SITE STATUS
Jumlah Member :
499.986 member
user online :
1203 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara mengkonsumsi putri ratu anai anai



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hai temen2 namaku Malika Rafa Khairiya, bunda memanggilku Malika bgtu juga nenek n tante2 ku. Kata bunda arti dari namaku itu bagus loh, klu ga salah "ratu". Bunda pengen kali aku jadi ratu, hehheehe
Tapii bunda bilang dipanggil Rafa juga boleh kok, asal enak aja. Oya usiaku 5 bulan tgl 15 yll. Aku seneng banget jalan2 walaupun hanya sekedar di halaman rumahku. Apalagi



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Ini fotoku....Ghania Kirana Putri...mau mandi nehh...tiap pagi Putri mandi ama mama, pake air anget, sabunnya bisa keluar busanya....seneng deh, tapi habis mandi, Putri udah cantik gitcu...ehh Putri dikasih ke mbah…...karena mama Putri harus siap-siap mau kerja :(...iya nih, Putri tiap hari ditinggal mama kerja, berangkat pagi ya pulang malem...jadi Putri mimik susu mama ya malem, kalo pagi Putri



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2016
Cara menjaga kehamilan bukanlah hal yang berat. Jika banyak ibu hamil yang mengatakan bahwa menjaga kehamilan berarti harus taat kepada aturan dan tidak mengkonsumsi makanan yang lezat, anggapan tersebut jelas tidak sepenuhnya benar. Memang ada beberapa makanan lezat yang tidak baik jika dikonsumsi ibu hamil. Akan tetapi, cokelat juga enak dan baik untuk ibu hamil.






Blog posted by

Blog posted on 06-02-2007
Ini foto kaka dan ade waktu main dirumah nenek. Alhamdulillah aku dianugerahi putri-putri yang cantik...Sekarang kaka sudah berumur 5 tahun dan Adik 4 bulan, meski ibu tak pernah bisa sepanjang hari menemaninya..tapi aku yakin mereka mengerti apa yang aku lakukan untuk masa depannyajuga... I wish and i love you all ....



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2007
Hai teman2 salam kenal ya? namaku Alya Nurul Adha Fahrozi, teman2 biasa panggil Alya, umurku 5 tahun, sekarang aku sekolah TK A, hobyku bernyanyi, menari & jalan2, tapi aku juga suka banget kalo di ajak shopping ama bunda, selain itu aku juga senang berpetualang, seperti sabtu kemarin aku baru aja ikutan outbond di ragunan,, duh,, seneng deh,, udah dulu ya teman2, klo teman2 ingin bersahabat



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2016
Susu ibu hamil sering disepelekan oleh para ibu hamil. Alasannya, mereka melihat banyak teman-temannya yang sedang hamil yang walaupun tidak mengkonsumsi susu untuk ibu hamil mereka bisa sehat hingga masa persalinan.


Belum lagi dengan alasan bahwa penyebab morning sickness seperti mual dan juga muntah ini sering disebabkan oleh mengkonsumsi susu ibu hamil .



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2008
Tahun 2007,pada bulan november,di kerajaan entah dimana lahirlah seorang pangeran tampan yang di beri nama Rafael Sebastian Yusuf.
Pangeran Rafa sangaaat tampan,Sehingga semua gadis gadis cilik di kerajaan itu sangaat mengaguminya.Sang pangeran juga tidak sombong,dia berteman dengan siapa saja tidak peduli itu rakyat jelata atau bangsawan.Dia juga pintar loh,tutur katanya halus.(Anak siapa

Blog belongs to group

IBU MUDA

2753 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2011
Putri cantik ku....yang istimewa,seistimewa hari kelahiranmu,17 agustus 2010,kau hadir dengan tangisan pertamamu,dan tangisan bahagiaku juga. kebahagian buat semua keluargaku...putriku lahir normal tampa ada hambatan yang berarti...tepat jam 8 pagi ditanggal yang bersejarah bagi indonesia....bangganya aku sayang,



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Susu ibu hamil memang tidak jarang dianggap sebagai penyebab beberapa masalah kesehatan saat seorang wanita mengandung. Terlepas pendapat tersebut benar atau tidak, ibu harus tahu sebenarnya banyak masalah kesehatan yang bisa diatasi dengan hanya mengkonsumsi susu untuk ibu hamil.


Sementara banyak berita negatif seputar susu untuk ibu hamil, ibu harus tahu beberapa



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Siapa yang tak senang kalau akhirnya segala asa dan angan-angan terkabulkan?
semua berawal dari cinta kasih yang dibina sekian lama hingga akhirnya aku diberikan seorang putri yang kini menjadi teman dan sahabatku. teman bermain dan bercanda walau segalanya hanya dapat diungkapkan lewat senyum dan tawanya yang menggemaskan....

Pernah seminggu putriku membuat aku hampir

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2007
Hi......
Namaku Felisha Putri Anastasya
Aku biasa dipanggil Tasya..
Umurku sekarang 4 bulan.
Teman2 boleh Gabung Denganku loh....

Tasya Tunggu Ya.....



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Keluhan apa saja yang sudah ibu alami selama masa kehamilan muda? Wajar sekali seorang wanita hamil mengalami beberapa keluhan kesehatan seperti morning sickness, pusing, dan lain sebagainya. Dikatakan wajar karena hal tersebut bersifat alamiah.

Akan tetapi, bukan berarti keluhan tersebut tidak bisa diantisipasi. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi atau



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Susu untuk anak 1 tahun sering dianggap sebagai penyebab balita mengalami obesitas. Hal ini dikarenakan beberapa kasus di mana anak mengalami masalah kegemukan yang disinyalir dikarenakan mengkonsumsi susu balita 1 tahun.


Benarkah hal tersebut?

Terlalu cepat membuat kesimpulan bahwa susu anak 1 tahun merupakan penyebab obesitas. Karena pada dasarnya



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2016
Sebenarnya seberapa efektif susu ibu hamil mengatasi masalah gizi buruk?

Tingkat bayi lahir yang mengalami gizi buruk di beberapa daerah meningkat. Hal ini tidak lepas karena kurangnya pengetahuan seorang ibu hamil terhadap nutrisi kehamilan.

Untuk itu, banyak pakar kesehatan yang menyarankan agar digalakkannya wajib mengkonsumsi susu kehamilan bagi setiap ibu



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Gizi ibu hamil berpengaruh sekali terhadap kesehatan janin di dalam rahim. Jika selama ini ibu hanya tahu bahwa kekurangan gizi akan mengakibatkan bayi lahir dalam keadaan cacat atau mengakibatkan keguguran, sekarang ibu akan semakin tahu ada beberapa resiko lain yang akan dialami oleh ibu hamil yang tidak mendapatkan nutrisi dalam jumlah yang dibutuhkan.

Informasi seputar