SITE STATUS
Jumlah Member :
507.004 member
user online :
427 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: porn yanti gendut



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Mmmmm.....pagi smuanya.....
Kayla mo cerita nih... Kemarin hari Sabtu tgl. 8 Nov '08 kan Kayla imunisasi Hep. B 3 di RSIA Yadika Kebayoran Lama, biasa...sama dokter langganan Kayla, namanya dr. Yanti. Trus bunda wular nanya2 apa Kayla dah boleh makan atau belum, dokter Yanti bilang, Kayla dah boleh makan bubur susu, buat latihan dulu. Duh....Kayla seneng banget, akhirnya Kayla makan juga,



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
halo temen2 kenalkan nama aku Naura Jasmine Zaafarani...aku biasa dipanggil Jasmine..usia aku skrg 3 bln aku gendut yah?? gemesin sekali, kata mamah aku cantik..sekarang aku baru belajar tengkurap ternyata susah juga yah? tapi sangat menyenangkan...hehehe



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2007
Halloo, namaku Elisabeth Davina Quinn Andisca, aku lahir hari Sabtu 7 April 2007 di RS. Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sekarang usiaku sudah 7.5 bulan..dan tau kah teman-teman....pd hari ini, sabtu 24 Nov 2007, aku diajak jalan ke mall Senayan City untuk pertama kalinya. Aku pergi bersama Mommy, Suster dan Bi Nah :)
Kami berangkat dari rumah jam 10 dari rumah. Sebelum kesana, kami



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2007
Alo.......kenalin nama aku Rachel Sayidina Budhayana...aku masih kecil bgt loh... aku baru lahir tgl 3 juni 2007 ...jadi umurku baru sebulan lewat dikit....hihihihihihi.. sama ayah dan ibu..aku dipanggil "Ahel.." Oiya...kata ayah ma ibu aku... badan ku sudah gendut ..karena aku jago mimi susu.............salam kenal ya teman - teman...........
tata'....................



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2008
teman-teman tau tidak .... aku ini baru berusia 5 tahun lho ... tapi...orang-orang bilang ...aku itu tidak sesuai dengan pertumbuhanku alias aku ini berbadan bongsor lho....teman-teman tau tidak kalo beratku saat ini adalah 25kg...wfiuh...sungguh berat bukan...tapi meskipun aku gendut aku tetap bisa berlari kencang lho....jangan salah teman-teman...aku itu lincah soalnya kakak sepupu aku saja



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Setiap yg melihatku pasti bilang pipiku temben & gendut. Bener tidak sich?



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
Hmm...akhirnya adik dah sembuh juga.Mungkin bener juga kata orang adik sakitnya karena mau gede ya..abis rasanya ampir tiap bulan selalu kena batuk pilek..Yang kebobolan sih sekitar sebulan lalu,bunda nyepelein sakitnya adik..gak dibawa ke dokter ee udah gitu susah makan pula akhirnya jadi ngedrop banget..duh langsung ciut deh berat adik..trauma rasanya kalo inget kejadian itu (ya alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2007
  haiiii aku renjiro... aku dah mau 7 bulan lho aku dah belajar maem n sekarang aku dah mulai bisa duduk walau sebentar yaaa maklum aja aku kan gendut jadi susah duduk he he he



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2007
Abis lebaran, di rumah tambah rame. Soalnya ada bayi! Bukan, bukan adeknya obin, tapi adek sepupu. Namanya Bubu. Ini juga bukan nama aslinya. Nama panggilan. Bubu lucu banget. Gendut, putih, lincah.

Kata ibu, obin dulu ga segendut itu. Tapi soal ga bisa diem, emang jagonya deh...

Sekarang pas udah agak gede gini, obin masih ga bisa diem. Maulai dari ngacak-ngacak



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Thanx For My Jesus
akhirnya di kasih juga neh jagoan kecil
Given Aeron Widjaya

Setelah nuggu 2 tahun mami n papinya suruh pacaran dulu padahal udah bosen pacaran 5 thn di tambah lagi 2 thn nuggu dede lamaaaaaaaaaaaaaa bgt ahkir tepatnya 16-mei-2008 + hamil setelah usaha program hamil thanx to Dr willyarto yg udah bantu kehamilan yg sehat jrang muntah malah doayan



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2008
Hallo Bunda semuanya....ada cerita nich dari davin,.....
Disaat Davin mulai umur 4bl dah bisa tengkurap,angkat dada posisi tengkurap,bisa mengangkat pantat dan pindah posisi puter2 dech.tgl 19 Februari genap 5bulan usia davin semakin banyak aja tuch geraknya.Namun musim hujan dan udara dingin membuat kondisi mama drop.Mama lagi sakit Flu n batuk.Karena dah ngga tahan akhirnya mama nanie



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2011
 alhamdulillah ;-) skr udah masuk usia kehamilan 35-36 minggu,,, ga berasa ya allah.. sebentar lagi,, kami (saya n' suami) bakalan melihat buah hati kami yg selama 9bln ini berada di kandungan... insya allah, allah swt sll memberi kemudahan dalam proses persalinan nanti saat usia bebi sudah cukup bulan.

sebagai seorang ibu hamil di trimester III, banyak keluhan yg mulai



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2009
HEI...... SMUANYA PERKENALKAN SAYA SEORANG IBU MUDA YANG BARU BELAJAR MENJADI IBU YANG BAIK UNTUK BELAHAN JIWA QU SAAT BERUSIA 2 HARI LUCU YACH. LIHAT SAJA BIBIRNYA MERAH MERONAH PIPINYA GENDUT KAYAK BOBOHO. MUKANYA IMUT KAYAK AQ WAKTU KECIL. DE2 LAHIR SENDIRI TAU GA DITEMENIN AMA ABINYA KASIAN DECH. MAU LAHIR DI BU SUPRY KAGAK BISA DE2 MANJA PENGENNYA LAHIR DIRUMAH SAKIT. SEKARANG DE2 DA PINTER



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2011
Salam kenal bunda2,
3 bulan lewat sudah saya melahirkan darren yg usia kehamilan saya baru masuk 8 bulan.
dulu dia begitu rentan dan kecil, setiap malam ku selalu berdoa "Tuhan berikanlah kekuatan dan kesanggupan ku untuk mengurus dan memelihara si kecil"Darren". Tuhan mu'jizat -MU ku minta hanya untuk si kecil "Darren". Selain darren lahir dalam usia