SITE STATUS
Jumlah Member :
501.860 member
user online :
630 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Tolong maaaa......Davin Masuk Kolong



Blog posted by

Tolong maaaa......Davin Masuk Kolong


Blog posted on 01-03-2008
Hallo Bunda semuanya....ada cerita nich dari davin,.....
Disaat Davin mulai umur 4bl dah bisa tengkurap,angkat dada posisi tengkurap,bisa mengangkat pantat dan pindah posisi puter2 dech.tgl 19 Februari genap 5bulan usia davin semakin banyak aja tuch geraknya.Namun musim hujan dan udara dingin membuat kondisi mama drop.Mama lagi sakit Flu n batuk.Karena dah ngga tahan akhirnya mama nanie minum obat.Namun sebelumnya udah pesan ama papa untuk menjaga Davin.habis kalo malam davin suka terjaga,dan otomatis mama ngantuks berat setelah minum obat.
Namun jam 3 pagi papa diajak begadang ama Davin,lama lama nggak kuat juga si papa terserang virus ngantux berat nich.Maklum capek kan sering kerja lembur.kemudian davin diajak tidur di kasur bawah ama papa.tiba-tiba setengah kaya' mimpi gitu mama denger suara Davin sangat jauh dan semakin mengecil "Maa..maaa...ditengah tangisnya,Davin panggil panggil mama nich...seperti minta tolong mama gitu"

Mama langsung terhenyak kaget,naluri seorang ibu biasanya tidurnya tidur ayam yach?jadi tidur setengah terjaga,setelah itu kulihat davin kok ngga' ada.langsung mama nangis bingung sambil nyari Davin dan bangunin papa.
"Papa...Davin hilang(seperti orang kebingungan,maklumlah bangun tidur)".Langsung dech mama lihat dibawah kolong tempat tidur.Ooooh...Davin...ternyata udah sampe ditengah kolong posisi tengkurap.Kemudian davin ditarik keluar pelan pelan sama papa.Wach....kejedot 2 dikit nich...
Aduh adek....langsung ku dekap davin sambil nangis.Rasanya kasihan dan bersalah banget dech ngga' bisa jaga davin sampe masuk kedalam kolong gitu...
saat Kakak davin dicerita'in.mas rendy,dedenya masuk kolong tadi malem.eh malah bilang"aduh kasihan davin,ngapain juga sampe kolong?mau cari kecoak apa ma?hhehehhe....perutnya davin yang gendut ntar bisa kempes tuch ma gara gara masuk kolong"(emang sich davin gendut sekali BB 9,3kg tapi geraknya banyak banget).untung kolong bawah tempat tidur sering mama bersihin,juga di pel lantainya.
Papa davin sich?!ngga suka pake tempat tidur springbed yang modern ,so pake tempat tidur yang dari jati gitu.
Yach semoga mama ngga' sakit2 lagi yach nak,jadi bisa jagain davin kalo' begadang tengah malem.Dan nggak akan masuk kolong kedua kalinya......



Ditampilkan sebanyak : 493

Comment by:
aduh davin mo maen petak umpet nich?...
Dikirim : 2008-03-03

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nani_ruzma's blog :