SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
998 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara menjauhkan sikecil dari kebiasaan ngempong



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2011
Setiap waktu saya sebagai orang tua selalu menanam kan pendidikan agar selalu berkata jujur dan mengakui kalau salah dan minta maaf. Pada suatu pagi saat kita sedang duduk-duduk didepan rumah lewatlah penjual es krim keliling dengan musiknya yang keras saat mendengar sikecil langsung aja menangis minta dibelikan es krim padahal waktu itu dia sedang kurang enak badan (panas, batuk dan pilek)



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2009
Hari ini 11 April 2009 si kecil Mama Adek Rais genap berusia 1 tahun.

Adek sudah 1 tahun... .....? mama masih belum bisa percaya, secepat itu, waktu memang begitu cepat berlalu.
Tepatnya Tanggal 11 April 2008 hari jumat jam 9:30 pagi, si kecil mama lahir di Bidan Risky.
Mama sendiri tidak punya pirasat kalau akan melahirkan hari itu, karena penurut perkiraan



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2009
Halo bunda semua yang saat ini sedang membaca blog ini…….., Senang rasanya bisa berbagi cerita, berbagi canda dan berbagi pengalaman. Nama saya bunda Dini, saya sudah mempunyai 2 anak laki-laki yang cakep dan imut. Yang pertama kami beri nama Febri Pramudya Iriawan umur 5 tahun dan yang ke dua kami beri nama Destian Aquino Iriawan berumur 1 bulan.

Ada pengalaman menarik pada anak



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Hai teman-teman,

Ini pertama kali saya ikut blog, kepingin coba dech berbagi cerita tentang anakku Pricillia Olivia Della.Tentu dech saya tak punya pengalaman serta banyak kejutan yang diberikan sikecil.
Pricillia anak pertama saya,percaya tak teman-teman ketika sikecil lahir dia cuma nangis sebentar, ketika suster memberi saya gendong dia langsung lemparkan senyuman nya ke



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2007
ass wr wb,
ngeyot lagi2..ih zahwa seneng banget sih ngenyotiin jari tangannya mulu,malu lho sama temen2nya,ga ada yg ngeyot jari tangan..kapan donk zahwa berhanti ngenyotin jari tangannya?masa mau samapi gede sich sayang?bener tuh kata bunda nadiefa,masa cewek ngenyotin jari melulu sich,apalagi klo mau bobo wuiihh zahwa bisa nangis lhoo temen2 dan bunda2 klo jari tangannya bunda lepas..



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hi semua, jumpa lagi nih dengan Sasha. Semoga semua dalam keadaan baik-baik aja ya. Aku juga mo ngucapin Selamat hari raya Idul Fitri 1428H bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. O ya aku dah bertambah besar sekarang, tanggal 29 Oktober nanti usiaku dah 5 bulan loh…aku punya hobi baru nih, aku lagi senang masukin jari-jari tanganku ke mulutku ini, habis enak sih....tapi selalu



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Jika masalah bau mulut menjadi keluhan Anda saat ini, simak beberapa tips kesehatan gigi dan mulut yang sederhana disini. Tips ini akan menjauhkan Anda dari tagihan dokter gigi yang menguras tabungan. Mengatasi masalah bau mulut dan gigi memang bukan perkara yang mudah, namun bisa dilakukan apabila Anda bersabar dan rutin melakukannya.

Cara pertama adalah rajin menyikat gigi



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2007
ass wr wb,
hai temen2,bunda2 semua..seneng deh bisa cerita2 lagi bareng kalian semua.apa kbrnya semua?lg pada sibuk apa nich?zahwa tadi malem aga anget badannya.karena sebelumnya zahwa abis di imun DPT n polio,bunda ukur suhu tubuh zahwa 38,4C.langsung deh bunda kasih zahwa obat penurun panas.alhamdulillah zahwa sehat lagi.ga tau nih temen2 kata dokternya sih semestinya zahwa ga demam.ya ga



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2010
Jyotis sekarang baru belajar berdiri . .
usia sudah 8 bulan lebih . .
kadang saya takut perkembangannya terhambat . .
mengingat dulu saya sempat merokok . .
masalah silih berganti datang membuat saya depresi .
saya seorang single parent , ,
butuh dukungan terutama suami . .
tapi jarang saya dapatkan . .
yang penting sekarang saya



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2008

Hallo bunda.. apa kabar, kembali ketemu dg saya mama Sheren.. Bunda hari ini 07 januari, sheren ulang th, eh ulang Bulan deh kan belum setahun.. tepat jam 09.45 pagi tadi genap berusia 10 bulan..

Dia Makin lucu, lincah, nggemesin.. tapi udah mulai bandel.. liat tuh, udah gak mau pake topi lagi, mana rambutnya belum keluar loh, keliatan botaknya.. hehehe..
satu lagi



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2007
Hallo para bunda dan teman2 smuanya.. Saya punya pengalaman yg kali bisa diambil hikmahnya oleh para bunda..

Lebaran barusan saya, suami dan Sheren anak pertama kami, terpaksa kemping 2 mingguan di Rumah Sakit, gara2 si Kecil kena Diare dan berlanjut ke muntaber.

Musibah itu bermula krn saya terlalu bernafsu mengenalkan buah2an ke sikecil yg baru berusia 7 bln.. Hal



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2010
Bayi sering mengalami penyakit kulit yang disebut eksim. Penyakit ini biasanya ditandai dengan munculnya bentol dan bercak-bercak merah pada kulit bayi. Pengertian eksim sendiri yaitu suatu kondisi dimana kulit menjadi sangat sensitif, kering dan gatal, disertai muncuknya bercak-bercak merah pada kulit.
Pada umumnya eksim muncul pada bayi usia kurang dari satu tahun, dan akan sembuh



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2009
Pengalaman pada bintang yg baru berusia 3 bulan,kebiasaan yg bikin repot ibu\'y...tiap sore gak tau nangis beneran pa cuma bo-ongan gk tau jelas.yang pasti low dia lg ngadat kaya gitu digendong gak mau diturunin jg gak mau.tp Alhamdulillah kebiasaan itu berangsur berkurang mngkin sejalan dng pertumbuhan Bintang.Pernah semet gak tau knpa jg air susu ibu atau ASI ibu\'y sama sekali gak ad setelah 1



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2016
Mum, memasuki usia pertamanya, pertumbuhan tulang si Kecil tentu berlangsung begitu cepat. Pasalnya, di masa kanak-kanak inilah pertumbuhan tulang mencapai masa keemasan. Ya, kesehatan tulangnya saat ini akan menentukan keadaan tulangnya di kemudian hari. Semakin padat tulang sIKecil di usia ini, semakin banyak pula cadangan tulang yang dimiliki pada masatua nanti.

Oleh karena



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2009
Saat ini mungkin aku adalah ibu yang paling bahagia di dunia... !!
dulu... tepat pada tgl 14 april 2007 aku telah menyia"kan bayi kuh... dan itu suatu kesalahan terbesar bagi kuh.. !! tapi allah telah memberikan aku anugrah yg indah itu kembali kepadaku... aku hamil... " senang... bahagia... haru " bercampur dalam hidup kuh saat ini.. !!

setiap detik.. menit.. jam.. hari..