SITE STATUS
Jumlah Member :
501.754 member
user online :
471 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kata Bidan, Engkau Sehat Dek



Blog posted by

Kata Bidan, Engkau Sehat Dek


Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....

Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.

Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....

Mau minta apapun kamu tinggal gerak2....

Kadang membuat tidur malam Bunda jadi sedikit, ahhahahaaa.... Bukan terganggu Dek...

Bunda malah senang, karena itu artinya kamu minta dibelai ya? Minta dipeluk kalau bisa.

Dek, minggu2 ini, gak banyak yang Bunda keluhkan. hamil bukan penyakit kok sayang, cuma rasanya takjub aja....

Perut Bunda jadi makin buncit kayak gendang, nafas agak sesak itu biasa, karena kamu semakin besar. Alhamdulillah....

Semalam Bunda muntah, gak tau kenapa setelah minum pil penambah darah dari bu bidan, langsung keluar deh makanan Bunda... Entah kamu udah makan atau belum tuh tempe goreng sama sayur asem yang wenaaaak banget!

Trus Papamu ngerokin Bunda, papa baik ya Dek...?

Dek, Bunda sayang sama Adek....



Ditampilkan sebanyak : 462

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
neng yuni's blog :