SITE STATUS
Jumlah Member :
501.044 member
user online :
948 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Curhat Bund...!!!



Blog posted by

Curhat Bund...!!!


Blog posted on 21-08-2009
saya Syela mo curhat ney bunda, moga bisa berikan saran buat saya,,sekarang anakku berusia 6bulan cuma beranjak usia 6bulan daffa sangatlah aktif bayak bergerak bahkan susah diatur seperti pake baju setelah mandi dia gax mau slalu nangis, dan setiap di gendong dia selalu tidak bisa diam seakan2 dia ingin turun dan berjalan tp itu semua sudah teratasi olehku cuma yang aku bingung kenapa berat badan daffa naiknya lambat memang sich alhamdulillah selama ini daffa sehat2 saja,cuma daffa tidak terlalu suka susu dan ASI aku pingin daffa tumbuh gemuk dan sehat seperti anak lainnya, cuma bagaimana caranya ya menambah gemuk berat badannya agar cepat naik ???karena aku gax mau daffa tiap dilihat org sllu bilang badan anaku kecil dan kayaknya badan anak kecil identik dgn anak yg tidak sehat
dan saya juga bingung kenapa ya daffa kulitnya berwarna hitam tiap habis digigit nyamuk dan gax hilang,solusinya apa ya bun...klo bisa tradisionalnnya biar g ad efek samping.
mohon bantuannya ya bunda klo ada saran untuk masalah saya ini.
Terima Kasih
Regard\'s

mamah_daffa


Ditampilkan sebanyak : 641

Comment by:
Halo Mama Daffa, Saya setuju sekali dengan pendapat dua bunda di atas...salam kenal...Mamario dan Ummi Nazira.... Yang penting Mama Daffa yakin, gizi sudah tercukupi, ga gemuk juga tidak apa. Pengalaman nih, anak saya ASI sampai 2 th, tanpa susu formula...6 bln mulai makanan pendamping asi termasuk buah2an. Makan ga pernah susah dan ga diemut. Tapi badannya sih kecil aja. O, ya sekarangpun ga minum susu yg neko2 sih, cuma D****w Fullcream aja, ga khusus yang untuk balita)..Terkadang...mungkin ada faktor keturunan, ya...seseorang gampang gemuk atau sudah makan banyakpun tetap segitu. Yang penting sekali lagi, Mama Daffa yakin gizi sudah tercukupi. Kelihatan kok kalau anak yang ga gemuk tapi sehat dan pintar dan cukup didikan dan asuhan yang baik dari orang tua. Orang akan dapat melihat dari cara dia bermain, berinteraksi dengan orang...dan semuanya tentu saja...anak sehat dan pintar dan berbudi pekerti baik karena asuhan orang tua dan karunia Yang Empunya Hidup ;-) Talia http://bisniskeluarga.biz
Dikirim : 2009-08-28

Comment by:
hai mamah daffa, gak usah kuatir dengan berat badan daffa,yg penting sehat,daripada gemuk tapi sakit2an terus....kan tambah susah, ya gak? anakku jg kalo digigit nyamuk jd menghitam di kulit, kasih minyak telon aja,sering dikasih baby lotion ato baby cream aja biar kulitnya mulus lagi, anakku jg begitu... ok mamah? salam buat daffa....
Dikirim : 2009-08-27

Comment by:
dear mamah daffa,..dari info yang aku baca berat badan bayi di usia 6bulan itu 2x berat lahirnya,..jadi ga usah terlalu khawatir kalo daffa ga tlalu gemuk, yg penting anaknya aktif, tetep makan n minum dengan baik,..kalo susah minum susu bisa dicampur ke bu2rnya aja mah,.. kalo digi2t nyamuk, di rumah aku selalu sedia minyak tawon,..selain ga ninggalin bekas juga nyerap racun,.. ok,..sehat selalu ya sayang,..
Dikirim : 2009-08-21

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mamah_daffa's blog :