SITE STATUS
Jumlah Member :
494.947 member
user online :
3960 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- zahwa ngeyot lagi..



Blog posted by

zahwa ngeyot lagi..


Blog posted on 05-12-2007
ass wr wb,
ngeyot lagi2..ih zahwa seneng banget sih ngenyotiin jari tangannya mulu,malu lho sama temen2nya,ga ada yg ngeyot jari tangan..kapan donk zahwa berhanti ngenyotin jari tangannya?masa mau samapi gede sich sayang?bener tuh kata bunda nadiefa,masa cewek ngenyotin jari melulu sich,apalagi klo mau bobo wuiihh zahwa bisa nangis lhoo temen2 dan bunda2 klo jari tangannya bunda lepas..
susah sekali menghilangkan kebiasaan zahwa yang satu ini..gmn ya caranya?ya bunda udah berusaha untuk supaya zahwa lupa gitu dengan kebiasaan ngenyot jarinya.tapi belum berhasil juga ihh..ya semoga ga samapi gede yaa kan malu donk,nadiefa aja ga suka ngeyotin jari ya sayang?kak malika juga kan ga suka ngeyotin jari?klo dek simba gmn?andra suka ga ngeyotin jari?bayi2 cantik & cakep yg ada di IB ini suka ga ngenyotin jari?
bisa donkk minta sarannya,supaya kebiasaan zahwa ini ga keterusan sampai gede..
tapi kata neneknya nanti bisa hilang sendiri kok ngenyotin jarinya..ya semoga aja begitu..
terima kasih ya temen2..met beraktivitas yaa..
bunda zahwa mau lanjutin kerja lagi neh,abis akhir tahun gini kerjaan di kantor buseeet bejibun booo..hehe..bunda2 bantuin yukkk,haha..gaga..just kidding
salam hangat dan kompak untuk semuanya
wassalam wr wb.


Ditampilkan sebanyak : 922

Comment by:
lucunya wajah zahwa klo lg ngeyot sy jg punya anak yg kebiasaannya begitu yg akhirnya pas kejepit pintu nauvalku itu kapok ngeyot jari lag he...he..tp nauvalku itu skrg sdh 9th,n skrng aku lg hamil 5 bln mo yg ke3 doain ya biar sht terus..
Dikirim : 2007-12-07

Comment by:
Betull bunda..pasti memang gusinya lagi gatel..karena bentar lagi giginya mo tumbuh tuh bunda..nanti klo gigi nya sudah tumbuh kebiasaan juga akan hilang sendiri
Dikirim : 2007-12-06

Comment by:
Aby juga seneng ngenyot jarinya.bukan cuma satu jari tapi 4 sekaligus.katanya sich tar juga ilang sendiri n klo tiap ngenyot di tarik, malah bayi akan seneng krn merasa diperhtikan.jadi dibiarin aja..........
Dikirim : 2007-12-05

Comment by:
Perasaan paling banayk deh cerita Zahwa di blog Info Bunda. Lagi ngebet pengen menang lomba ya Nen? He..He.. Kidding yak! Kalo Andra kbetulan gak doyan emut jari tuh Zahwa, kalo emut jari, pasti langsungg ditarik sama Bunda atau Baby Sitter Andra. Trus digantiin deh sama Biskuit Beras kesukaan Andra...
Dikirim : 2007-12-05

Comment by:
Iya bunda Zahwa jgn kuatir ntar jg hilang sndr dulu Hanif jg suka ngeyotin jari waktu mau tumbuh giginya tp skrg sdh ga ngeyotin jari lg krn giginya sdh tumbuh. Bahkan skrg gigi Hanif sdh 6 lho.
Dikirim : 2007-12-05

Comment by:
Dek zahwa mungkin mau numbuh gigi tuh bunda, jangan2 mulutnya gatal jd lebih ayiiik tangan deh jd sasaran buat di kenyot. Gpp bund, ntar jg ilang kok, kalau udh ada gigi.
Dikirim : 2007-12-05

Comment by:
adik zahwa lucu sekali , sekarang umur brp?
Dikirim : 2007-12-05

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :