SITE STATUS
Jumlah Member :
508.486 member
user online :
1058 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kenapa anak bentol kecil 2 disetiap perg



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2008
Tahun 2007,pada bulan november,di kerajaan entah dimana lahirlah seorang pangeran tampan yang di beri nama Rafael Sebastian Yusuf.
Pangeran Rafa sangaaat tampan,Sehingga semua gadis gadis cilik di kerajaan itu sangaat mengaguminya.Sang pangeran juga tidak sombong,dia berteman dengan siapa saja tidak peduli itu rakyat jelata atau bangsawan.Dia juga pintar loh,tutur katanya halus.(Anak siapa

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Teman - teman kenapa ya pipiku.. kok gatal ..?
padahal bunda dah tiap hari mandiin aku, kenapa masih gatal ya...



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2009
saya Syela mo curhat ney bunda, moga bisa berikan saran buat saya,,sekarang anakku berusia 6bulan cuma beranjak usia 6bulan daffa sangatlah aktif bayak bergerak bahkan susah diatur seperti pake baju setelah mandi dia gax mau slalu nangis, dan setiap di gendong dia selalu tidak bisa diam seakan2 dia ingin turun dan berjalan tp itu semua sudah teratasi olehku cuma yang aku bingung kenapa berat badan



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
dua tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 4 Juli 2006... satu hal yang tidak pernah saya rasakan dan alami sebelumnya, pada saat aku akan melahirkan 2 hari 2 malam aku bertahan di sebuah klinik kesehatan untuk menunggu kelahiran buah hatiku, sampai akhirnya bidan tidak sanggup lagi merawat aku... kemudian keluarga membawaku ke rumah sakit dengan susah payah dokter mencoba satu demi satu peralatan



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2013
 Hallo calon bundaa.. mau kasih sedikit info.. Aku test ke dokter pertama kali pas telat 2 hari dan udah testpack ternyata positif. Tapi ketika ke dokter dan di usg, belum kelihatan janinnya. Lalu dokter meminta kembali 2 minggu lagi. Dan aku diberi vitamin. 
Di minggu depannya, perutku mengalami sakit seperti mules mau dapet. Karna takut kenapa-kenapa, jadi suamiku mengajak ke

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
290607 Awal kebahagianku dan awal kehidupan baruku…aku benar-benar bersyukur karena semua doa dan keinginanku dikabulkan…tidak ada kata-kata yang terucap saat itu kecuali air mata kebahagiaanku dan suami serta keluarga besarku.
Setelah 3 tahun aku dan keluargaku menantinya kini telah terwujud dan telah Terkabulkan semua harapanku ANASTASYA GENDING DINDA DINANNTY adalah buah hatiku…buah hati



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2010
Bayi sering mengalami penyakit kulit yang disebut eksim. Penyakit ini biasanya ditandai dengan munculnya bentol dan bercak-bercak merah pada kulit bayi. Pengertian eksim sendiri yaitu suatu kondisi dimana kulit menjadi sangat sensitif, kering dan gatal, disertai muncuknya bercak-bercak merah pada kulit.
Pada umumnya eksim muncul pada bayi usia kurang dari satu tahun, dan akan sembuh



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2008
Payah deh awa, lomba aja takut!! kenapa siih wa??? tahun lalu kamu bisa bawa pulang 2 piala tp kenapa tahun ini tidak? sebenarnya bunda tidak marah & kecewa karena kamu tidak ikut perlombaan sehingga tidak mendapatkan hadiah.

Tapi yang bunda kecewa kenapa kamu yang sebelumnya jauh lebih mandiri sekarang jadi manja??! apakah karena ayah + bunda kerja? kayanya nda juga karena sudah 3



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2010
Menikmati awal-awal kehamilan pertama yang penuh pertanyaan..
semua dijalani sendiri, hanya mencoba mengatakan apa yang dirasakan,
walau kadang hanya sampai di dengar tapi tak mampu memberikan rasa aman..

Mencoba menjelaskan setiap kali emosi memuncak,
tapi ternyata membawa masalah baru yang membungkusnya menjadi tangisan,

Ingin



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2011
bahagia , sedih, bercampur aduk setelah saya mengetahui kalo saya positif hamil, beda halnya dengn suami yg sangat bahagia, dan antusius menyambut kehamilan ini,.saya rasanya sedih dan lebih melankolis kalo sedang berhadapan dengan anak pertama saya rafa 2 tahun, saya masih  ngerasa dia masih terlalu kecil dan akan mendapat adik , tapi beda hal nya dengan ayahnya yg merasa kalo rafa sudah



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2008
Ciaatt..ciaatt.. grubagg.. Pletaakk... He..he.. Atha lagi latihan kungfu nich, jurus tendangan "tak terbayang" (kkk ciptaan Atha cendiri lho). Yang jadi sasaran biasa perut ato muka emaknya ( hikzhikz )
Klo anak cwo emang lebih agresif plus aktive kali ya?? guling-gulingan smp setiap sudut t4 tidur d jelajahin. Sampai2 udah 3 kali ini Atha jatuh dr t4 tidur, Alhamdulillah t4 tidur nya d



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2009
Yaka..
disetiap senyum, tawa, tatapan dan pelukanmu hangatkan hati bunda..
senyummu = mulut bunda, tawamu = telinga bunda, pelukmu = tangan bunda., tatapmu = mata bunda, tangismu = jantung bunda, jeritanmu = hati bunda. jadi Yaka = hidup bunda. Luvv u, Nayaka....

tulisan itu, aku ikut sertakan dalam lomba yang digelas Huggies dengan tema ungkapan kasih bunda



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2009
Aku adalah seorang ibu yang telah mempunyai 2 orang anak. Anak pertamaku telah lebih dulu menghadap sang khalik satu tahun yang lalu. Sampai meninggalnya aku tidak pernah mengetahui penyebab pasti kematiannya, too complicated. Saat itu aku betul betul terpukul, kehilangan anak pertama saat dia berumur 1 tahun 9 bulan. Sedang lucu2nya, sedang pintar2nya berceloteh. Bahkan kegemarannya adalah



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2011
Salam kenal bunda2,
3 bulan lewat sudah saya melahirkan darren yg usia kehamilan saya baru masuk 8 bulan.
dulu dia begitu rentan dan kecil, setiap malam ku selalu berdoa "Tuhan berikanlah kekuatan dan kesanggupan ku untuk mengurus dan memelihara si kecil"Darren". Tuhan mu'jizat -MU ku minta hanya untuk si kecil "Darren". Selain darren lahir dalam usia



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2012
Setelah menanti selama 9 bulan, akhirnya pada tanggal 3 maret 2012 pukul 23.40, lahirlah anak kami yang pertama... seorang bayi laki-laki sempurna yang kemudian kami beri nama Rafvan Adya Wicaksono. Rafvan berasal dari 2 kata yaitu Rafa yang berarti kebahagiaan dan Evan yang berarti anugrah Tuhan yang terindah sedangkan Adya berarti pertama, tak tertandingi dan Wicaksono merupakan nama belakang