SITE STATUS
Jumlah Member :
481.850 member
user online :
2639 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- sheske_ndoel



Biodata
Nama user
sheske_ndoel

Nama lengkap
QeQe

Tanggal bergabung
Rabu 7 Juli 10:51:50 2010

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Jakarta

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Kayisyah Meydiandra Faranisa

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 18 May 2011
Blog posting
Hey all... I\'m back...off course with the baby... Alhamdulillahirrabbil\'alaminnnnnnnn...gak berhenti sampe sekarang bersyukur atas kelahiran putri pertamaku...haru banget rasanya...sampai.....
alhamdulillah... ga berhenti rasanya bersyukur kehamilan yg kedua ini udah hampir lewat trisemester 1....tadi malam ke dokter buat intip kamu sayangku...rasanya deg degan banget..kalo kata.....
Forum
bunda Atin, gak salah tuh bun, dikasih dalam bentuk dadu...?? kalo keselek gimana....?? kalo anakku aku kasih bubur saring, semua serba...
On : 08 Dec 2011 11:51:34
kalo baby ku malah keseringan pup...tapi ya itu sedikit sedikit...waktu dia umur 4 bulanan sehari sekali ...dan dia mik sufor karena aku harus...
On : 08 Dec 2011 11:39:47
mudah mudahan bener ga papa ya....khawatir aja mom... hiks...btw kayanya anak kita sama aktif nya ya bunda Rose...??? kayisyah sekarng juga...
On : 08 Dec 2011 11:13:57
Review
Selasa 7 Desember 16:20:09 2010

salam kenal bun... :)
Selasa 30 November 13:10:18 2010

salam kenal ya bunda...
Minggu 28 November 14:16:56 2010

*Balasanlagi#
iyah waktu itu juga dokter bilang gpp hamil lg stelah haid pertama....
tp kt orang2 tunggu 3 bulan...
ya sudah deh aku mau tunggu 3 bulan...
smoga langsung dapat.....aminnnnnnnn
banyak berdoa ajah deh...hehehe
gmana bund skrng?
masih mual2 yah??
Jum’at 26 November 18:00:42 2010

halo bundaaa (balasan bayi yg tidak berkembang)
iyah bunda sedih juga....
rencananya mau nunggu tiga bulan dulu bun..baru mau rencana pengen hamil lg
kata dokter sih boleh langsung hamil lagi setelah haid...
tp kata orang2 tunggu 3 bulan dulu...biar rahimnya kering...
btw bunda dulu tunggu brapa bulan??

Kamis 12 Agustus 11:23:26 2010

hallo Bun, pa kbr?
Sibuk apa skrg Bun?

Btw biar ga repot nyari pulsa, alihkan aja budget blanja Pulsa Bulanan Bunda dengan join di http://www.pulsagram.com/?id=CN051314
dapetin Pulsa jd mudah dan murah, bisa untung pula! :)