SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1006 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: main janda anak dua



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
bunda...Mirza senang main air di bak mandi..aku ga mau udahan..nanti dulunya ya bunda aku belum puas nih...



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Alhamdullillah saya diberi karunia oleh Yang Maha Esa seorang anak laki-laki dengan nama Zaky Riand Hidayatullah, ini adalah foto zaky waktu main-main (tamsya) di Jam Gadang sumatera Barat, waktu itu baru berumur 4 bulan. sekarang zaky udah berumur 14 bln



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Hai Teman teman, Belva mo cerita neeh, hari sabtu kemarin Belva main bersama Naura, hehehe… Pagi Pagi setelah Belva selesai mandi dan sarapan, Mama bilang “de, hari ini kita jalan jalan ya, main bareng Naura dan mama Fika” Belva cuma ngangguk aja, sambil senyum senyum, hehehehe….

Pas sampe di Mall, Belva seneeeng deh ketemu Naura lagi, pertamanya sich dua duanya cuek cuek kan, tapi



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
Namaku Kent Abel Mandala Harahap. aku lahir di Bandung 15 feb 2007. sekarang aku mulai suka main-main, makan, dan yang lain. kalau teman-teman yang lain mau kenal aku, klik fotoku ya.



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
Hello temen2, kenalin namaku Celine Eloise Wang. Mommy & Daddy manggil aku Celine. Aku sekarang udah 7 bulan lho. Udah 10 kg nih. Aku sdh bisa duduk dan main sendiri, sdg belajar merangkak dan sudah punya 2 gigi. Aku anak pertama dan juga cucu pertama di keluargaku. Semua orang sayang aku, apalagi aku sgt ceria dan suka senyum. Mudah-mudahan aku selalu sehat dan menjadi anak pintar dan bisa



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2007
 aduh...puan bangun tengah malam, seperti biasa ... minta susu
tapi koq ngga mau tidur lagi..hmmmmm....mau main, sama mama trus di foto'in dech, tapi abis itu di cuekin mama, supaya puan tidur ngga main terus



Blog posted by

Blog posted on 26-02-2008
Kemarin, davina dibelikan sepeda baru oleh Mommy. Sepedanya lucuu deh, ada bebeknya, kl ditekan kepalanya bunyinya \"kwek..kwek..kwek\", hihihi ada musiknya segala, hihihi Mommy beli sepedanya katanya di Pasar Kebayoran Lama, soalnya dekett ama ktr mommy, cm naik bajaj sampe deh. Hebatnya, davina tdk nangis loh, pdhl waktu dibeliin mommy baby walker baru, davina nangis krn musiknya kekencengan.



Blog posted by

Blog posted on 26-02-2008
Kemarin, davina dibelikan sepeda baru oleh Mommy. Sepedanya lucuu deh, ada bebeknya, kl ditekan kepalanya bunyinya "kwek..kwek..kwek", hihihi ada musiknya segala, hihihi Mommy beli sepedanya katanya di Pasar Kebayoran Lama, soalnya dekett ama ktr mommy, cm naik bajaj sampe deh. Hebatnya, davina tdk nangis loh, pdhl waktu dibeliin mommy baby walker baru, davina nangis krn musiknya kekencengan.



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2008
Ass Temen2 smuanya. Salam sayang ya buat kalian semua khususnya temen2 yang ada di IB..

malika seneng banget nih temen2, kemaren ayah belikan malika "rumah bola" yang banyak bola warna warni.
Hmmm ayah emang sih udh lama niat pengen belikan rumah bola tsb, nah karena sekarang malika udh gede an dan udh agak ngerti main, trus ayah penuhi deh niat ayah tsb. Alhamdulillah,



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Halloo...namaku Hazel, lengkapnya Muhammad Hazel Dewantara. Usiaku sekarang sudah 1 tahun 8 bulan lho! Aku paling senang main bola, terutama main sepak bola. Cita-citaku ingin menjadi pemain sepak bola dunia seperti idolaku David Beckham. Doain ya..smoga cita-citaku kesampaian. Aku punya adik perempuan namanya Mutia, usianya baru 5 bulan, lucuu deh, senangnya ngemutin jari-jari tangannya.Udah



Blog posted by

Blog posted on 02-01-2008
lihat deh....ada the next bulutangkis idol, om taufik hidayat siap-siap ajah diganti sama aku yah...kan regenerasi om...:)

ini foto diambil waktu aku lagi weekend dirumah mama (tantenya nandika), maklum ada request dari anak-anaknya alias sepupu-sepupu ku yang sudah tidak sabar ingin bertemu dengan aku, mereka sayang banget sama aku, malahan inginnya tiap saat selalu di deket



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Hai temans, namaku Gadis Rafifa Arkanty, Kakak dan Mas-ku biasa panggil aku adek Adis.....
Dirumah rameeee banget, Kakak Nona sama Mas Alden kalau main pasti ribut sekali, aku suka terbengong-bengong ngeliatnya ;-) pengen ikutan main tapi belum bisa, jadinya aku suka ikutan teriak-teriak aja....hehehe.....kadang-kadang kasian deh lihat ayah dan ibu karena harus misahin Kakak sama Mas yang



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2007
asyik berenang dibola



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Hai temen2, Assalamualaikum...

Udah lama nich kaka "Atha" ga beredar d blog ny IB.. ibu, selaku penulis lg "bad mood"..he..he..lg bisi d kantor katanya.

Kaka mo cerita nich, kemarin minggu kaka tanding bola lho ma ayah, mumpung lagi demam Liga Indonesia nich, ketularan.

Pertama kali nginjek rumput..ich.. geli..sakit, kayak d tusuk-tusuk, basah, kotor..



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede