SITE STATUS
Jumlah Member :
497.439 member
user online :
943 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: perut terhimpit saat tidur bahayakah pad



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2011
menjadi seorang calon ibu dan orang tua merupakan hal yang sangat mengagumkan di sepangjang hidupku ini, setelah sekian lama menunggu kehadiran buah hati akhirnya aku mendapatkannya sekarang dalam usia nya 5 bulan di dalam perut ku ... masih belum bisa di ungkapkan dengan cara apapun kebahagian ku ini , ada anak manusia di dalam perutku dan calon pengganti kami kelak sebagai orangtua semoga jalan



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Saat-saat terindah bagi seorang wanita, menantikan buah hati hadir di dunia. Melengkapi kehidupan rumah tangga saya dan suami. Ya Allah, berilah kelancaran dan kemudahan serta kekuatan padaku sampai dengan saat itu tiba,amin.

Menyenangkan saat si kecil tiba2 bergerak dalam perut, sesuatu yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2 . Khawatir, bingung, takut dan segala macam



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2010
nak...bunda agak risau..
jadi pikiran sekarang..
ternyata gejala yang bunda alami tidak seperti biasanya..
bunda jadi rada takut,nak...


nak,
semoga yang bunda alami hal yang biasa..
bunda benar-benar tidak tahu kenapa..
bunda baru merasakannya sekarang..
bunda khawatir,nak..
bunda jadi kembali takut lagi ke



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Sejak mengetahui diriku hamil,
mulai saat itu kumulai mengobrol dengan calon bayiku,
walopun banyak kata orang belum bisa mendengar,
karena masih kehamilan 5 minggu.

tapi,
aku tidak perduli,
saking bahagianya menanti,
begitu mengetahui kalau lagi hamil!

Mulai sering mengelus perut,
kadang di waktu senggang



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2008
Ciaatt..ciaatt.. grubagg.. Pletaakk... He..he.. Atha lagi latihan kungfu nich, jurus tendangan "tak terbayang" (kkk ciptaan Atha cendiri lho). Yang jadi sasaran biasa perut ato muka emaknya ( hikzhikz )
Klo anak cwo emang lebih agresif plus aktive kali ya?? guling-gulingan smp setiap sudut t4 tidur d jelajahin. Sampai2 udah 3 kali ini Atha jatuh dr t4 tidur, Alhamdulillah t4 tidur nya d



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2013
 Hallo calon bundaa.. mau kasih sedikit info.. Aku test ke dokter pertama kali pas telat 2 hari dan udah testpack ternyata positif. Tapi ketika ke dokter dan di usg, belum kelihatan janinnya. Lalu dokter meminta kembali 2 minggu lagi. Dan aku diberi vitamin. 
Di minggu depannya, perutku mengalami sakit seperti mules mau dapet. Karna takut kenapa-kenapa, jadi suamiku mengajak ke

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 03-02-2010

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta atau pengalaman menjadi seorang Ibu ke dalam Blog ini dalam bentuk sebuah cerita...

To my dearest Son...

Sayang, betapa hati mama melonjak kegirangan saat tahu kamu hadir di tengah-tengah mama dan papa..
Kamu adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan..
Kamu



Blog posted by

Blog posted on 16-12-2008
Anakku sayang,ayah & ibu sangat bersyukur bisa mendapatkan dirimu yg cantik,yang lucu,yang bikin guemes,yang bikin kesal,bikin capek & bikin seneng. Maafkan ibu jika selalu membuatmu menangis,maafkan ibu jika tidak dapat memenuhi semua keinginanmu,bukan karena ibu tak sayang tapi ibu berusaha memberikan semua yang terbaik untukmu.Jika besar nanti ibu tidak menginginkan materi apapun darimu,hanya



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2010
Tulisan ini sebagai ungkapan hati yang sudah lama terpenjara!
Tulisan ini juga sebagai kata manis untuk hati yang pahit!
Ingin berteriak supaya leluasa hati seperti leluasanya samudera.
Supaya hati ini tidak terhimpit seakan asma menyerang hati ini.
Supaya beban ini ada jawabannya,tidak semakin berat seakan menghantam jantung ini.
Tapi,
banyak yang



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2008
16 Februari 2008.
Jam 2 pagi, Alisha nangis, minta susu. Langsung aja berasa mules dan seperti ingin pipis melulu. Jam 3 pagi, keluar lendir campur benang darah merah muda. Alhamdulillah.... ini dia tanda2 awal persalinan yang aku tunggu2. Alloh mengabulkan doa-ku. Mulesnya pun sudah mulai rutin. 7 menit sekali dan makin bertambah. Langsung saja kubangunkan si Ayah. Ayah menyarankan utk



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n