SITE STATUS
Jumlah Member :
503.641 member
user online :
504 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: penambah darah sebabkan feses hitam



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
ass wr wb...
met pagi semuanya!!..di pagi yg cerah ini, semoga keberkahan, kesehatan & keselamatan selalu menyertai kita semua. Amin Ya Robbal Alamin....
Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. zahwa putri tercinta kami sudah tidak mengeluarkan feses yg encer lagi dan BAB nya sudah normal untuk bayi sepertinya.
kepintaran, kelucuan dan menggemaskan menambah rasa sayang di hati



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....
Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.
Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....
Mau minta apapun kamu



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Kapanlagi.com - Orang tua yang emosi dengan tangisan anak, harus berpikir ulang sebelum bertindak kasar yang mengakibatkan penyesalan. Mengguncang-guncang bayi menangis ternyata dapat menyebabkan kerusakan otak yang parah bahkan kematian.
DPA mengutip asosiasi dokter anak se-Jerman yang mengemukakan bahwa orang tua yang sedang emosi kepada anaknya harus segera meninggalkan ruangan atau

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
i lost my baby...(calon baby tepatnya)...huft...sedih tak terkira apalagi suami gw...tapi gw sadar banget kami hanya manusia biasa, semua udah di rencanakan oleh Nya, penguasa seluruh jagad raya...ikhlas...dan berlapang dada

Tanggal 26 Juli yg lalu, adalah tanggal dimana usia kandungan gw masuk minggu ke-8...begitu deg degannya gw menuggu tanggal itu, ingin sekali melihat calon



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Bedak bayi merupakan suatu bahan kecantikan yang berguna untuk memperindah dan juga memperhalus kulit pada wajah bayi. Bedak bayi memang di anggap oleh sebagian banyak orang yang hanya bisa di gunakan oleh bayi saja dan tidak bisa di gunakan oleh orang dewasa atau yang lainnya.


Namun siapa sangka ternyata bedak bayi memiliki manfaat serta dapat meningkatkan kecantikan



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007



Namaku Shabrina Fildzah Rahmah,
Aku lahir tanggal 12 November 2006. Walaupun umurku baru 4 bulan, tp alhamdulilah Allah SWT kasih aku rambut yang hitam dan lebat.
Padahal kata mamah rambutku sudah digundul ketika aku berumur 7 hari.
Mamahku bilang waktu aku lahir rambutku lebat seperti ini, sampai-sampai waktu digundul beratnya



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2009
Sebenernya hal ini sudah aku perkirakan karena aku sudah mencari hingga 4 pendapat dokter mengenai janinku yang memang ternyata pertumbuhannya sangat lambat. Di usia kehamilanku yg seharusnya 12 minggu ukuran janinku hany seukuran kehamilan 5 minggu dan yang lebih sedihnya tidak ada denyut jantungnya.

Dokter terakhir yang aku datangi memutuskan untuk tidak lagi memberi pengurat



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2007
Halo bunda semua
Kenalin nih si ganteng ku, namanya Satria Dananjaya panggilannya Danan umurnya 8 bulan. Ak berharap kalo besar nanti dia bisa jadi satria buat mama-nya (tapi bukan satria baja hitam loo). Sekarang dia udah pinter teriak, udh belajar jalan and kalo naik baby walkernya udah bisa ngebut. Tapi kalo merangkak nya mundur2 terus gak mau maju (gak pa pa kan masih kecil) dan



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
semua tanpa direncanakan,
semua tanpa dipastikan kapan terjadi,
semua terjadi begitu saja karena rasa yang ada di hati..
kata hati ternyata tak mampu bertolak dan melawan dengan sepenuh hati,
rasa itu datang pasti semua akan bilang ini rasakuu!
dirimu yakin kurasa pasti perna merasakan.

ku pernah mungkiri rasa ini,
yang ada rasa juga



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2010
semua tanpa direncanakan,
semua tanpa dipastikan kapan terjadi,
semua terjadi begitu saja karena rasa yang ada di hati..
kata hati ternyata tak mampu bertolak dan melawan dengan sepenuh hati,
rasa itu datang pasti semua akan bilang ini rasakuu!
dirimu yakin kurasa pasti perna merasakan.

ku pernah mungkiri rasa ini,
yang ada rasa juga



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2016
Cara menjaga kehamilan bukanlah hal yang berat. Jika banyak ibu hamil yang mengatakan bahwa menjaga kehamilan berarti harus taat kepada aturan dan tidak mengkonsumsi makanan yang lezat, anggapan tersebut jelas tidak sepenuhnya benar. Memang ada beberapa makanan lezat yang tidak baik jika dikonsumsi ibu hamil. Akan tetapi, cokelat juga enak dan baik untuk ibu hamil.






Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih