tahun. Semoga Neva menjadi anak baik, pintar dan taat pada Tuhan dan orang tuanya. Acara sederhana dilakukan dengan doa dan puji syukur dipanjatkan kami sekeluarga.



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2007
Alo.......kenalin nama aku Rachel Sayidina Budhayana...aku masih kecil bgt loh... aku baru lahir tgl 3 juni 2007 ...jadi umurku baru sebulan lewat dikit....hihihihihihi.. sama ayah dan ibu..aku dipanggil "Ahel.." Oiya...kata ayah ma ibu aku... badan ku sudah gendut ..karena aku jago mimi susu.............salam kenal ya teman - teman...........
tata'....................



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Jagung Rebus Rasa Keju***
Bahan:
* 500 g jagung manis pipil beku, siap pakai
* 1 sdm mentega
* 1/4 sdt garam
* 1/2 sdt kaldu sapi bubuk
* Air secukupnya
Saus:
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdt mustard
* 4 sdm mayones
* 2 sdm saus tomat
Taburan:
* 100 g keju parut
Cara Membuat:
* Rebus jagung



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Cerita di bulan november,suatu pagi pada tanggal 19.
“Mama, beliin aku kue ultah, ya. Aku pengen banget ulang tahun.”
“Hmm..” jawabku.
“Nanti mas Indra diundang, ya? Mas agung juga. Ya, ma?”
“Ya, sayang.”
“Aku kan empat tahun.”
Destinku pagi ini sangat antusias. Dia tahu hari ini hari ulang tahunnya. Di benaknya sudah ada gambaran sebuah kue ulang tahun

Blog belongs to group

IBU MUDA

2744 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Hari ini Alya ultah yang pertama
Dirayain sama temen2 dan guru2 di daycarenya
Seneeeeeng banget ngeliat Alya udah tambah gede, pinter dan Alya juga keliatan seneng banget ngerayain ultahnya
Ga cuma temen dan guru2nya aja sih yang ikut ngerayain ultahnya Alya, ada nenek, uwaknya, sepupunya dan juga bunda dong...
Tapi sayangnya, bunda ga foto bareng Alya, abis, bundanya



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Hari minggu memang hal yang paling aku tunggu, karena dihari itulah aku seharian bersama Qilla. Hari dimana aku dan Qilla boleh bangun kesiangan, karena hari minggu tidak pergi ke kantor hehehehee.. Minggu pagi, jadwal memandikan Qilla lebih siang dari biasanya. Jam 07.30 wib, biasanya jam 06.30 wib. Karena mandi agak siang, tante godain Qilla dengan berkata “Cepet dek mandinya.. Tante mau



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2008
Jumat malam tanggal 1 Agustus 2008,Bunda Shinta sudah siap-siap antar Aurell ke Jakarta. Awalnya mau bawa mobil Bunda Mama (Yang uti) ,tapi karena yang nyupir mendadak gak bisa ya berubah total deh rencananya.
Sabtu dini hari jam 2.00 WIB Bunda Shinta dianter Eyang Kung pergi st.Tawang untuk cari tiket kereta. Alhamdulillah dapet tiketnya KA. Argo Sindoro.
Jam 4.30 berangkat dr



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2008
Hai semuaaaaaaaaaa…..Pha kabar? Ketemu lagi sama Mama & Farel… oya mama mau cerita nech…langsung az ya..hihihi kyk kirim surat..hbs mama ga bs bkin blog sech..jd grogi..hahahah..Pada tgl.13 May lalu Farelku Ulang Tahun yg ke 1..duh bahagiaaaaaaaaa rasanya…lihat Farelku ternyata dah gede…ga berhenti2nya ma2 ciumin & pelukin Farel.. ^_^,Pagi2 hp ma2 & pa2 bunyi terussssss….pada ucapin selamat wat



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2008
Sebelumnya Bunda Wita minta maaf yaa.. Ini pertama kali bikin blog jadinya kalo ada salah kata harap maklum hehehehehehe...
Blog pertama ini kita mo cerita tentang Ultah Indi Yang Pertama. Hari Sabtu tgl 8 Maret 08 kemarin anak kami yang bernama Anindita Khairinniswa berulang tahun.
Sedikit mengenang, teryata mau punya anak itu susah banget, sempet keguguran segala..