SITE STATUS
Jumlah Member :
496.005 member
user online :
4236 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Alah mak...kok bisa kram......



Blog posted by

Alah mak...kok bisa kram......


Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n menangis.Yang bikin bete bekas kena kramnya itu masih membekas sakitnya...duhhh pusing dech

Setelah pengalaman itu akhirnya kalo tidur aku ga berani yang namanya meluruskan kaki....sesekali aja soalnya kalo ditekuk terus capek juga. Tapi nekuk kaki ga asal gitu aja paling enak pake guling.....sejak kejadian itu sekarang aku dah ga merasakan kram lagi n semoga aja ga pernah untuk seterusnya..amin

Tapi kalo jalan agak lama, perut yang kram...sakit banget ya seperti orang yang ga hamil pun pernah merasakan...yah beginilah lika liku orang hamil, yang penting dinikmatin aja.lagian hamil itu anugerah kok....malah ada yang pengen hamil eh ga hamil-hamil...so kita sukurin aja deh





Ditampilkan sebanyak : 749

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
anitacakep's blog :