SITE STATUS
Jumlah Member :
499.895 member
user online :
767 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- MaLiKa FiRsT yEaR



Blog posted by

MaLiKa FiRsT yEaR


Blog posted on 18-03-2008
Happy B'day... happy B'day happy B'day To you.... " Malika"

Waah senengnya saat yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga, hari kebahagian buat ayah, bunda & semua keluarga.
Menyambut hari ulang tahun Malika yang ke-1.
Alhamdulillah akhirnya bunda bisa merayakan ulang tahun malika yang sudah bunda rencanakan jauh2 hari, hehehehe
berhubung tanggal kelahiran malika 15 maret yang sama dengan ompung haji (papa bunda)maka dirayakan bersamaan sabtu 15 maret yll. Walaupun dirayakan di rumah dengan sederhana tapi yang datang cukup rame loh, ada temen2 malika, temen bunda, kel ayah bunda, dan tetangga juga.
Di jadwal acara di mulai jam 3 sore tetapi berhubung malika rewel karena ngantuk eeh tertunda deh acara nya sampai malika di bobok in dulu dan bangun satu jam kemudian. Alhamdulillah semua berjalan lancar setelah malika segar kembali. Bunda sedikit kecewa nih abisnya foto malika gak ada yg bagus sih, apalagi foto bunda kok pada kabur semua ya, hhahahah cameranya yg jelek atau bunda nya yg jelek nih..Huuuuhuuu yang penting bunda lega kok sudah bisa merayakan ulang tahun anak bunda tersayang..
Buat malika semoga panjang umur ya, murah rezeki, makin pinter, makin dewasa dan menjadi anak yg sholeha berguna bagi Nusa bangsa. Amiiiin aminn ya robbal alamin..

We love you so mUch " Malika Rafa Khairiya"



Ditampilkan sebanyak : 572

Comment by:
eh.. Malika Ultah juga di bulan Maret.. ok deh met Ultah moga makin cantik.. makin pinter n makin2 baek smua..
Dikirim : 2008-03-19

Comment by:
Malika happy birthday.. sorry telat, Bunda Asyanya lagi repot, hihihi ... Malika cantik deh, kapan2 kita terbang bareng yu, Asya juga kan punya sayap, hehehe.. P
Dikirim : 2008-03-19

Comment by:
Slamat Ulang Tahun Malika Moga Panjang Umur, Tambah Pinter, Tambah diSayang mama&papa. salam manis Nadya
Dikirim : 2008-03-19

Comment by:
Selamat Ulang Tahun ya Malika... Semoga tambah cantik...Salam manis dari Puan
Dikirim : 2008-03-18

Comment by:
wow...malika cantik sekalii.... sun sayang yah dr davina :))
Dikirim : 2008-03-18

Comment by:
Selamat Ulang Tahun Malika...semoga smua doa2 bunda buat Malika bisa terkabul.AMIEN.
Dikirim : 2008-03-18

Comment by:
Selamat Ulang Tahun ya...tambah sehat, cantik dan disayang dengan Ayah Bunda
Dikirim : 2008-03-18

Comment by:
Slamat Ulang Tahun Malika!!Moga Panjang Umur, Tambah Pinter, Tambah Sayang ama Ortu dan bisa menjadi dambaan keluarga
Dikirim : 2008-03-18

Comment by:
METZ ulyah malika moga tambah pinter ya. kamu cantiq banget dgn sayap angel-nya salam maniz kayla mama heny
Dikirim : 2008-03-18

Comment by:
Selamat Ulang Tahun malika semoga tambah pintar dan tambah cantik ....
Dikirim : 2008-03-18

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
malanis's blog :