SITE STATUS
Jumlah Member :
503.561 member
user online :
610 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- R-tie



Biodata
Nama user
R-tie

Nama lengkap
ratih rosmiati

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Bandar Lampung

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Raffa M Aqila Pasha

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 05 Apr 2006
2) Nama Anak : Rasha Moch Akira Shaquille

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 29 Apr 2009
Blog posting
keadaan sepertinya membuat aq banyak belajar n memahami lagi kalo hidup bekeluarga itu tidak mudah..ditambah mengurus dua anak lelaki ya walo blom seberapa besar tapi buatku itu akan selalu sama.....
Gak kerasa kk udah mau 5 taun,adik mau 2 taun... Melihat kalian berdua tumbuh sehat,pinter,lincah bener2 kebahagiaan bunda yg sangat luar biasa. Walo terkadang bunda suka lupa untuk selalu sering.....
Forum
ikutan nimbrung ya bunda...sama seperti yglain sabarr n ikllas. selain itu coba bunda alihkan pikiran2 sedihnya kasihan jabang baying,karena mau...
On : 04 Mar 2011 22:51:19
ikutan nimbrung ya bunda...sama seperti yglain sabarr n ikllas. selain itu coba bunda alihkan pikiran2 sedihnya kasihan jabang baying,karena mau...
On : 04 Mar 2011 22:51:17
add jg ya bunda... hauwgirl@gmail.com salam kenal semua...
On : 04 Mar 2011 20:30:48
Review
Kamis 12 Agustus 11:41:18 2010

hallo Bun, pa kbr?
Sibuk apa skrg Bun?

Btw biar ga repot nyari pulsa, alihkan aja budget blanja Pulsa Bulanan Bunda dengan join di http://www.pulsagram.com/?id=CN051314
(copy paste aja linknya)
dapetin Pulsa jd mudah dan murah, bisa untung pula! :)
Rabu 14 Juli 14:43:21 2010

hai bun... salam kenal ^^
Rabu 23 Juni 10:23:55 2010

saya juga lupa nama daerahnya, soalnya saya ke lampung cuma semalam aja ada kegiatan di unila...
kalo ndak salah rumahnya di komplek yg dekat dengan jalan trans sumatera itu...
Sabtu 22 Mei 15:14:12 2010

salam kenal bunda.... nama kita sama ya... saya juga punya teman di lampung...
salam ya buat keluarga
Selasa 16 Februari 13:28:42 2010

halo bun, smg semua sehat y
wah rasha gi2nya dah banyak y, yishan baru tumbuh tuh telat y bun?, iya sama jg yishan g bisa diem, trus cerewet suka cerita sendiri, sekarang sih lg seneng tepuk tangan, kalo denger musik langsung joget; tangan, kaki goyang2 n kepalanya manggut2 heheee
ka2 raffa dah sekolah blm?